Harga Teman Giant Kembali Lagi Memanjakan Ibu-Ibu

Bukan buibu namanya kalau nggak suka belanja. Tapi walaupun suka belanja pasti buibu akan memilih barang yang murah, yang promo, diskon gede, dan yang aman buat dompet. Pokoknya urusan belanja dan penghematan serahin aja deh pada buibu. Insyaallah semuanya bisa diatur dengan sebaik-baiknya.

Harga teman giant


Nah, sekarang saya mau tanya nih buat para pembaca blog www.dwipuspita.com terutama yang sudah Buibu. Buibu... Siapa dari buibu yang doyan belanja? Hayooo...ngacung. Nggak ngacung nggak papa kok, kalau buibu sudah cengar-cengir berarti buibu doyan belanja juga seperti saya. Nah...kalau doyan belanja jangan sampai lupa mampir ke Giant ya karena ada #HargaTemanGiant loh. Giant nya boleh dimana aja ya buibu yang penting jangan lupa kalau mau belanja ke Giant sediakan duit lebih. Hahaha...


Harga teman giant


Mengapa harus menyiapkan uang belanja lebih nih? soalnya banyak banget kebutuhan yang harus dibeli. Dan jangan lupa catet tuh apa yang mau dibeli. Harganya bener-bener murah banget loh buibu, suerrrr nggak bohong. Harga Teman Giant beneran sudah berlaku dan notipu-tipu pula.


Harga teman giant kembali lagi


Wow... Bakalan kalap deh kalau harganya murah seperti ini. Bener-bener harus sedia dompet tebel nih, orapopo kapan lagi bisa dapat harga murah seperti ini. Minta deh ke paksu dengan cara baik, insyaallah bakalan dikasih. Iya nggak sih buibu?


Harga teman giant


Buat buibu yuk segera diborong 800 macam produk yang ada di Giant. Karena memang nggak diragukan lagi kalau ternyata harga teman memang ada loh. Kalau saya, bakalan borong segala keperluan rumah tangga untuk stok seminggu. Ya buat persediaan dirumah nih, kan lebih praktis jadinya.


Harga teman giant kembali lagi

Promosi di giant



Aneka camilan, minuman, dan segala kebutuhan perut semuanya murah banget loh buibu.

Contohnya aja nih produk seafood yang hemat hingga 16% loh, bayangkan saja. Produk seafood ini adalah udang Vanamae AK 80-90 kg turun harga dari Rp. 94.500,- menjadi Rp. 79.900,-
Bakalan pesta udang bakar nih saya, suami, dan anak selama 3 hari.


Promo udang di giant


Coba bayangkan nih, Bernardi Smoked Beef 250 gram cuma Rp. 49.900,- dari harga Rp. 62.000,- loh. Tuh kan beneran Harga Teman Giant lagi. Nah kalau sosis ini biasanya saya cemilin saat nonton TV bersama anak saya atau kadang buat bekal sekolah anak saya. Anak saya doyan loh dengan sosis beef ini.


Harga teman giant


Apalagi ya... Oh ya ada Luwak White Coffee 3 rasa 10x20gram turun harga dari Rp. 17.400,- menjadi Rp. 13.000,-. Btw kopi ini kesukaan saya loh. Jadi dimanapun saya melihat kopi ini pasti deh akan saya beli apalagi ada harga teman, langsung sikat aja.


Harga teman giant


Nah yang butuh bumbu dapur nih, Royko Bumbu Pelezat rasa sapi 230 gram turun dari Rp. 10.000,- menjadi Rp. 8.500,-. Tuh kan beneran notipu-tipu kalau harganya juga harga teman. Saya biasanya menggunakan bumbu masakan ini disetiap masakan yang saya sajikan.

Ada juga produk susu UHT yang hemat hingga 13%. Siapa yang suka susu UHT? Buruan gih dibeli tuh Ultra Milk Coklat 1LT turun harga dari Rp. 18.900,- menjadi Rp.17.000,-.


Harga teman giant

Produk sayuran, hemat hingga 33%, seperti :
Cabe merah keriting gelar turun harga dari Rp. 89.900,-/kg menjadi Rp. 79.700,-/kg
Tomat gelar turun harga dari Rp. 24.900,-/kg menjadi Rp. 16.700,-/kg
Wortel gelar turun harga dari Rp. 24.700,-/kg menjadi Rp. 19.700,-/kg

Ada juga sih promosi buy 2 get 1 free, seperti :
Ceres milk chic hazelnut duo spread 350 gram seharga 41.200,-
Sedap mie goreng cup 83 gram seharga Rp. 4.100,-
Hydro Coco original 500ml seharga Rp. 10.700,-

Promosi buy 3 get 1 free, seperti:
Poci teh celup wangi asli 50 gram seharga Rp. 6.000,-
Energen inst nutritious crl choco 10x29 gram seharga Rp. 14.900,-
Vita pudding chocolate 120 gram seharga Rp. 3.900,-

Catet ya buibu untuk periodenya mulai tanggal 25 Juli 2019 hingga 12 minggu ke depan nih. Catet loh, jangan sampai lupa ya. Pokoknya dicatat biar dapat Harga Teman Giant.

Tau nggak, pas tadi siang saya belanja di Giant Waru - Sidoarjo soalnya sih katanya murce ala buibu. Mumpung ada #HargaTemanGiant saya sempatkan deh belanja-belenji disana bareng teman-teman buibu lainnya. Karena pasti dijamin harganya murah-murah dan aman buat dompet saya.


Harga teman giant


Saya saja sampai bingung mau belanja apa dan mau beli yang mana duluan, karena harganya memang bener-bener murah. Variannya juga banyak. Beneran puas deh belanja Giant. Untungnya periode #HargaTemanGiant masih lama jadi saya bisa mencatat keperluan lainnya untuk saya belanjakan minggu berikutnya.


Harga teman giant


Giant lagi berbaik hati karena sukses dengan program Harga Teman di periode sebelumnya dan kini kembali meluncurkan program Harga Teman dengan penawaran 800 produk favorit lebih banyak dan bervariatif namun tetap dengan harga termurah. Peluncuran ini dilaksanakan di Giant Ekstra CBD Bintaro pada 24 Juli 2019 dan di Giant Ekstra Waru Sidoarjo, 25 Juli 2019.


Promo harga teman di giant


Pada periode ini, Harga Teman Giant menawarkan lebih banyak produk dengan jenis lebih variatif untuk memanjakan setiap orang di seluruh Indonesia, dimana masing-masing bisa mendapatkan produk dengan kualitas terbaik dengan harga yang murah.

Resmi dimulai pada tanggal 25 Juli 2019 di seluruh Giant, Harga Teman tidak hanya memperbarui dan menurunkan lebih dari 800 harga dari produk favorit masyarakat Indonesia, namun juga memberikan beberapa promosi menggiurkan seperti :

1. Promosi Fresh ICONIC dimana produk favorit masyarakat Indonesia di jual dengan harga sangat murah, seperti Udang Vanamae.


Promo harga teman di giant


2. Promosi 5 SIP, yakni setiap Minggu, 5 produk buah dan sayur terpilih segar, istimewa, dan dipromosikan akan ditawarkan dengan harga murah dan kualitas pasti SIP seperti contohnya anggur red globe cina, jeruk mini afourer, mangga harum manis, brokoli, dan jagung manis kupas.


Promo harga teman



Harga teman giant

Harga teman giant

Harga teman giant


3. Promosi beli produk gratis produk yang akan memanjakan masyarakat Indonesia dengan promosi seperti membeli 2 produk favorit akan mendapatkan gratis 1 produk atau beli 3 produk gratis 1 produk.


Harga teman giant


Harga teman giant


Ini bentuk terima kasih Giant kepada masyarakat Indonesia. Sebagai ritel yang dekat dengan hati para ibu, Giant mengerti kebutuhan rumah tangga untuk mendapatkan produk favorit dengan harga murah namun berkualitas terbaik. Itulah mengapa Giant meluncurkan berbagai promosi pada program harga teman kali ini. Sehingga pihak yang bertanggung jawab memegang keuangan, contohnya disini adalah ibu akan mengelola keuangan rumah tangga dapat menyimpan kelebihan untuk keperluan lainnya.


Harga teman giant


Tadi tuh seru banget loh pembukaan #HargaTemanGiant di Giant Waru soalnya yang datang kebanyakan buibu. So pasti buibu tetep juara ya kalau disuruh belanja. Hahaha...

Dan ternyata dari buibu yang hadir di pembukaan itu ada loh yang sampai nunggu promo udang dengan harga 50%, yah asalkan nunggu jam 8 malam.


Harga teman giant

Tapi beneran deh, belanja di Giant bikin kalap karena ya itu harganya memang murah. Pokoknya jangan lupa bawa duit yang banyak ya. Biar nanti nggak nyesel melihat promosi menariknya.


Harga teman giant


Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk-produk yang termasuk dalam Harga Teman, pelanggan dapat mengunjungi website www.giant.co.id dan juga mailer. Giant juga menyediakan tanda khusus pada rak display agar pelanggan dapat mudah menemukan produk-produk harga teman.


Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)