Review Dan Harga Mobil Avanza Bali 2019 Yang Wajib Diketahui Calon Pembeli

Saat peluncurannya, mobil Avanza memang menjadi salah satu mobil MPV dengan harga murah yang diproduksi oleh Toyota. Bahkan harga Avanza Bali ditawarkan dibawah 200 juta rupiah. Jadi, tak heran jika mobil Avanza bisa terjual hingga menyentuh angka 100.000 unit pada tahun pertama peluncurannya.



Mobil Avanza ini cukup populer, apalagi bagi Anda yang mencari mobil keluarga terbaik. Dan hingga kini perkembangan mobil Avanza terus dilakukan dan hadir dengan berbagai varian, model serta peningkatan spesifikasi. Ada banyak kelebihan yang dimiliki oleh Mobil Avanza 2019 ini, bagi Anda yang tertarik dengan mobil yang satu ini maka informasi di bawah ini akan sangat bermanfaat. 

Kelebihan Mobil Toyota Avanza 2019

1. Desain Mobil yang Lebih Baik

Kini Toyota Avanza hadir dengan eksterior yang elegan dan stylish. Ada beberapa perubahan yang bisa dilihat mulai dari headlamp depan yang tampil stylish, desain cover Foglamp yang baru, dan New Front Aero Kit yang membuat Avanza tampil elegan dan sporty.

2. Mesin Irit dan Bertenaga

Untuk bagian dapur pacu, Toyota Avanza hadir dengan mesin tipe IL 4 Silinder, DOHC, 16V, serta teknologi VVT-i yang membuat mobil MVP ini mampu mengeluarkan tenaga hingga maksimal 104 hp untuk putaran 6,000 rpm. Sedangkan untuk torsi maksimalnya dapat mencapai 137 Nm pada putaran 4400 rpm. 

3. Harga Jual Stabil

Untuk harga Avanza Bali cenderung stabil saat dijual. Jadi jika Anda berniat ingin menjual mobil Avanza miliki Anda kembali, maka harga yang ditawarkan tidak akan jatuh drastis. Selain itu mobil Avanza juga sangat laku dijual di pasaran, inilah yang membuat harganya cukup stabil. 

4. Perawatan dan Perbaikan Mobil Mudah

Selain itu untuk masalah perawatan dan perbaikan mobil juga sangat mudah. Yang penting dilakukan bagi pemilik adalah menjaga serta rutin mengontrol mobil, maka perawatan juga semakin mudah. Untuk biaya service juga terbilang murah dan tidak merepotkan. 

5. Sparepart Mudah Dicari dan Harganya Terjangkau

Tak hanya harga Avanza Bali saja yang murah, namun juga harga sparepart untuk mobil Avanza terbilang terjangkau. Dan yang lebih menguntungkannya lagi adalah sparepart mobil Avanza sangat mudah dicari. Karena banyak toko-toko yang menjual sparepart Avanza dengan harga terjangkau yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. 

Harga Mobil Avanza 2019

Untuk masalah harga Avanza Bali terbilang terjangkau, mobil Avanza ini dibanderol mulai dari 190 jutaan rupiah hingga 220 jutaan rupiah. Harga Avanza Bali memang terbilang terjangkau dan cukup bersaing dengan mobil-mobil MPV terbaru lainnya di kelasnya. 

Beli Mobil Avanza Dan Sparepart Lebih Mudah Di Auto2000

Auto2000 merupakan jaringan jasa dalam bidang penjualan, perawatan, penyediaan suku cadang serta perbaikan mobil Toyota. Dan kini menjadi retailer Toyota yang cukup terbesar di Indonesia, bahkan menguasai hingga 42% dari jumlah penjualan Toyota. Auto2000 sudah mempunyai 124 outlet yang sudah diotorisasi dan tersebar di seluruh kota di Indonesia. 

Dan kedepannya jumlah jaringan akan terus bertambah mengikuti perkembangan bisnis untuk memenuhi kebutuhan dari seluruh pelanggan mobil Toyota serta memberikan kemudahan untuk calon pembeli Toyota. Sesuai dengan slogannya, senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan yang ingin membeli dan memiliki mobil Toyota dengan mudah. Ada banyak kemudahan lainnya yang ditawarkan Auto2000, yaitu:

  • Mudah mencari informasi mobil-mobil Toyota melalui website Auto2000.co.id, aplikasi mobil dan juga call center. Bahkan Anda bisa mencari harga Avanza Bali dari berbagai tipe.
  • Kenyamanan bagi pelanggan dengan fasilitas yang terbaik
  • Kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi dengan adanya fitur one stop shopping service. 
  • Kemudahan mendapatkan kendaraan Toyota tepat waktu dan sesuai kesepakatan
  • Kemudahan layanan after sales service yang terbaik

Apakah ulasan diatas membantu Anda? jika ulasan tentang Harga Avanza Bali di atas membantu Anda untuk memudahkan mendapatkan Avanza yang Anda inginkan, Anda bisa kunjungi langsung link nya di https://auto2000.co.id/harga/toyota-avanza/bali/.


Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)