Inilah Tempatnya Desain Tas Trendi Untuk Bisnismu

Assalamualaikum sahabat Dwipita,
Menjadi pengusaha adalah cita-cita saya walaupun sampai sekarang belum terwujud. Namun, saya tidak mau menyerah karena saya akan terus berusaha mewujudkan mimpi saya ini. Pelan tapi pasti dan action adalah hal yang harus segera saya lakukan.

Menjadi pengusaha memang memerlukan trik tersendiri yang mana semuanya berkaitan dengan dana dan perputarannya. Salah satu dari bisnis yang mendatangkan banyak keuntungan pasti juga memiliki resiko yang besar. Contoh dari beberapa bisnis tersebut yaitu bisnis umroh dan travel dan juga tas online. 



Kesamaan dari kedua bisnis tersebut yaitu memerlukan pesanan tas terhadap produsen tas. Kendala yang sering dihadapi yaitu adanya kualitas dari tas yang seringkali tidak sesuai dengan keinginan customer dan dana yang sudah dikeluarkan. Solusi dari itu semua adalah kalian dapat memberikan pesanan kalian tersebut kepada pabrik tas terpercaya dan akan ditangani secara terbaik oleh para timnya yang sudah berpengalaman.

Pemesanan Beberapa Jenis Tas Yang Diproduksi

Kalian pasti bertanya-tanya tas jenis apa sajakah yang dapat ditangani oleh perusahaan ini. Jawabannya sangat mudah yaitu hampir segala jenis tas. Bahkan, perusahaan kami juga tengah melakukan pengembangan terhadap desain yang ada supaya dapat membuat koper yang dapat berfungsi sebagai pengisi baterai sekaligus. Beberapa jenis tas yang dapat ditangani oleh produsen tas Oscas dapat dilihat berikut.

1. Tas Kulit

Bagi kalian yang memiliki bisnis tas online, kalian bisa mencoba untuk mendesain sendiri tas yang sesuai dengan keinginan kalian. Bahkan, desainer pabrik tas kami juga sudah terbiasa menangani berbagai pemesanan tas berbahan kulit baik yang biasa digunakan oleh pria maupun wanita.

Kalian juga akan dapat memilih sendiri berbagai jenis dari kulit yang ada. Selain itu, kami juga menyediakan berbagai macam bahan, seperti semi kulit dan juga kulit sintetis dengan berbagai macam grade. Kalian juga akan dapat memilih tekstur dari kain kulit sintetis yang kalian inginkan untuk membuat desain tas kalian menjadi semakin sempurna.

Kemudian, kalian juga akan dapat memlih sendiri warna dari tas yang kalian desain. Tentu saja semua itu dapat kalian konsultasikan terlebih dahulu kepada pihak konsultan Oscas secara gratis. 

2. Tas Koper

Bagi kalian yang memiliki bisnis umroh dan travel, menyediakan fasilitas berupa satu set tas koper dan juga tas kecil sudah menjadi suatu keharusan dalam hal fasilitas. Kalian bisa memberikan pemesanan kalian mengenai paket umroh dan travel kepada pabrik tas Oscas. 

Oscas memiliki paket tersendiri khusus untuk umroh dan juga travel. Hal yang sudah pasti yaitu kalian akan dapat memilih sendiri bahan, warna, dan juga bentuk. Untuk tas koper, maka kami memiliki desain berupa hard case dan juga soft case. 

Koper hard case adalah koper yang biasanya terbuat dari bahan polycarbonate yang keras. Koper jenis ini memiliki tampilan yang paling trendi dibandingkan dengan koper jenis lainnya dan paling banyak dipesan pada paket umroh dan haji VIP.

Sedangkan, koper soft case adalah koper yang terbuat dari bahan yang tidak keras, seperti kain maupun kulit. Tim Oscas juga terbiasa menangani pemesanan koper dnegan jenis ini. Bagi tas koper yang terbuat dari kain, kalian akan dapat menambahkan embos, sablon, maupun bordir pada jenis ini.

Kemudian, koper yang berikutnya yaitu koper yang terbuat dari kulit. Kalian juga akan dapat memilih bahan dengan jenis semi kulit maupun kulit sintetis. Bahkan, kalian juga akan dapat memilih jenis warna sesuai dengan keperluan kalian.

3. Tas Ransel

Kalian juga dapat melakukan pemesanan berupa tas ransel kepada tim kami. Baik itu tas ransel wanita maupun pria, kami sudah terbiasa menangani keseluruhan hal tersebut. Kalian juga akan dapat memilih sendiri jenis dan juga bahan yang sesuai dengan keperluan kalian.




4. Tas Souvenir

Bagi kalian yang hendak menggelar acara seminar maupun pernikahan, kalian juga dapat melakukan pemesanan tas terhadap tim Oscas. Beberapa jenis tas yang biasa dijadikan souvenir adalah tas dengan bahan blacu maupun spunbond.

Nah, banyak kan bahan dan jenis tas yang bisa kalian pilih untuk kebutuhan kalian. Pastinya nggak bingung lagi harus mencari pabrik yang mana jika sudah ada pabrik yang terpercaya untuk membuat tas yang kita butuhkan.

Salam,
Dwi Puspita

1 comment:

  1. Wah, bisa semua ya.. Jadi kalo mau pesan banyak macam tas, bisa ni

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)