Serunya Bertukar Kumpulan Ucapan Menyambut Ramadhan Ini ke Pasangan

Kumpulan ucapan menyambut Ramadhan pada pasangan sebenarnya tidak terlalu lazim dan tidak terlalu dibutuhkan. Karena, biasanya mengirimkan ucapan seperti itu hanya untuk orang-orang yang sedang berjauhan untuk bersilaturahmi. 

Sedangkan, pasangan selalu bersama-sama. Namun, tidak ada salahnya untuk mencoba keseruannya sambil memanfaatkan fasilitas operator ponsel. Adapun beberapa kumpulan ucapan pada pasangan seperti ini.

1. Kumpulan Ucapan Menyambut Ramadhan Romantis

Untuk kumpulan ucapan bagi pasangan, contoh yang paling mudah adalah ucapan romantis. Biasanya dibuat seperti membuat tulisan puisi, dengan kata-kata yang sangat puitis. Karena, biasanya membuat ucapan untuk pasangan memang diikutkan dengan perasaan dari dalam hati. Seperti membuat syair lagu, ucapan yang dibuat dalam bentuk puisi bisa terdengar menjadi indah. Atau justru bisa juga dibuat sekalian seperti kata-kata dalam lagu, bahkan mengutip dalam syair lagu pun masih dimaafkan.

Kumpulan ucapan selamat ramadhan

2. Kumpulan Ucapan Menyambut Ramadhan yang Mengharukan

Cara kedua untuk membuat kumpulan ucapan menyambut Ramadhan pada pasangan adalah dengan cara yang mengharukan. Buat sepotong kalimat atau sejumlah kata dengan isinya yang bisa menyentuh hati pasangan. Bisa dengan kata-kata sedih atau kata-kata bijak. Bahkan, bisa juga melalui puisi. Karena, puisi merupakan bentuk tulisan yang bisa dibentuk menjadi apa saja. Puisi romantis, puisi mengharukan ataupun puisi sedih.

3. Kumpulan Ucapan Menyambut Ramadhan Lucu

Untuk jenis tema yang satu ini tidak akan ada yang pernah menolak, melakukan sesuatu yang lucu pastilah menyenangkan. Ada banyak sekali contoh kumpulan ucapan menyambut Ramadhan yang bisa dicari, pilih kata-kata yang sesuai dengan karakter Anda. 

Bahkan, Anda bisa mengikuserakan gambar atau video lucu sebagai pendukung. Kata-kata lucu juga bisa dengan menggunakan kalimat pantun, sehingga bisa berbalas-balasan. Banyak cara untuk membuat ucapan lucu, karena unsur komedi sangat mudah dimasukkan dalam sebuah kata ucapan. Versi lucunya juga bisa ditentukan sendiri, lucu versi pintar dengan kata-kata mutiara atau lucu versi lugas seperti seorang comedian.

4. Kumpulan Ucapan Menyambut Ramadhan Pasangan Baru

Selanjutnya adalah bentuk kumpulan ucapan menyambut Ramadhan pada pasangan versi sebagai pasangan baru. Dimana pasangan baru biasanya masih lagi hangat-hangatnya, pasti ucapannya juga masih agak-agak berlebihan. Tapi ucapannya selain agak romantis, juga masih seperti ucapan anak ABG. Kata-kata yang sedikit gombal berlaku pada pasangan ini, tapi masih bisa ditolerir.

5. Kumpulan Ucapan Menyambut Ramadhan Pasangan LDM (Long Distance Marriage)

Pada dasarnya membuat ucapan menyambut Ramadhan bagi pasangan berguna untuk situasi yang seperti ini. Dimana pasangan tersebut harus menjalani hubungan long distance. Bentuk ucapannya pun tergantung dari berapa lama umur pernikahannya. 

Semakin lama umur pernikahan maka menunjukkan tingkat kedewasaan dari pasangan tersebut dalam membuat ucapan tersebut. Tapi bentuk ucapan manis masih dihalalkan untuk semua pasangan, baik muda ataupun tua. 

Buat kata yang benar-benar menyampaikan perasaan Anda yang merasa sangat jauh dari pasangan. Sehingga, ucapan tersebut tidak hanya sebatas ucapan Ramadhan tetapi juga mewakili hati Anda yang sedang merindukan pasangan nan jauh disana.. Dengan begitu, pasangan Anda pun akan merasakan hal yang sama.

Sepertinya benar-benar terlihat seru dan menyenangkan, ketika Anda mencoba mengucapkan sesuatu yang bertujuan menyambut Ramadhan. Apalagi hingga berbalas-balasan seperti pantun. 

Yang lebih menyenangkan lagi dalam membuat kumpulan ucapan menyambut Ramadhan ini adalah saat saling bersahut-sahutan dan berbalasan. Karena, tujuan utama sudah tersampaikan tapi kelanjutan setelah itu tidak kunjung selesai.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)