Taat Pajak Dengan Cara Lapor Pajak Badan Online

Alhamdulillah, masih diberi kesadaran untuk selalu bayar pajak setiap tahunnya. Yupz, saya nggak mau di cap sebagai orang yang nggak taat pajak. Sempat nggak sempat pasti akan saya sempatkan untuk melakukan pelaporan pajak pribadi. Masih ingat, akhir Maret 2021 kemarin ribet banget untuk melaporkan SPT. Gimana nggak ribet, mau daftar saja selalu gagal dan server error. Tapi saya nggak tinggal diam dong, mungkin karena siang hari banyak banget yang melakukan pelaporan apalagi saat itu hari terakhir pelaporan pajak. Namun, 2 jam sebelum berakhir, saya sempatkan membuka websitenya dan melakukan pengisian data yang diminta dan Alhamdulillah berhasil. Perjuangan banget memang mengisi data pelaporan pajak ini.

Klikpajak lapor pajak badan online

Setiap perorangan maupun badan usaha wajib lapor pajak setiap tahunnya. Wajib lapor pajak adalah bukti bahwa kita taat pajak. Namun nyatanya masih banyak yang belum sadar dan taat pajak, ini dibuktikan masih ada beberapa orang maupun badan usaha yang belum melaporkan SPT pribadi atau SPT Badan usahanya untuk bayar pajak.

Mereka yang tidak bayar pajak selalu banyak alasan, seperti tidak berhasil upload SPT, belum mengerti, dan macam alasan lainnya. Namun sekarang tidak ada lagi cerita dan alasan untuk tidak bayar pajak selama ada klikpajak. Teman-teman bisa mendaftar secara gratis dan mendapatkan berbagai kemudahan untuk melaporkan pajak usahanya.

Lapor SPT pajak dengan mudah melalui efiling. Efiling klikpajak ini sangat membantu sekali karena prosesnya cepat dan mudah serta dapat dilakukan dimanapun dan kapan pun. Bagi yang super sibuk dan nggak punya waktu apalagi yang nggak tahu tentang masalah pajak ini pastinya terbantu sekali dengan adanya klikpajak. Klikpajak merupakan mitra resmi DJP yang memberikan bukti lapor (NTTE) resmi dari Ditjen Pajak Indonesia. Teman-teman bisa melaporkan seluruh jenis SPT secara gratis selamanya melalui fitur efiling.

Sudah banyak beberapa badan/pribadi yang mempercayakan klikpajak dalam mengurus SPT mereka karena terbukti lebih mudah untuk pelaporan pajak tanpa menghabiskan banyak waktu untuk lapor manual ke KPP sehingga mempermudah pekerjaan lainnya lebih singkat.

Mengapa banyak yang mempercayakan pada klikpajak? Ya, karena memang Klikpajak menghadirkan solusi terbaik untuk menjadikan urusan perpajakan lebih mudah, aman dan terintegrasi. Tidak hanya itu, menurut saya sangat membantu karena memang nggak ribet.

Pokoknya nih, buat teman-teman yang anti ribet buat pelaporan SPTnya tiap bulan ataupun SPT tahunan, pilih aja klikpajak. Di klikpajak kita bisa Bayar pajak online tanpa ribet. Lapor pajak badan online tiap akan mendekati tempo itu artinya kita sudah termasuk salah satu orang yang taat pajak.

Jangan khawatir, dengan melakukan pembayaran pajak secara online di klikpajak nantinya seluruh Nomor Transaksi Penerimaan Negara (NTPN) akan disimpan dengan rapi dan aman di Arsip Pajak. Lapor pajak badan online pun jadi mudah dan nggak ribet lagi bukan?

Lapor pajak badan online


Teman-teman bisa menggunakan Klikpajak untuk mengelola seluruh urusan perpajakan, mulai dari bayar, lapor hingga arsip. Sebagai mitra resmi DJP, Klikpajak memberikan bukti lapor dan ID billing yang resmi untuk para pelapor pajak di klikpajak.

Tidak akan ada cerita telat bayar pajak kalau sudah menggunakan klikpajak, yuk jadilah salah satu orang yang taat pajak.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)