Rekomendasi Model Cooker Hood Tanpa Cerobong Rinnai

Cooker hood tanpa cerobong Rinnai merupakan alat berisi kipas mekanis. Alat ini dipasang tepat di atas kompor dapur. Cooker hood berfungsi untuk menghilangkan sisa pembakaran, asap, bau, lemak, panas serta uap.

Cooker hood rinnai



Di mana hal-hal tersebut berasal dari udara hasil pemasakan. Cooker hood dapat membantu dapur selalu dalam kondisi wangi serta tak bau apek. Berikut beberapa rekomendasi model cooker hood tanpa cerobong rinnai 

1. Model Cooker Hood Tanpa Cerobong Rinnai RH-60EV

Produk Cooker Hood Slim series RH-60EV adalah alat dengan panjang 60 cm. Fungsinya sebagai penghisap udara kotor hingga uap yang dihasilkan saat Anda tengah memasak hidangan di dapur. Ditempatkan tepat di atas kompor. 

Ini membuat cooker hood secara cepat dapat menghisap asap dari sisa aktivitas memasak. Produk ini dilengkapi dengan oil pack. Dijamin, minyak yang terbawa uap saat memasak bisa ditampung. Terdapat turbo cco fan menjadikan alat penghisap asap ini memiliki daya hisap kuat, hemat listrik, sekaligus tidak bising. Desainnya pun modern serta stylish. Pasti akan menambah cantik dapur Anda.

2. Cooker Hood Tanpa Cerobong Rinnai RH-S2059-PBW

Cooker Hood Slim dari Rinnai tipe RH-S2059-PBW hadir dalam body super slim. Ketebalannya hanya 10 cm saja. Alat ini didesain dengan konsep yang modern serta minimalis. Tentunya amat cocok untuk memperindah tampilan dapur Anda. 

Dilengkapi fitur push button serta 3 lampu bohlam. Kelebihan ini akan memudahkan Anda ketika memasak. Ditambah terdapat teknologi 3 Layers Aluminium Grease Filter. Teknologi ini menjadikan udara di dapur Anda lebih bersih, segar sekaligus sehat. Selain itu, alat ini juga dilengkapi dengan garansi service serta sparepart selama 1 tahun, lho.

3. Cooker Hood Rinnai Model RH-S2159-PSW

Berikutnya masih ada rekomendasi dari Slim Series, yakni tipe RH-S2159-PSW. Alat ini juga hadir dalam wujud super slim. Tebalnya hanya 10 cm. Dari segi desain mengusung konsep modern minimalis. Pastinya cocok sekali untuk mempercantik ruangan dapur Anda. 

Dilengkapi push button serta 3 buah lampu bohlam. Ini akan memudahkan Anda khususnya saat memasak hidangan di dapur. Alat ini juga memiliki teknologi 3 Layers Aluminium Grease Filter. Udara di dapur lebih bersih, sehat, serta segar berkat alat ini. Anda akan mendapat garansi service sekaligus sparepart selama 1 tahun jika membeli produk ini.

4. Cooker Hood Rinnai Tipe RH-S1757-PBW

Slim Series RH-S1757-PBW dari merek Rinnai ini bentuknya juga super slim. Ketebalannya 10 cm. Dengan alat ini, Anda bisa menghadirkan nuansa modern minimalis di dapur Anda. Produk satu ini dilengkapi push button, 2 buah lampu bohlam, serta teknologi 3 lapis Aluminium Grease Filter. 

Dijamin, udara dapur Anda akan jadi jauh lebih bersih, segar, dan pastinya sehat. Tak perlu khawatir sebab Anda akan memperoleh garansi service serta sparepart produk ini selama 1 tahun.

5. Cooker Hood Rinnai RH-S1456-PBW

Alat Slim Series RH-S1456-PBW bentuknya super slim. Tebal dari alat ini hanya 10 cm. Desain cooker hood seri ini mengusung konsep modern dan minimalis. Tentunya cocok Anda pilih untuk mempercantik dapur. 

Tak berbeda dengan seri sebelumnya, RH-S1456-PBW juga memiliki push button dan lampu bohlam yang akan membantu menerangi dapur Anda saat memasak. Meski harganya lebih terjangkau, tapi produk ini juga memiliki garansi 1 tahun untuk service serta sparepart.

Hal yang terpenting dari dapur bukanlah ukurannya. Namun, kelengkapan peralatan memasak, kebersihan serta interior dapur yang tertata rapi sekaligus bersih. Dengan cooker hood tanpa cerobong Rinnai, Anda dapat mewujudkan dapur impian Anda.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)