Review Face Care Scarlett yang Bikin Kulit Wajah Tambah Cerah dan Bersinar

Assalamualaikum para pembaca www.dwipuspita.com, semoga teman-teman pembaca dalam keadaan sehat ya. Kali ini saya mau mereview face care ternama yang saya yakin kalian sudah kenal dengan brand ini. Yapz, Scarlett Whitening yang gaungnya ada dimana-mana. Setelah mereview body carenya kini saya mau mencoba mereview setelah mencobanya sendiri. Ada 3 produk yang akan saya coba untuk wajah saya, antara lain : Brightly Essence Toner for Brightening, Brightly Ever After Serum, dan Glowtening Serum.

Glowtening serum scarlett


Jujur nih, saat pertama membuka kardus kemasannya, ketiga produk face care dari Scarlett Whitening sudah sangat beda. Brightly Essence Toner for Brightening, Brightly Ever After Serum, dan Glowtening Serum yang kemasannya tampak terbungkus dengan plastik bening dan terdapat hologram barcode pada kardusnya. Hologram barcode ini berfungsi untuk mengecek keaslian dari produk ini tanpa perlu repot-repot lagi cek sana-sini. Jadi insyaallah aman buat kulit wajah teman-teman karena produknya asli.

Fyi, produk Scarlett Whitening yang asli pastinya sudah teruji bebas Merkuri dan Hydroquinon serta sudah mendapatkan izin dari BPOM. Cara ceknya tinggal arahkan barcode tersebut ke kamera smartphone kalian dan nantinya kita akan diarahkan ke link tersebut dengan serial number, kemudian kita isi dengan nama, email, no. hp, kota/kab domisili. Untuk mengecek keaslian produk Scarlett Whitening lainnya caranya sama ya. Yuk jadi konsumen pintar saat membeli produk Scarlett Whitening ya teman!

Review Scarlett Brightly Essence Toner for Brightening


Kemasan 100ml warna pink ini sudah pasti banyak digunakan cewek ataupun cowok yang peduli dengan kulit wajahnya. Mengapa? Karena kandungan yang dimiliki Scarlett Brightly Essence Toner for Brightening bermanfaat untuk kulit wajah antara lain :
Review face toner scarlett


  • Glutathione : mencerahkan kulit
  • Natural Vitamin C : meningkatkan produksi kolagen
  • Niacinamide : membantu meminimalkan pori-pori yang membesar
  • Jeju Propolis Extract : meregenerasi kulit untuk membantu membuat tekstur kulit lebih halus dan kenyal
  • Grape water : melembabkan, menenangkan, dan menyegarkan kulit
  • Witch Hazel Extract : membantu meredakan peradangan dan pengencangan pori-pori
Scarlett brightly essence toner for brightening


Teman-teman bisa gunakan Scarlett Brightly Essence Toner for Brightening saat pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah dengan facial wash. Selain itu bisa juga diaplikasikan dengan menggunakan telapak tangan atau dengan dituangkan ke kapas terlebih dahulu.

Fyi, untuk yang Toner dan Essence dari Scarlett ini ada 2 macam, yang warna pink dan ungu loh. Yang warna ungu adalah Scarlett Acne Essence Toner manfaatnya merawat kulit berjerawat, menghidrasi kulit, meningkatkan produksi kolagen dan elastisitas kulit serta mengontrol produksi sebum/minyak pada wajah.

Jadi buat teman-teman yang mau beli, kondisikan dulu dengan kulit wajah kalian ya, apakah untuk acne atau menghilangkan bekas acne.
Jangan khawatir karena produk ini aman untuk ibu hamil dan menyusui, tetapi sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter ya karena jenis dan masalah kulit pada setiap individu berbeda.


Review Scarlett Brightly Ever After Serum

Selanjutnya saya akan mereview Scarlett Brightly Ever After Serum yang sebelumnya sudah pernah saya pakai dan Alhamdulillah cocok dengan kulit wajah saya sampai sekarang.

Kemasan Scarlett Brightly Ever After Serum 15 ml ini terkesan mewah dengan botol kacanya. Sepertinya dengan kemasan ini mudah sekali dibawa kemana-mana karena cukup kecil dan simpel. Memungkinkan juga dengan ukuran serum 15ml ini agar cepat habis dan produk tidak terbuang sia-sia saat kulit wajah mengalami masalah, seperti saat sedang berjerawat atau untuk menghilangkan bekas jerawat.

Review scarlett ever after serum



Manfaat dari Scarlett Brightly Ever After Serum bisa kita rasakan asalkan rutin dalam pemakaiannya. Di dalam Brightly Ever After Serum terdapat kandungan Phyto Whitening, Glutathione, Vitamin C, Niacinamide dan Lavender Water. Pastinya kandungan yang terdapat didalamnya bermanfaat antara lain :

  • Phyto Whitening : Mencerahkan wajah dalam waktu singkat dan sangat aman bagi kulit, tanpa menyebabkan iritasi
  • Glutathione : Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, membuat kulit lebih sehat dan terlihat glowing.
  • Vitamin C : Membantu menghilangkan flek dan bekas jerawat, mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit.
  • Niacinamide : Melembabkan kulit, mengatasi jerawat, menyamarkan noda hitam, dan mencegah kanker kulit melanoma.
  • Lavender Water : Melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi peradangan pada kulit, detoksifikasi kulit, meningkatkan sirkulasi darah, dan menghaluskan kulit.
Scarlett brightly ever after serum


Pantesan deh saat mengaplikasikan ke wajah, tak ada aroma sama sekali dan tak perih ke wajah. Serum ini ternyata non alcohol dan bebas wangi-wangian loh. Cara pakai Brightly Ever After Serum hanya dengan meteskan 2-3 tetes serum, kemudian usap dan pijat secara perlahan sampai merata pada kulit wajah. Diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit wajah dan buktikan hasilnya.

Pemakaian ever after serum


Perlu digarisbawahi nih, untuk produk face care Scarlett yang berwarna pink untuk perawatan kulit wajah yang tidak terlalu serius, seperti untuk mencerahkan, menghilangkan bekas jerawat, dan menutrisi kulit wajah. Sedangkan untuk produk face care Scarlett yang berwarna ungu untuk mereka yang mengalami masalah serius pada kulit wajah, seperti jerawat, kulit yang cenderung berminyak, dan komedo membandel. Nah, karena permasalahan kulit wajah saya tidak terlalu parah maka saya menggunakan produk face care Scarlett yang berwarna pink. Disini saya mencoba face care Scarlett Serum Brightly Ever After dan Scarlett Brightly Essence Toner for Brightening.


Review Glowtening Serum

Scarlett Glowtening Serum adalah serum wajah yang ditujukan untuk membuat wajah glowing. Serum terbaru Scarlett ini mengandung tranexamide acid yang membantu meredakan peradangan kulit dan melindungi kulit dari sinar UV.

Glowtening serum scarlett

Serum dengan ukuran 15ml dengan botol kacanya ini mudah dibawa kemana-mana. Cara pemakaiannya pun hampir sama dengan serum Scarlett lainnya, yaitu teteskan 2-3 ke wajah dengan memijat secara perlahan sehingga merata pada kulit wajah. Diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit wajah secara sempurna. Gunakan pagi setelah mandi dan malam sehabis cuci muka.

Manfaat menggunakan Scarlett Whitening Glowtening Serum secara rutin antara lain :
  • Membantu mencerahkan kulit wajah.
  • Membantu membuat kulit menjadi lebih glowing.
  • Membantu memudarkan bekas – bekas jerawat.
  • Membantu membuat kulit menjadi lebih sehat.
  • Menyamarkan garis-garis halus dan flek hitam pada wajah.
  • Menenangkan dan memperbaiki skin barrier.
Glowtening serum


Formula serum ini sebenarnya nyaman banget untuk digunakan sehari-hari, namun bagi teman-teman yang kulitnya acne prone perlu berhati-hati deh karena serum ini mengandung beberapa kandungan oil yang biasanya cukup sensitif jika digunakan di kulit yang sedang berjerawat ya.

Scarlett glowtening serum


Asiknya nih, Glowtening Serum ini bisa digunakan cewek ataupun cowok loh dan juga aman untuk ibu hamil dan menyusui. Namun alangkah baiknya jika sebelum pemakaian konsultasikan dulu ke dokter karena setiap ibu hamil memiliki kondisi hormon yang berbeda dan pastinya juga mempengaruhi jenis kulit.

Untuk pembelian teman-teman bisa kunjungi link ini ya https://linktr.ee/scarlett_whitening

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)