Investasi Aset Kripto Aman dan Mudah di Aplikasi Ajaib

Sudah kenal belum dengan aset kripto? Menurut penjelasan di Wikipedia, aset kripto atau mata uang kripto adalah aset digital yang memang dirancang sedemikian rupa untuk bekerja sebagai media pertukaran yang menggunakan kriptografi yang kuat dalam mengamankan transaksi keuangan serta mengontrol proses pembuatan unit tambahan selain itu juga memverifikasi transfer aset.

Aplikasi ajaib

Sumber gambar : cnbcindonesia.com

Nah, ada juga beberapa penjelasan dari website KOMPAS bahwa aset kripto merupakan instrumen investasi yang kini terkenal di kalangan para investor. Pada dasarnya, cryptocurrency merupakan aset digital yang sebenarnya memanfaatkan teknologi rantai-blok atau blockchain. Yupz para investor sepertinya sangat tertarik dengan yang namanya investasi aset kripto ya, nah bagaimana dengan teman-teman? Apakah juga tertarik dengan investasi aset kripto ini? Sebelum menjawab, yuk simak lebih jauh lagi tentang aset kripto.

Aset kripto aplikasi ajaib


Asiknya nih sekarang sudah tersedia aset Kripto di Aplikasi Ajaib sehingga kita bisa investasi saham, reksa dana, dan aset kripto dalam satu aplikasi loh. Sepertinya seru banget ya bagi mereka yang memang hobi berinvestasi karena bisa diversifikasi instrumen investasi.

Fyi, Ajaib Kripto juga sudah terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI. Jadi, teman-teman nggak perlu ragu dan khawatir lagi tentang keamanannya untuk berinvestasi. Perlu digarisbawahi juga bahwa aset kripto terjamin oleh CoinCover dan Fireblocks yaitu platform perlindungan aset kripto dengan proteksi dan keamanan tingkat dunia loh.

Aset kripto

Teman-teman juga perlu tahu nih, bahwa di Ajaib kita hanya perlu membuka akun sekali untuk mendapatkan akses ke saham, reksa dana, dan juga aset kripto. Aplikasi yang simple dan dapat menghemat banyak waktu sih menurut saya.

Aplikasi ajaib
Sumber gambar : rctiplus.com

Pastinya para investor yang suka hal simpel senang dengan adanya aset kripto yang telah hadir di aplikasi Ajaib. Mereka bisa jual beli berbagai aset Kripto di Ajaib. Kalau menurut saya pribadi, aplikasi Ajaib ini lebih mudah, simpel, nggak ribet pokoknya bahkan bagi pemula yang masih baru download aplikasinya dan belajar tentang Reksadana, saham maupun aset kripto. Jadi nih, teman-teman pemula nggak perlu ragu ya karena aplikasi Ajaib menjadi yang pertama bisa investasi saham, reksa dana, dan aset kripto dalam satu aplikasi.

Nah terus bagaimana cara membuka atau membuat akun untuk investasi aset kripto di aplikasi Ajaib? Simak langkah-langkahnya di bawah ini :
  1. Unduh aplikasi ajaib di Playstore maupun App Store, Lalu ‘Klik Daftar’
  2. Isi email dan password, lalu konfirmasi email yang digunakan untuk mendaftar
  3. Kemudian klik tab "Aktifkan Sekarang" di laman Beranda
  4. Pilih investasi "Aset Kripto", lalu klik tombol "Lengkapi Data Diri"
  5. Lengkapi formulir identitas sesuai dengan KTP di Tahap verifikasi data, lalu klik "Lanjut"
  6. Klik "Mulai" untuk verifikasi identitas melalui video selfie, pastikan hasilnya terang dan jelas
  7. Tinjau hasil video selfie kamu, lalu klik "Lanjut"
  8. Lengkapi seluruh formulir, termasuk formulir Profil Risiko, Investor, Informasi Pekerjaan, dan Informasi Rekening. Lalu, klik "Lanjut"
  9. Baca syarat dan ketentuan terlebih dahulu. Jika yakin sudah setuju, pilih "Bubuhkan tanda tangan digital", klik "Mulai"
  10. Bubuhkan tanda tangan digital di kolom yang sudah disediakan. Lalu, klik "Simpan"
  11. Jika Syarat dan Ketentuan sudah ditandatangani, klik tombol "Lanjut"
  12. Lalu, masukkan PIN Aplikasi Ajaib. Dan proses pendaftaran selesai.
  13. Kamu hanya tinggal menunggu proses verifikasi data.

Yuk mulai investasi dengan mendaftar dan membuka akun di aplikasi Ajaib, lalu cek juga website Ajaib untuk konten edukasi dan informasi terbaru lainnya. Disana teman-teman bisa mendapatkan berbagai sharing yang berguna terutama masalah investasi. Yuk lanjutkan perjalanan investasi aset crypto di AJAIB Kripto dan dapatkan berbagai manfaatnya.

Download dan mulai investasi aset crypto di Ajaib sekarang!

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)