Deodorant Yang Bikin Cowok Lebih Percaya Diri

Assalamualaikum...

Mau cerita nih, pengalaman saya waktu masih kerja jadi karyawan di salah satu perusahaan swasta. Beneran deh, kalau ingat kejadian ini bikin saya mau ngakak, ya kadang juga sedih karena kok bisa ya duduk teman saya ini satu meja sama saya. Ceritanya tuh, saya semeja bersama teman kerja, dia laki-laki, single dan umurnya beda 5 tahun lebih tua dari saya. Dia baik banget, seperti kakak saya. Kalau ada kesulitan dalam hal pekerjaan dia selalu membantu saya dalam menyelesaikan masalah tapi jujurly saya gak tahan duduk sama dia. Andaikan waktu itu saya mengenal Kahf Soothing Antiperspirant Deodarant pasti deh saya rekomendasikan ke teman saya ini untuk selalu memakainya. Baik di luar ruangan maupun didalam ruangan agar bau badannya alias bau keteknya seger mewangi sepanjang hari.

Kahf Soothing Antiperspirant Deodarant

Hayooo, ada yang punya pengalaman seperti saya. Duduk bersebelahan dengan laki-laki yang bau badan alias keteknya bau. Beneran tersiksa banget kan? Kadang mau negur ya kasihan, takut tambah minder dan kalau gak ditegur ya kitanya sendiri yang tersiksa karena menghirup aroma keteknya setiap hari. Bikin mood saya kacau beneran loh waktu itu, kerjaan tambah gak kelar-kelar dan kadang jadi bahan rasan-rasan (omongan) teman-teman yang lain. Kalau seperti ini kan saya kasihan banget sama teman saya ini. Pengen nangis kalau ingat dia jadi bahan omongan waktu itu.

Nah, buat para lelaki yang mempunyai masalah bau badan coba deh rutin setiap hari sehabis mandi menggunakan Kahf Soothing Antiperspirant Deodarant ke ketek kalian. Biar kalian gak jadi bahan rasan-rasan teman kalian kalau si Keti kalian gak sedap untuk dihirup.

Kahf Soothing Antiperspirant Deodarant

Saya merekomendasikan soothing antiperspirant deodorant kahf ini buat para cowok dengan bau badan yang membuat orang-orang disekitarnya terganggu karena aromanya. Produk ini memiliki kandungan allantoin alami dari tanaman comfrey untuk mencegah bau badan dan tahan 48 jam. Nah, 48 jam loh! Kebayang nggak seseger apa kalian selama 48 jam tanpa bau badan, apalagi buat yang traveling ataupun dalam perjalanan yang nggak sempat mandi atau bersihin badan alias mandi.

Cocok digunakan para cowok dengan segala aktivitasnya setiap hari di luar ruangan baik itu saat kerja, anak kuliah, saat olahraga, dan kegiatan-kegiatan lainnya. Walaupun berada didalam ruangan, misal dirumah ataupun di ruangan yang ber AC, sah-sah aja kok pakai produk ini. Apalagi buat yang beraktivitas diluar ruangan, karena produk ini meminimalisir keringat berlebih dan tetap membuat ketiak segar.

Kahf Soothing Antiperspirant Deodarant

Mengapa sih harus pakai Kahf Soothing Antiperspirant Deodorant? karena,
  • Mencegah iritasi dan gatal-gatal pada ketiak
  • Mencegah pertumbuhan bakteri penyebab bau badan
  • Mencegah timbulnya keringat berlebih

Buat kalian para cowok jangan khawatir dengan produk ini, karena bakteri yang ada di ketek kalian gak akan berkembang sehingga akan membuat ketek kalian seger dan anti bau badan. Kalian akan semakin percaya diri, bebas melangkah dan pastinya buat kalian yang lagi pedekate pasti akan dapat nilai plus dari itu cewek karena ketek kalian aromanya seger. Buktikan deh...

Mengapa demikian, karena sebagian besar cewek/wanita suka cowok yang bersih dan tidak bau badan. Yah walaupun beberapa dari mereka suka duitnya juga. Wkwkwkwk.....

Kahf Soothing Antiperspirant Deodorant merupakan deodorant dengan kandungan allantoin alami dari tanaman Comfrey yang membuat pemakaian terasa nyaman. Kering dan tidak meninggalkan noda putih atau kuning pada pakaian.

Jadilah cowok macho, percaya diri dan segar setiap hari dengan produk yang diformulasikan secara khusus sehingga dapat mencegah bau badan dan mencegah keringat hingga 48 jam. Kahf Soothing Antiperspirant Deodorant cocok sekali bagi cowok aktif dengan masalah bau badan.

Buat para cowok yang ingin mendapatkan ketenangan, kepercayaan diri, dan rasa segar setiap hari dalam segala aktivitas kalian, cobain aja dulu Kahf Soothing Antiperspirant Deodorant. Deodorant yang dilengkapi antibakteri alami untuk menjaga tubuh dari bau badan dan keringat bikin kepercayaan diri seseorang meningkat. Dikembangkan dengan allantoin sehingga terasa nyaman saat digunakan dan tidak meninggalkan noda.

Kahf Soothing Antiperspirant Deodarant



INGREDIENT Kahf Soothing Antiperspirant Deodorant :

Aqua, Aluminum Chlorohydrate, Propylene Glycol, Steareth-2, PPG-15 Stearyl Ether, Cyclopentasiloxane, Steareth-21, Fragrance, Phenoxyethanol, Cetylpyridinium Chloride, Zinc PCA, Dimethicone, Chlorphenesin, Allantoin, BHT, Glycerin, Cyclotetrasiloxane

Buat teman-teman yang ingin tahu produk ini lebih jelas, kalian bisa langsung ke websitenya (https://www.kahfeveryday.com) atau instagramnya (https://instagram.com/kahfeveryday). Yuk hilangkan bau badan dengan Kahf Soothing Antiperspirant Deodorant.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)