Friday, August 15, 2014

Gorengan pinggir jalan

Tiap kali mau berangkat nguli, dan itupun dengan syarat aku nggak sempat masak memasak buat sarapan untuk aku dan suamiku. Biasanya aku beli gorengan di pinggir jalan yang sejalan menuju tempat nguliku.



Aku tertarik membeli gorengan disini soalnya harganya murah meriah. Gorengannya gede-gede terus masih anget pula, cucok banget harganya sama kantong aku, 500 rupiah per gorengan. Dengan hanya membayar 5ribu rupiah, 10 gorengan sudah terbungkus di kresek warna hitam.

Siap-siap aku bawa nguli tuh gorengan. Gorengannya pun macem-macem, ada tempe goreng, tahu goreng, tahu isi, pisang goreng, ote-ote, singkong goreng, dan tempe gembos. Dan itupun udah lengkap dengan petis dan lombok hijaunya.

Kalau kalian gimana? Suka gorengan juga apa nggak?


Related Posts

Gorengan pinggir jalan
4/ 5
Oleh

38 komentar

Semoga tas Kresek warna HITAM nya berbahan dasar bukan PLASTIK. Karena sudah ada banyak dibahas BAHAYA nya menggunakan kantong plastik warna HITAM karena sangat riskan menguraikan bahan KIMIA jika digunakan untuk menampung bahan makanan yang hangat atau panas. Semoga TAS KRESEK warna hitamnya tidak berbahan dasar Plastik. HIehiheiheiheiheiee. Ealaa malah curcol

Kalau dari segi kesehatannya sih kata orang, kata orang ya. Tidak baik menyantap GORENGAN setiap hari. Kalau ditanya suka kah? Wah saya suka sekali sama yang namanya Gorengan. Terutama Tahu Isi, dan Pisang Goreng. Harga gorengan tahu isi di Pontianak minimal Rp.700- hingga Rp.1000,-. Agak mahal memang. Tapi kalau sudah menyangkut SELERA, dan kena dihati, Harga biasanya tidak ada masalah

Wah saya suka banget mbak sama gorengan, terutama gorengan tahu hmmm maknyuss banget :)

T_T kang,,,itu dasarnya plastik kang,,masak bahannya dari kertas,,dan akupun tahu itu bahaya,,tapi tetap aja aku makan,,enak banget kang dan juga perutku laper jdi nggak sempat lihat bungkusnya terbuat dari apa,,, T_T

iya kang,,,tiap hari juga nggak baik ya,,,hihihi,,,mungkin krn kandungan minyaknya ya,,lain dgn sayur dan buah yg walaupun dikonsumsi tiap hari malah menyehatkan tubuh kita,,,aku udah dapat resep dari temanku,,mendingan sarapan jus buah/sayur tiap pagi dripda gorengan,,, :) :) krena jauhhhhhhh lebih sehat,,,

aku gorengan tempe gembos kang,,,, :) sedepppp bget

Maksudnya tiap hari BELI. Kalai dibeliin orang setiap hari ya MAU

Kayaknya saya harus TOSSS sama mas Marnes Kliker
TAHU never dies

woooooo...kang asep nakalan...aku juga mau kang..intinya yg gratis2 ya kang...hahahaha

wah murah juga mbak 500 an, di sini 2000 dapat 3

nggak tau..macem gmn itu??jdi penasaran nih..

iya murah..kalo dinaikkan dikit nggak laku..makanya dimurahin.. :)

Kalau saya hari minggu baru makan gorengan di warung, karena gorengan hari minggu itu geratis, mbak ... karena yang jualan gorengannya Mertua hehehe... tapi gak baik ya geratis terus, tapi gak apa lah, seminggu sekali ini hehehe

hahahahahaha, bener kata kang asep, sy juga suka gorangan kalo tiap hari ada yg beliin ......

ayooo sp yg pengen pahala, beliin sy gorengan ow ,,,, :P

nih mbak embernya sy taruh dibawahnya yah ,,,hehehe :D

Hmm.. iya mbak. Aku setuju sama kang Asep. Aku biasanya menghindari makan gorengan, terutama yang dijual tukang gorengan, untuk sarapan. Kalo mau gorengan, biasanya aku beli yang di warung makan atau kantin, mereka kan nggak secara khusus jual gorengan, dan pastinya nggak dibungkus plastik hitam

Pagi-pagi sudah lihat foto gorengan. *ngiler

yah,,kalo gitu mah aku juga mau dibelikan,,ayo,,,mas fiu yg belikan aku aja ya,,,, :D

iya sih,,betul juga,,sebisa mungkin kita hrus menghindari gorengan demi kesehatan,,,tp namanya nafsu,,,apa daya ,,akhirnya hasrat nyemilpun tiba walaupun pembungkusnya juga tak baik bagi kesehatan,,,

bah,,itu mah uwenak bget,,,udah dpt mertua baik pula,,hahahaha,,,aku juga kalo pulang ke rumah mertua selalu siguhi macem2...,apalagi gorengan dan sambel spesialnya,,kalo gratis sih pasti gratis ya,,, :)

Mbak Ely : aku juga ngiler kalo lihat suguhannya mbak Ely :)

Mas Fiu : hush nggak sopan nih,,,

sini,,,tak kasih gorengan 1 bungkus mas,,,

Mas Fiu : ntar kualat loh,,,hehehehe :D :D

Saya mah penggila gorengan :D

Gorengane ngawe-awe... kepengen mbak...

hmmm,,penggila apa ya,,,ahaaa,,,penggila ngeblog kali ya kang,,,hahahha

hahahahahahahaha, ayo dah ,,,,,,makan rame kita ,,,

Kapan-kapan saja kalau kebetulan pas lewat, he-he.

ayo ayo mas,,,mas fiu bosnya,,,

Sukak.. Tapi sekarang uda dikurangin.. :3

biar nggak gendut lagi ya,,,

Yuk berkomentar :)