Monday, August 25, 2014

Mitu Shikada Facial Cleansing Wipes

Hai hello semuanya, para cecewe yang lagi bingung untuk membersihkan sisa make up sehabis pulang kerja, habis kuliah, habis acara nikahan, habis jalan-jalan, habis pesta atau lainnya, whatever lah ya. Jangan bingung deh kalian, karena ada tissue basah dari Mitu, yaitu Mitu Shikada Facial Cleansing Wipes yang akan membersihkan tata rias di wajah kalian semua.


Teksturnya yang halus lagi lembut cucok banget ya buat cewek-cewek. Tau karena apa?, karena produk ini diklaim dapat membersihkan wajah dengan lembut, memberikan kesegaran, dan dapat membersihkan tata rias dan maskara di wajah kamu.


Dengan ekstrak mentimun, chamomile, dan lidah buaya yang pastinya akan memberikan kesegaran setelah pemakaian. U know lah ya manfaat mentimun sendiri adalah menghilangkan kerut dan pori di wajah.


Kemasan Mitu Shikada Facial Cleansing Wipes yang sering aku bawa kemana-mana adalah kemasan yang kecil dengan 10 sheet di dalamnya. Cukup simple dan membantu sekali untukku yang bekerja seharian penuh. Menghilangkan tata rias dan membuat wajah kembali segar. Harganya pun murah meriah, cukup dengan 4000 rupiah saja. Pas sekali dikantongku. Kemasan ini memiliki stiker, yang nyaman ditutup dan dibuka sesuai dengan kebutuhan kita. Adanya stiker ini adalah untuk menjaga kelembapan tissue. So, nunggu apalagi yuk sediakan Mitu Shikada Facial Cleansing Wipes di tas kamu. Pastikan wajah kamu segar setiap hari ya.



Related Posts

Mitu Shikada Facial Cleansing Wipes
4/ 5
Oleh

16 komentar

klo ngelap muka bis kena abu gosok bisa nggak mbak ?

bisa,,,tenang aja,,ntar tak gosokin ya,,mau,,tpi pake batu gosok,,,ahahahahaha...pisssss

hahahahaha, masa giliran mw gosokin mw pkae batu gosok juga ,,,, :D

kan lebih bersih mas,,,ahahaha

bersih iya .... pipi langsung ancurrr ..... :D

buakakak,,iya ya,,,makanya jgan pake batu,,,pake mitu tissue aja,,,

yeeee , yg mw nya pake batu kn mbk dwi bkn sy ... :P

hahahaha, dasar mbak dwi, ntr tak pites loh tumane ,,,, :D :P

tumane itu kutu nya mbak ...... xixixixixixi :D

walah sampe ke kutu barang rekkkkk :D

hahahahahahaha, kn wakeh tumane oya mbak dwi ..... :D :P

ah yg beneeeeer ....? hahahaha :P

Yuk berkomentar :)