Voucher Elzatta yang terbuang

Aku punya voucher Elzatta, nominal nya lumayanlah, 100ribu. Voucher ini nggak aku pake' soalnya aku udah menggunakan voucher Dauky senilai 100 ribu juga. Voucher ini aku gunakan di distributor Dauky yang ada di PGS lantai 1, Surabaya. Cukup beli 2 pcs baju, udah bisa menggunakan voucher Dauky ini.

Harga baju di gerai Dauky paling murah 129ribu. Aku beli 2, yang harganya 129 ribu dan 169ribu. Total belanjaan semuanya 398ribu, tapi karena aku punya voucher Dauky senilai 100ribu jadi cukup membayar 298ribu saja.


Voucher Elzatta nggak aku pake', karena selain udah punya kerudung dengan brand tersebut syarat untuk berlakunya voucher tersebut adalah harus belanja 500ribu baru si voucher dapat kita gunakan. Wah, nggak cukup donk ntar buat mudik kalo aku memaksakan diri menggunakan voucher tersebut.

Ya sudah, jadinya H-5 sebelum masa voucher itu habis aku woro-woro di sosmedku  (FB, Twitter, dan Instagram) siapa saja yang mau pake voucher itu silahkan hubungi aku. Aku akan berikan voucher itu tanpa cuma-cuma pada yang mau.

Ternyata, nggak ada yang mau saudara-saudara. Yasudah, akhirnya voucher itu nggak ada yang pake' dan tanggal berlakunya juga sudah habis. Dadah voucher, duduk manis ya didompetku, buat kenang-kenangan saja :)


Oh ya makasih buat Dauky dan Elzatta, karena di Hari Raya Idul Fitri tahun ini aku telah memakai 2 brand ternama tersebut. Simple dan modis, suka banget deh ama produknya :)

24 comments:

  1. Hehe mayan juga ya kalo harus belanja 500 rb dulu, mba. :D Btw, maaf lahir batin, mba Dwi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak...lumayan juga kalo 500ribu,,, :) lahir batin juga ya mbak Ila,,, :)

      Delete
  2. sayang dong mbak cepek-nya melayang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya,,,sedikit melayang lebih tepatnya kang...hahaha..lahir batin ya kang Ucup,,,

      Delete
  3. Oww ... gak ada yang mauu..?? Sayang ya ... :)
    Tapi mungkin karena mbak itu bahasanya 'kurang tegas - lihat deh : "Aku akan berikan voucher itu tanpa cuma-cuma pada yang mau. .
    Kok ada kata ... 'tanpa cuma-cuma'.. artinya bukan cuma-cuma donk ? hehehe :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha...jeli banget nih kang oeman,,,artinya gratis atuh kang,,, :) lahir batin ya Kang Oeman,,,

      Delete
  4. Harusnya ttegas : ""Aku berikan voucher itu tanpa syarat alias cuma-cuma pada yang minat. .!

    ReplyDelete
    Replies
    1. seeep,,,setuju tuh,,,salah ketik kang,,,hahahhaha....

      Delete
  5. waduh, coba posting di blogg sebelum habis masa berlakunya mbak, saya ambil deh ke surabaya naik pesawat... Ups, mahalan ongkos pesawatnya ya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha,,,berat di ongkos ya,,,mendingan beli langsung aja kang,,, :)

      Delete
  6. Cieh, yang baru dapat voucher :D. Sayang sekali mbak vouchernya tidak digunakan. Itu, foto belanjanya kenapa dicrop di bagian wajahnya, mbak -___-"

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak,,nggak digunakan yg voucher elzattanya,,nggak ada duit soalnya,,,. di crop soalnya fokus ama brandnya mbak,,,hahahaha

      Delete
  7. wah ..... dpt vcher kok sayarat harus belanjanya banyak amat yah ,,,hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah,,makanya nggak aku pake mas fiu,,nggak ada duit mas,,,hehehe

      Delete
    2. hehehehe, tapi kok bisa dpt voucher gmn tuh mb ?

      Delete
    3. ikutan acara hijab Hunt,,, http://tweetysaya.blogspot.com/2014/06/berbagai-acara-di-hijab-hunt-2014.html

      Delete
  8. Bentar lagi dapat gantinya vouchernya mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiien,,iya mbak,,,moga cepat ada gantinya... :)

      Delete
  9. Replies
    1. asyikkk banget mak Indah,,apalagi gratis ya,,,,tambah asyikkk

      Delete
  10. Kita hanya bisa angkat JEMPOL padaNya yang selalu buat kita HOKI dalam mencari kartu AS dan STAR ONE selama hidup, kita harus FLEXI-bel untuk menerima semua pemberianNYA dan menjalani MATRIX kehidupan ini.. dan semoga amal kita tidak ESIA-ESIA. MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaa..lahir batin juga ya mbak Yun,,kreatif banget nih kata2 nya :)

      Delete
  11. Syaratnya itu lho mbak, uhuk uhuk deh.
    Mbak, mohon maaf lahir batin ya^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak,,syaratnya memang berat banget,,, :) lahir batin juga ya mbak Ika :)

      Delete

Yuk berkomentar :)