Wong ndeso nginap di Hotel

Yeah, aku adalah wong ndeso. Jadi maklum jika ada suatu hal yang baru yang belum pernah wong ndeso lakukan. Jejingkrakan dan teriak-teriak kecil, menggambarkan suasana hati yang lagi happy :) Ceritanya adalah wong ndeso diajak suami liburan. Nginapnya nggak tanggung-tanggung lah di hotel. Hotelnya bukan cuma satu hotel saja, jadi intinya tiap malam pindah hotel. Biar wong ndeso menikmati sensasi bermacam-macam hotel. Cun sayang buat suami, walaupun kami sama-sama dari ndeso, yang super ndeso adalah aku #tutup muka, malu. Sayang banget ama suami kalo suami ngasih kebahagiaan seperti ini...buahahahaha #tertawa setan


Wong ndeso masih belum paham. Di kamar hotel yang selalu sejuk dengan AC nya wong ndeso nggak bisa tidur, biasanya wong ndeso kipas-kipas pake kardus bekas kalo mau tidur. Sprei putih bersih yang ditiduripun membuat wong ndeso nggak bisa tidur, maklum dirumah biasanya pake sprei dari sarung bekas yang sudah nggak kepake. Masih nggak bisa tidur dengan bantal empuk yang ada di hotel, soalnya wong ndeso pake bantal keras yang bikin leher kaku setelah bangun tidur. Selain itu wong ndeso kaget saat mandi, tinggal pilah pilih air hangat atau dingin buat mandi. Biasanya wong ndeso kalo mau mandi pake air hangat dirumah selalu pake dandang buat ngerebus air telebih dahulu baru deh bisa mandi pake air hangat. Wong ndeso merenung sebentar, berharap rezeki dan nikmat Allah selalu terlimpah pada Nya.

Salam, wong ndeso.

34 comments:

  1. hehehe,,,alhamdulillah,nikmatnya bisa tidur dan mandi di hotel,eits plus sarapan gratis hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak Hanna :),,,sarapan gratisnya lupa di posting hehehe,,,,nikmat bget deh nginap di hotel :)

      Delete
  2. Alhamdulillah nikmat dari-Nya... Ciee, honeyday dong mbak Dewi? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak,,Alhamdulillah,,,hihihi,,honeyday beneran,,,hihihi #tutupmukamalu

      Delete
  3. salam wong ndeso juga mba ....

    dulu sy juga sama pertama kali masuk hotel, rasanya beda banget ....... :) beda dengan kamar sndri di kampung halaman ,,, :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ya,,beda banget emang,,,emang benar2 dimanja ama hotel,,uang yang dibayarpun nggak tanggung2 juga,,,

      Delete
    2. sekali bayar dompet isi dompet ilang separo .... :D

      Delete
    3. ngelus2 dada #sakitnya disini :D sambil mewek

      Delete
    4. hahahahahaha, jngn mwek mbak ntr banjir lho .... :D

      Delete
    5. banjir emas ,,,,,hehehe :P

      Delete
  4. Rejeki nih mbak bisa nginep di Hotel... Adem. Hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya,,rezeki mas,,bisa honeyday di hotel breng misua,,, :)

      Delete
  5. Waw hebat nih mbak kita ini, nginep dihotel berpindah - pindah lagi, itu dikamar mandi bisa sambil buat nyeduh kopi ndak ya mbak, kalau bisa saya nanti mau nyeduh kopi di kamar mandi sambil mandi mau ngopi biar ndak ngantuk ....

    Maklum saya belum pernah nginap di Hotel .... Ups, maksudnya belum pernah nginap di hotel dengan uang sendiri, kalau di bayarin kantor sih sering hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah,,,aku aja nggak kepikiran kalo air panas di kamar mandi kira2 bisa buat nyeduh minuman,,,hahahaha,,,masih belum aku coba,,ntar aku coba ya,,,nginep nya pindah2 soalnya cari yg dekat dgn tugas suami mang,,,hahaha,,jadi sambil liburan,,,sambil kerja sih ceritanya,,,

      Delete
  6. Aku dulu saking ndesonya pas nginep di salah satu hotel nuansa bali di malang handuk yang dikasih mau saya bawa pulang, eh ternyata itu cuman dipinjemin aja ya. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha,,iyah,,sama seperti aku,,aku wong ndeso yg nggak mau rugi nih,,,#tutup muka,,,maluuuuuu

      Delete
  7. Saya apalagi saking ndesonya , suka bawa pulang shampoo, sabun yang dalam kemasan mungil itu, hahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah,,,kalo itu mah nggak usah ditanya lagi mak,,aku libas semua,,aku bawa pulang tanpa sisa,,,hahaha,,termasuk sandalnya,,,,

      Delete
  8. aku mlh blm pernah mbak nginep di hotel... kayak apa ya?
    kalo nginep dirmh tmn sering..

    ReplyDelete
    Replies
    1. seneng deh pastinya nginep di hotel,,semuanya ada dan lengkap,,,seperti rajalah pastinya kita :) hahaha

      Delete
  9. Anak saya suka sekali mandi pagi dengan air hangat. Saya sendiri sering memasak air hangat terlebih dahulu. Air ledeng yang ada di rumah terasa sangat dingin menusuk tulang kalau paki eh salah Pagi. Duile saking semangatnya kasih komentar, saya sampai salah ketik deh Heiheihiehiehe. Nah begitu air panas sudah siap atau sudah masak, lalu dicampurkan ke dalam ember yang sudah tadi diisi air pdam yang masih dingin. Bercampur dengan rebusan air dari dandang, jadilah airnya suam suam KUKU, atau Air Hangat. Pas buat mandi anak saya kalau pagi

    Kita semua wong ndeso mba :)))
    Tosssssssssss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahahaha,,itu mah samaaaa kaya aku,,,yess tosss dulu,,,wong ndeso nemu konco,,,aku yo gitu juga kang,,,harus rebus air dulu biar dapat kehangatan,,eh salah biar nggak kedinginan maksudnya,,,hehehehe

      Delete
    2. sssttt,,,jgan rame :),,,hahahha

      Delete
  10. Sumpah nyong ngikik maca postingan iki. Hahahaha
    Tapi, tetap iso turu kan, Mba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. buahahaha,,iso lah,,kan nginepe uwenak tenan,,,hahaha

      Delete
  11. cieeeee ... honeymoon untuk kesekian kalinyaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahahahaha,,iya Tha,,,tau aja nih,,,bikin malu,,,

      Delete

Yuk berkomentar :)