Pantai-pantai indah di Pulau Madura

Pantai-pantai di Pulau Madura sungguh luar biasa indahnya. Inilah beberapa pantai yang ada di Pulau Madura yang masih belum pernah aku jelajahi. Sempat mupeng banget melihat keindahan pantai yang ada di Pulau Madura ini. Kapan-kapan kalau ada waktu, tenaga, biaya, dan umur panjang aku pengen sekali bermain-main ke semua pantai ini.


Pantai Slopeng, Sumber : http://www.griyawisata.com/


Pantai Lombang, Sumber : http://galuhyulham.blogspot.com/

Pantai Siring Kemuning, Sumber : anisfitrahabadi.wordpress.com

Pantai Rongkang, Sumber : anisfitrahabadi.wordpress.com


Pantai Gili Labak, Sumber : http://www.telusurindonesia.com/


Pulau Mamburit, Sumber : http://daladventure.blogspot.com/


Pantai Pulau Setabok, Sumber : http://tourkangeanwisata.blogspot.com/


Pantai Saebus, Sumber : http://alomampasongennep.blogspot.com/
Pulau Sapeken, Sumber : blog.djarumbeasiswaplus.org

Gimana setelah melihat pantai-pantai itu? Indah sekali bukan? Semoga suatu saat aku bisa menjejakkan kakiku di pantai-pantai itu. Akan aku tuliskan namaku di pasir putih itu sembari berfoto selfie. Menikmati semua keindahan pantai yang telah Tuhan ciptakan untuk manusia agar mereka selalu bersyukur :)

72 comments:

  1. Pantai Lombang dan Pulau Mamburit luar biasa sekali. Subhanannalh, Indahnya,. Maha Besar ALLAH SWT yang sudah menciptakan Alam Indonesia nan indah ini. Menambah kecintaan saya terhadap Bangsa Indonesia. Saya cinta Indonesia . I lop yu pulllllllllllllll Indonesia,

    ReplyDelete
  2. saya seneng kalau berkunjung ke pantai yang sepi dan bersih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mak chi, aku senang juga berasa refleksi diri deh kalo nemu pantai seperti itu :)

      Delete
    2. Kalau saya sudah dipantai nan Indah seperti itu, wuiih ratusan foto bisa saya jepret untuk meng capture semua sisi keindahan Pantai ciptaan Allah SWT Saya suka Pantai. I love beachessssss. I really do

      Delete
    3. ayo kang ntar kita berfoto selfie ria ya ya ya mau donkkk

      Delete
  3. Subhanallaaaaah indahnyaaa. Belom pernah euy maen ke MAdura. Jadi pengen banget deh..

    ReplyDelete
  4. Subhanallaaah indahnyaaaa. Belom pernah euy ke MAdura. Jadi pengeennn...

    ReplyDelete
  5. Sungguh luar biasa ya mbak begitu indahnya pantai-pantai tersebut, kalo liburan bareng keluarga pasti indah dan berkesan banget deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. pastinya sangat berkesan ya mas marnes :)

      Delete
    2. Pernah liat mba Dwie'x Someo ini tersenyum dalam foto?
      Wow luar biasa juga. Uhuyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy
      Manis tenan

      Delete
    3. uhuyyyyy ah saya mah jadi malu atuhhhh

      Delete
  6. Ternyata indah-indah juga ya pantai yang ada di Pulau Madura ini. Dulu sempat hampir kuliah di Unijoyo Bangkalan yang saat itu masih belum di UMPTN kan, namun ndak jadi hehe. O iya, jernih banget tuh air lautnya yang ada di pantai Pulau Mamburit. Jadi pingin lihat langsung pantainya. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya amat sangat jernih mas Dori..biasanya laut yg jernih jauh dari jangkauan penduduk :)

      Delete
  7. wah indah ya sob jangan berkunjung ke luar negeri kalo belom berkunjung ke seluruh tempat di indonesia

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener sekali, Indonesia itu sebenarnya amat sangat kaya :)

      Delete
  8. air di Pulau Mamburit bening banget ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, bning banget..masih jauh dari polusi :)

      Delete
  9. sangat banyak keindahan pantai madura yang elok nian..mampir ah kalau lewat ke satu diantaranya

    ReplyDelete
    Replies
    1. harus mampir pastinya ya mang lembu :)

      Delete
  10. Mantab polllll, coba saya jadi bupatinya (dalam hati, amin) akan saya bikin infrastrukturnya yang bagus supaya perekonomian rakyat sekitar juga bertambah.

    ReplyDelete
  11. beeeeeeeh,,,, itu pantai ... alamak ... bikin mata terbelalak dibuatnya ,,,hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. sangat indah mbk dwi ....hehe

      Delete
    2. Yang saya kenal selama ini hanya Pantai Kuta dan Pantai Jimbaran di Bali. Kalau di Kalimantan Barat hanya Pantai Kijing dan Pantai Pasir Panjang. Wawasan saya terhadap Pantai sangat terbatas, kurang dan gak bangedsssssss

      Kini mata saya terbuka lebar. Ada banyak pantai nan Indah di bumi Indonesia yang seharusnya sudah saya liat. Indahnya pantai pantai di pulau Madura ini menjadi salah satu bukti otentik kekayaan alam nan mempesona di Indonesia. I love you Mbakyu eh salah I love Indonesia

      Xixixixixixiixixixie

      Delete
    3. iya kang Indonesia itu kaya banget dengan pantai. Sungguh luar biasa indahnya pantai2 di Indonesia..kita saja belum pernah menjamah pantai itu satu2....ayo kang kita berlibur...

      Delete
    4. apanya yg sangat indah mas fiu???

      Delete
  12. seriusan itu di madura????uwaaa....kayak bukan di madura ya mbk,ajakin akuuu^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak ini di madura..beneran nggak pake bohong :)

      Delete
  13. Subhanalloh. ..pantainya indah semua mbak...

    ReplyDelete
  14. Cantik ya Madura. Saya udah pernah ke Pantai Lombang (baca Lombeng) di Sumenep. Uniknya, di sana ditumbuhi jajaran cemara udang. Padahal, biasanya kan kalau pantai ya pohon kelapa. Trus satu lagi ke Pantai Camplong di Sampang. Kalau yang lainnya, masih belom. Yuk ke sana mak. Kan kita sama-sama dari Surabaya. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. pastinya cantik banget,,,pantai lombang juga sangat menarik sekali..disamping ada cemara udangnya pasirnya juga putih :)

      Delete
  15. AAAAAAAAAAKKKK

    Subhanalla Indah banget

    ReplyDelete
  16. waw indah bingit mbak... ajak - ajak saya dong ke madura

    ReplyDelete
  17. aku belum pernah ke Madura..suatu saat pengen kesana Mbak..semoga bisa kesampaian ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiien....semoga ya mak ntar main kerumahku :)

      Delete
  18. Kayaknya aku kudu bikin agenda buat travelling ke Pulau Madura nih :D:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. harus deh itu ikka..ama yayang nya ya:)

      Delete
  19. cantik bangeeet maaaak....musti segera mampir ke madura :)

    ReplyDelete
  20. Aamiin, Allahumma aamiin
    Mengaminkan semua harapannya, Mbak :)

    ReplyDelete
  21. Wahoooo.. pantai-pantainya cakep banget, mbake.

    Jadi kepingin melipir ke Madura *kapan yaaa? :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo ntan melipir ke madura mampir ke rumahku :)

      Delete
  22. Coba ke Gili labak mb, aq kesana september 2014 hehe.. kerenn

    ReplyDelete
  23. Aku suka pantai. Yang penting ada airnya, ada pasir putihnya. Bisa nyebur.. Itu uda pantai asyik

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo kita ke pantai bareng2 kalo gitu...aku suka pantai juga :)

      Delete
  24. pantai-pantainya masih asri banget ya mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya masih asri, soalnya masih belum terjamah banyak manusia :)

      Delete
  25. Lamanyaaaa ga ke pantai...jd pgn ke pantai nih

    ReplyDelete
  26. Pantainya cantik2.. Sayang belum begitu dikenal.. Mgkn disinilah peran travel bligger utk ikut mempopulerkan pantai2 nan cantik ini, hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak bener sekali, tap sayangnya aku masih belum pernah ke pantai2 ini :)

      Delete
  27. subhanallooohh
    kok uuuapik uuuapik yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, madura..apik karena masih sedikit orang2 yg kesana :)

      Delete
  28. Indah sekali, kapan ya bisa ke sana :D halah!

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo mbak wulan kalo mau ke Madura :)

      Delete

Yuk berkomentar :)