Tuesday, February 24, 2015

Pantai-pantai indah di Pulau Madura

Pantai-pantai di Pulau Madura sungguh luar biasa indahnya. Inilah beberapa pantai yang ada di Pulau Madura yang masih belum pernah aku jelajahi. Sempat mupeng banget melihat keindahan pantai yang ada di Pulau Madura ini. Kapan-kapan kalau ada waktu, tenaga, biaya, dan umur panjang aku pengen sekali bermain-main ke semua pantai ini.


Pantai Slopeng, Sumber : http://www.griyawisata.com/


Pantai Lombang, Sumber : http://galuhyulham.blogspot.com/

Pantai Siring Kemuning, Sumber : anisfitrahabadi.wordpress.com

Pantai Rongkang, Sumber : anisfitrahabadi.wordpress.com


Pantai Gili Labak, Sumber : http://www.telusurindonesia.com/


Pulau Mamburit, Sumber : http://daladventure.blogspot.com/


Pantai Pulau Setabok, Sumber : http://tourkangeanwisata.blogspot.com/


Pantai Saebus, Sumber : http://alomampasongennep.blogspot.com/
Pulau Sapeken, Sumber : blog.djarumbeasiswaplus.org

Gimana setelah melihat pantai-pantai itu? Indah sekali bukan? Semoga suatu saat aku bisa menjejakkan kakiku di pantai-pantai itu. Akan aku tuliskan namaku di pasir putih itu sembari berfoto selfie. Menikmati semua keindahan pantai yang telah Tuhan ciptakan untuk manusia agar mereka selalu bersyukur :)


Related Posts

Pantai-pantai indah di Pulau Madura
4/ 5
Oleh

72 komentar

Pantai Lombang dan Pulau Mamburit luar biasa sekali. Subhanannalh, Indahnya,. Maha Besar ALLAH SWT yang sudah menciptakan Alam Indonesia nan indah ini. Menambah kecintaan saya terhadap Bangsa Indonesia. Saya cinta Indonesia . I lop yu pulllllllllllllll Indonesia,

saya seneng kalau berkunjung ke pantai yang sepi dan bersih :)

Subhanallaaaaah indahnyaaa. Belom pernah euy maen ke MAdura. Jadi pengen banget deh..

Subhanallaaah indahnyaaaa. Belom pernah euy ke MAdura. Jadi pengeennn...

Sungguh luar biasa ya mbak begitu indahnya pantai-pantai tersebut, kalo liburan bareng keluarga pasti indah dan berkesan banget deh

saya cinta Indonesia juga kok kang Aep..tosss :)

iya mak chi, aku senang juga berasa refleksi diri deh kalo nemu pantai seperti itu :)

pastinya indah banget ya mas Dan :)

pastinya indah banget ya mas Dan :)

Ternyata indah-indah juga ya pantai yang ada di Pulau Madura ini. Dulu sempat hampir kuliah di Unijoyo Bangkalan yang saat itu masih belum di UMPTN kan, namun ndak jadi hehe. O iya, jernih banget tuh air lautnya yang ada di pantai Pulau Mamburit. Jadi pingin lihat langsung pantainya. :D

wah indah ya sob jangan berkunjung ke luar negeri kalo belom berkunjung ke seluruh tempat di indonesia

air di Pulau Mamburit bening banget ya

sangat banyak keindahan pantai madura yang elok nian..mampir ah kalau lewat ke satu diantaranya

Mantab polllll, coba saya jadi bupatinya (dalam hati, amin) akan saya bikin infrastrukturnya yang bagus supaya perekonomian rakyat sekitar juga bertambah.

beeeeeeeh,,,, itu pantai ... alamak ... bikin mata terbelalak dibuatnya ,,,hehe

kok gk tos sama sy juga sih ,,,,, :)

pastinya sangat berkesan ya mas marnes :)

iya amat sangat jernih mas Dori..biasanya laut yg jernih jauh dari jangkauan penduduk :)

iya bener sekali, Indonesia itu sebenarnya amat sangat kaya :)

iya mbak, bning banget..masih jauh dari polusi :)

harus mampir pastinya ya mang lembu :)

betul sekali..harus itu ya...

sangat indah mbk dwi ....hehe

seriusan itu di madura????uwaaa....kayak bukan di madura ya mbk,ajakin akuuu^^

Subhanalloh. ..pantainya indah semua mbak...

Cantik ya Madura. Saya udah pernah ke Pantai Lombang (baca Lombeng) di Sumenep. Uniknya, di sana ditumbuhi jajaran cemara udang. Padahal, biasanya kan kalau pantai ya pohon kelapa. Trus satu lagi ke Pantai Camplong di Sampang. Kalau yang lainnya, masih belom. Yuk ke sana mak. Kan kita sama-sama dari Surabaya. Hehe

AAAAAAAAAAKKKK

Subhanalla Indah banget

Kalau saya sudah dipantai nan Indah seperti itu, wuiih ratusan foto bisa saya jepret untuk meng capture semua sisi keindahan Pantai ciptaan Allah SWT Saya suka Pantai. I love beachessssss. I really do

Pernah liat mba Dwie'x Someo ini tersenyum dalam foto?
Wow luar biasa juga. Uhuyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy
Manis tenan

Yang saya kenal selama ini hanya Pantai Kuta dan Pantai Jimbaran di Bali. Kalau di Kalimantan Barat hanya Pantai Kijing dan Pantai Pasir Panjang. Wawasan saya terhadap Pantai sangat terbatas, kurang dan gak bangedsssssss

Kini mata saya terbuka lebar. Ada banyak pantai nan Indah di bumi Indonesia yang seharusnya sudah saya liat. Indahnya pantai pantai di pulau Madura ini menjadi salah satu bukti otentik kekayaan alam nan mempesona di Indonesia. I love you Mbakyu eh salah I love Indonesia

Xixixixixixiixixixie

waw indah bingit mbak... ajak - ajak saya dong ke madura

aku belum pernah ke Madura..suatu saat pengen kesana Mbak..semoga bisa kesampaian ya :)

Kayaknya aku kudu bikin agenda buat travelling ke Pulau Madura nih :D:D

cantik bangeeet maaaak....musti segera mampir ke madura :)

Aamiin, Allahumma aamiin
Mengaminkan semua harapannya, Mbak :)

ayo kang ntar kita berfoto selfie ria ya ya ya mau donkkk

uhuyyyyy ah saya mah jadi malu atuhhhh

iya kang Indonesia itu kaya banget dengan pantai. Sungguh luar biasa indahnya pantai2 di Indonesia..kita saja belum pernah menjamah pantai itu satu2....ayo kang kita berlibur...

iya mbak ini di madura..beneran nggak pake bohong :)

iya mak...indah banget pastinya :)

pastinya cantik banget,,,pantai lombang juga sangat menarik sekali..disamping ada cemara udangnya pasirnya juga putih :)

iya ntar pasti saya ajak deh.... :)

Amiien....semoga ya mak ntar main kerumahku :)

harus deh itu ikka..ama yayang nya ya:)

harus mak, harus mampir pokoknya :)

Amiien makasih mbak anazkia :)

Wahoooo.. pantai-pantainya cakep banget, mbake.

Jadi kepingin melipir ke Madura *kapan yaaa? :))

Heheheh.... mbk dwi mbk dwi ..

Coba ke Gili labak mb, aq kesana september 2014 hehe.. kerenn

ayo ntan melipir ke madura mampir ke rumahku :)

wah..keren..aku belum mbak :)

apanya yg sangat indah mas fiu???

Aku suka pantai. Yang penting ada airnya, ada pasir putihnya. Bisa nyebur.. Itu uda pantai asyik

ayo kita ke pantai bareng2 kalo gitu...aku suka pantai juga :)

pantai-pantainya masih asri banget ya mbak :)

Lamanyaaaa ga ke pantai...jd pgn ke pantai nih

Pantainya cantik2.. Sayang belum begitu dikenal.. Mgkn disinilah peran travel bligger utk ikut mempopulerkan pantai2 nan cantik ini, hehe..

iya masih asri, soalnya masih belum terjamah banyak manusia :)

ayo bumil..kita ke pantai... :)

iya mbak bener sekali, tap sayangnya aku masih belum pernah ke pantai2 ini :)

subhanallooohh
kok uuuapik uuuapik yaaa

iya mbak, madura..apik karena masih sedikit orang2 yg kesana :)

Indah sekali, kapan ya bisa ke sana :D halah!

ayo mbak wulan kalo mau ke Madura :)

Yuk berkomentar :)