Tuesday, November 17, 2015

Enaknya jual mobil dimana ya?

Namanya aja mobil bekas, pasti tiap bulan ada yang rusak. Kalau nggak mogok, AC yang bermasalah, atau audionya yang nggak hidup saat ingin dengerin musik. Serba bingung emang dengan mobil bekas, ingin ganti dengan mobil yang baru tapi bingung cara jualnya dimana.



Apa iya, masih ada yang mau beli mobil bekas ya? Padahal itu mobil sudah dirawat tiap hari ama suami. Mulai dimandikan, dicek mesinnya, dibersihkan bagian dalamnya, di cek akinya, pokoknya semuanya tapi tetep aja ngadat dan bikin masalah. Emang harus segera dijual dan ganti yang baru sepertinya...



Tapi...enaknya jual dimana ya? yang sekiranya nggak pake acara ribet dan nggak butuh modal. Searching sana sini buat nyari tempat jual mobil yang terpercayalah pastinya dan ahaaa...aku menemukan tempat buat jual mobil bekas kami. Mobil123.com sepertinya cocok nih buat tempat menjual mobil kami.

Tau nggak kalian mobil123.com itu apa? mobil123.com adalah portal otomotif no. 1 di Indonesia yang mempertemukan antara penjual dan pembeli yang terpercaya di satu platform. Terdiri dari listing yang berkualitas dan juga riset, review kendaraan untuk menciptakan pengalaman jual beli yang baik. 

Ada banyak pilihan jual beli di mobil123.com, mulai dari mobil bekas, mobil baru, motor bekas, dan motor baru. Semua jenis merk mobil, model mobil, dan lokasi di seluruh Indonesia.





Ratusan ribu kendaraan dijual disana baik itu kendaraan baru ataupun bekas. Lengkap dengan daftar harga kendaraan dan kita bisa membandingkan harganya serta jaringan iCar yang tersebar di seluruh dunia.



Jadi yang ingin menjual mobil bekas atau ingin membeli/mencari mobil bekas bisa di mobil123.com. Atau yang ingin cari mobil baru dan ingin membandingkan harga dengan dealer-dealer yang lain solusinya hanya di mobil123.com. Atau yang minat ingin menjual atau mencari motor bisa juga di mobil123.com. Memang bener-bener portal otomotif yang lengkap ya gaes :)




Ada 4 akun yang bisa kita pilih di mobil123.com, antara lain :
  1. Pribadi/Private dimana jenis akun ini diperuntukan untuk para penjual kendaraan yang memiliki kendaraannya secara pribadi dan bukanlah penjual yang terikat dalam bidang usaha apapun, oleh karena itu jumlah iklan yang bisa diposting maksimum hanya berjumlah satu iklan.
  2. Agen penjual/sales agen, akun jenis ini diperuntukan untuk para agen penjual yang merupakan tenaga penjual/pemasar dari perusahaan atau dealer resmi baik kendaraan baru atau bekas. Kalian harus terverifikasi sebagai karyawan resmi dari perusahaan atau dealer tersebut untuk dapat terdaftar di akun jenis ini. Jenis akun ini tidak membatasi jumlah iklan yang diposting.
  3. Broker, jenis akun ini diperuntukan untuk para agen penjual yang merupakan mediator dari perusahaan atau dealer resmi. Jenis akun ini tidak membatasi jumlah ikan yang diposting.
  4. Perusahaan/dealer, jenis akun ini diperuntukan untuk Perusahaan atau Dealer yang berbadan usaha baik yang menjual kendaraan baru atau bekas. Dealer/Perusahaan akan diverifikasi secara resmi oleh tim surveyor mobil123.com disaat proses verifikasi nantinya untuk dapat terdaftar di akun jenis ini. Jenis akun ini tidak membatasi jumlah ikan yang diposting.

Akun yang aku pilih adalah pribadi/private karena disini aku ingin menjual kendaraan pribadiku dan maksimum aku hanya bisa mengiklankan satu kali saja.

Sebelumnya aku harus baca dengan seksama syarat dan ketentuan yang berlaku bagi pendaftaran pengiklanan di mobil123.com, nggak mau kan nantinya terjadi apa-apa.

Udah gitu aja dulu deh, aku mau jual mobil bekasku dulu ya. Kalau kalian kepo dengan mobil yang mau aku jual langsung aja cusss ke mobil123.com. Atau yang pengen tau banget ama mobil123.com dipersilahkan kepoin aja ya.

Yuk segera daftar jadi member di mobil123.com agar jual beli otomotifmu semakin lancar dan cepat laku. Masih bingung untuk daftar? 3 langkah mudah untuk buat akun bisa kalian pelajari.


Related Posts

Enaknya jual mobil dimana ya?
4/ 5
Oleh

32 komentar

Aku baru tau tentang mobil123 ini saat di acara Fun Blogging. Mau intip2 dulu deh web nya :)

Wah.... Dwi udah posting ajah nihh. :D Pernah sih dengar sebelumnya ttg mobil 123 ini, tapi suer baru kali ini serius ngulik. Sepertinya asyik nih cari-cari mobil idaman di sini :)

Aku sudah beberapa kali berkunjung ke web ini, waktu cari mobil bekas
Aplikasinya sangat ramah, dan gampang di akses

weeeh ,,,,, ada yg mw jual mobilnya nih ,,,hehehe

Sudah terbantu dengan Mobil123.com, hihihi ^_^
Sukses ya, Mbak...

situs ini bisa jadi rujukan buat nyari mobil oke sesuai budget ya mbak

sekarang apa2 jadi lebih mudah ya... sampe jual beli mobil pun jadi mudah :)

iya..cari mobil idaman disini aja mbak...

hooh mbak...akses cepat pula :)

amiien..ganti mobil baruuuu

iya mbak..sesuai budget ada juga :)

iya...zaman sekarang semuanya serba mudah...

Pengin beli sedan yang ramping nih
Salam hangat dari Jombang

Wah, mantab mbak Dwie... Bisa jual beli mobil bekas secara online dan tentunya lebih mudah prosesnya...

mudah2n bisa segera tewujud yah mb ,,,
ntr sy ikut nebeng juga ,,hehe

Mobil 123 emang udah terkenal banget ya mbak, kayaknya udah banyak dipercaya orang2

amiien..semoga kesampaian ya pakde :)

hahahaha..kan mau ganti yg baru...amiien...

smoga mobilnya cepet laku ya :)

Iya nih kayaknya ngiklan di mobil123 bisa dicoba,apalagi dia kan portal nomor 1 penjualan mobil.

amiien..makasih mbak.. :)

iya bener sekali...portal otomotif nomer 1 di indonesia....

iya mbak terpercaya banget :)

memang asyik bisa cek online. tapi untuk fisik kita tetap aja harus janjian.

iya harus itu...cek mesin dan lainnya...

Sekarang mah gampang mau jualan apa saja baik baru maupun bekas. Kalu bisa sih jualnya ke pengguna bukan showroom agar harganya lebih tinggi

iya...boleh juga idenya tuh mas edi...biar untungnya jg lebih ya :)

waw, jadi klo mobilnya pribadi hanya boleh posting satu iklan aja ya, mba. kirain boleh banyak misal punya mobilnya banyak juga. hihi

iya cuma 1 mbak ila :)

Yuk berkomentar :)