Akhirnya (nama) aku melancong juga ke SAN FRANCISCO


Siapa sih yang nggak mau jalan-jalan ke luar negeri. Jujur...aku mauuu banget, apalagi jalan-jalannya gratis... 
Boro-boro ke luar negeri, didalam negeri aja masih belum aku jelajahi semua. Eh, tapi beneran loh...ciyusss aku nggak nolak kalo ada yang ngajak liburan ke luar negeri sono.

Ngepoin teman sekaligus adik ketemu gede yang saat ini sedang belajar plus jalan-jalan ke negara adidaya tersebut membuatku berdecak kagum atas prestasinya. Aku mengenalnya saat ada event blogger di Surabaya, ternyata dia kuliah di salah satu kampus yang ada di Pulau Madura lebih tepatnya di Universitas Trunojoyo. Prestasinya amat sangat membanggakan, ortunya pasti bangga punya anak seperti dia.


Ria Lyzara, aku mengenalnya belum genap 1 tahun, tapi kami seperti mengenal bertahun-tahun. Nggak cuek, nggak jual mahal, ramah, yang aku dapatkan darinya. Selalu dia yang menyapaku terlebih dahulu, mungkin dia tahu kalo aku rada rabun wkwkwkwk...Maklum cynt kacamataku tebel :)


Jujur...cita-cita ke luar negeri pasti ada. Tapi untuk sekarang sepertinya harus dipending dulu...masih banyak urusan lain yang masih belum terselesaikan, termasuk yang paling utama adalah dana nya untuk kesana. List perjalanan buat keluarga pastinya udah ada, tinggal nunggu waktu yang tepat dan pastinya izin dari Allah. Kalau Allah sudah berkehendak pasti aku dan keluarga udah cuzzz....

Eh, tapi...(nama) aku sudah merasakan loh ke luar negeri... 


Diajak Ria Lyzara...tepatnya di negara Amerika sono... San Francisco. Ria Lyzara dengan susah payah sudah mengajak (nama) aku melancong ke San Francisco. Seneng banget rasanya...makasih ya Dek...kamu tau aja yang aku inginkan. Walau sampai sekarang belum kesampaian ke luar negeri paling nggak namaku sudah pernah berkibar-kibar di secarik kertas yang pernah kau gores dengan tinta hitammu.


Semoga segala yang kau inginkan tercapai, semoga kau menjadi orang sukses dan bisa membuat orangtuamu bangga (elus-elus perut juga biar calon anakku pinter seperti kamu) Amiien...

Kapan-kapan kalo ke luar negeri lagi jangan pernah bosen sematkan namaku ya... Hahahaha...pissss :)


Sukses selalu buatmu Ria Lyzara :)

70 comments:

  1. Semoga ketularan bisa ke luar negeri ya mak Dwi...

    ReplyDelete
  2. Sekarang masih nama aja ya mbak yang ke sana, lain waktu orangnya yang ke sana, bertiga sama si dedek :)

    ReplyDelete
  3. semoga bukan namanya aja yg sampe sana ya mba, orangnya juga :)

    ReplyDelete
  4. Dear Mbak Dwi,

    MasyaAllah saya kaget lho sampai dibikinin tulisan begini :')
    Terima kasih atas apreasiasi dan segala doa yang diucapkan :)
    semoga lahirannya lancar dan kelak bisa bareng2 kesana liburan sama si dedek :))
    amiinn
    InsyaAllah akan ke luar negeri kook, tunggu ya waktunyaa mbak :)

    Semoga segala doa dan kebaikan juga kembali ke mbak yaa :))

    Amiiinn :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiien..aku yg makasih banyak..aku ngerepotin aja nih...makasih makasih makasih pokoknya :)

      Delete
  5. Hlah saya kok enggak diajak mbak :-/

    ReplyDelete
  6. abis ini orgnya alias si pemilik nama yg datang ke sana..amiinn..

    ReplyDelete
  7. waaa semoga suatu saat keturutan kesana ya mbaa,, aamiin :)

    ReplyDelete
  8. Selamat ya Mbak Dwi Puspita, akhirnya mimpinya untuk berada diluar negeri kesampaian juga. Gak apa-apalah meski baru nama yang duluan kesana. Hehehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha..iya..nama dulu ya mas..baru orangnya :)

      Delete
  9. wah hebat deh mbak Dwi.. namanya sudah diakui di negeri sono... mudah - udahan nanti yang nulis di sono dan jepret foto disono mbak Dwi langsung sama dedek bayinya

    ReplyDelete
  10. Mbak dwi, tak amin ni doanya.
    Mbak ria the best wes pokok e

    ReplyDelete
  11. Aaminn.... semoga cita-citanya segera terwujud mbak :)

    ReplyDelete
  12. Namanya gaul juga ni hihii bisa nyangsang ke us

    ReplyDelete
  13. Semoga abis ini orang nya beneran pergi kesana yaaa trus aku ikutttttttttt

    ReplyDelete
  14. Wah Ria lagi di San Fransisco?? Kenal Ria sewaktu Blogger Nusantara di Sidoarjo heheheh
    Semoga bisa kesampaian yaa mak bisa ke luar negeri.. Walau hanya di secarik kertas tapi senang yaaa ^^

    ReplyDelete
  15. waw, udah nyame ke luar negeri ternyata, walaupun cuma namanya. selamat :D

    ReplyDelete
  16. Moga berikutnya Mbak Dwi yang ke SF mbak. Amin. Saya nitip ke Winny pas di Tembok Cina. Seneng banget ya walau cuma nama doang

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiien...semoga orangnya juga bisa ya mas..hehehe

      Delete
  17. Aw! Keren juga ide temannya yaa. Baru kepikiran eee. Saya ke LN juga pas ada kontes di fanspage dan di ajak pemenang, karena partnernya mengundurkan diri. Jadi tetap bayar juga, meski dengan harga miring
    Salam dari Bumi Borneo yaa ~_*

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam juga mak...hahaha iya..namanya aja yg melancong kesana :)

      Delete
  18. iya nih samaan aku salut dgn si mbak ini, beberapa minggu lalu aku follow dgn harapan bs kepo ini bisa sampe ke kantor google gmn ceritanya yak hihihi, salam ya buat teman barunya...sehat selalu ibu dan calon bayinya muahhhh aamiin ya Rabb

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak...amiieen...semoga kita bisa kesana ya mbak...

      Delete
  19. gak apa-apa sementara namanya dulu Insya Alalh orangnya menyusul ya

    ReplyDelete
  20. Jadi mengagumi si lia... keren banget. aku juga suka nitip ditulisin nama tiap kali ada yg ke LN hihihi.

    ReplyDelete
  21. Ingat Sans Francisco, ingat layang-layang. Efek novel The Kite Runner. Di kota ini banyak migran dari Afghanistan.

    ReplyDelete
  22. Keren yah, semoga orangnya cepet juga sampe disana, aamiin

    ReplyDelete
  23. Nama dulu, lanjut orangnya... oke mbak. Semoga kesampaian. Amin ya rabbal alamin

    ReplyDelete
  24. Banyak berdoa dan menambung mbak...Insya Alalh kesampaian...

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiien..iya mbak..banyak berdo'a...harus itu :)

      Delete
  25. ayooo ditungguuu maaak...namau mau sampai juga ke NYC :)?

    ReplyDelete
  26. Wahahahhaha Tema tulisan mbakyu nyaris sama dengan saya hhirhihrihrir. Kapan ya bisa ke LN
    Heihieieee Semoga impian kita bisa ke Amerika terwujud
    Aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiien....mau banget donk kang asep melancong kesana...sama keluarga pastinya tambah seneng diriku :)

      Delete
  27. Siapa yang mau ke India. ..?hihihihhi,
    Aku pengen iuga dong namaku diajak ke India..hehehe...

    ReplyDelete
  28. Nitip nama dulu, besok nitip rendang, lusa nitip tas, setelah itu berangkat sendiri. Semangat!!!

    ReplyDelete
  29. Asikk! Semoga someday bisa orangnya yang langsung ke sana ya mbak. Biar nanti aku yang titip nama. Hihi :D

    ReplyDelete
  30. semoga bukan sekedar namanya aja ya yang ke san fransisco tapi orang nya . amiin .. biar bisa nuliskan nama saya :D kali aja kepanggil juga buat kesana :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiien..makasih ya mbak..semoga mbaknya juga suatu saat bisa kesana...

      Delete
  31. Semoga tak hanya namamu saja bisa ke sana. Dirimu, suami, dan si baby nanti bisa segera ke sana. ^^

    ReplyDelete
  32. Semoga impiannya tercapai ya mak, mau donk ke San Fransisco, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiien..semoga ya mak..kita2 bisa kesana juga :)

      Delete
  33. Semoga besok2 bisa main ke sanfransisco yaa mbak bareng2 :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiien Ya Allah...semoga Allah mengijabah ya Niar :)

      Delete
  34. main main ke studio pixar??
    waaah keren banget tuh
    bisa ketemu semua karakter di film pixar dong?

    ReplyDelete
  35. Aamiin. Ah, aku juga pingin ke San Fransisco. Pingin kemana-mana :D

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)