Akhirnya (nama) aku melancong juga ke SAN FRANCISCO


Siapa sih yang nggak mau jalan-jalan ke luar negeri. Jujur...aku mauuu banget, apalagi jalan-jalannya gratis... 
Boro-boro ke luar negeri, didalam negeri aja masih belum aku jelajahi semua. Eh, tapi beneran loh...ciyusss aku nggak nolak kalo ada yang ngajak liburan ke luar negeri sono.

Ngepoin teman sekaligus adik ketemu gede yang saat ini sedang belajar plus jalan-jalan ke negara adidaya tersebut membuatku berdecak kagum atas prestasinya. Aku mengenalnya saat ada event blogger di Surabaya, ternyata dia kuliah di salah satu kampus yang ada di Pulau Madura lebih tepatnya di Universitas Trunojoyo. Prestasinya amat sangat membanggakan, ortunya pasti bangga punya anak seperti dia.


Ria Lyzara, aku mengenalnya belum genap 1 tahun, tapi kami seperti mengenal bertahun-tahun. Nggak cuek, nggak jual mahal, ramah, yang aku dapatkan darinya. Selalu dia yang menyapaku terlebih dahulu, mungkin dia tahu kalo aku rada rabun wkwkwkwk...Maklum cynt kacamataku tebel :)


Jujur...cita-cita ke luar negeri pasti ada. Tapi untuk sekarang sepertinya harus dipending dulu...masih banyak urusan lain yang masih belum terselesaikan, termasuk yang paling utama adalah dana nya untuk kesana. List perjalanan buat keluarga pastinya udah ada, tinggal nunggu waktu yang tepat dan pastinya izin dari Allah. Kalau Allah sudah berkehendak pasti aku dan keluarga udah cuzzz....

Eh, tapi...(nama) aku sudah merasakan loh ke luar negeri... 


Diajak Ria Lyzara...tepatnya di negara Amerika sono... San Francisco. Ria Lyzara dengan susah payah sudah mengajak (nama) aku melancong ke San Francisco. Seneng banget rasanya...makasih ya Dek...kamu tau aja yang aku inginkan. Walau sampai sekarang belum kesampaian ke luar negeri paling nggak namaku sudah pernah berkibar-kibar di secarik kertas yang pernah kau gores dengan tinta hitammu.


Semoga segala yang kau inginkan tercapai, semoga kau menjadi orang sukses dan bisa membuat orangtuamu bangga (elus-elus perut juga biar calon anakku pinter seperti kamu) Amiien...

Kapan-kapan kalo ke luar negeri lagi jangan pernah bosen sematkan namaku ya... Hahahaha...pissss :)


Sukses selalu buatmu Ria Lyzara :)

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)