USG 2 dimensi dan 4 dimensi murah di Surabaya

USG 2 dimensi dan 4 dimensi murah di Surabaya kalo menurutku dan pengalaman pribadiku sih ada. Aku mulai USG pertama kali sejak kehamilan 5 minggu di salah satu RS Swasta di Surabaya. Waktu USG 2 dimensi pertama kali saat usia kehamilan 5 minggu masih belum tampak jelas cuma ada gelembung-gelembung gitu dirahimku. Aku juga nggak ngerti, cuma dokternya bilang belum kelihatan. Kecewa, pasti iya...karena si calon bayi belum terdeteksi.


Untuk selanjutnya aku nggak USG ketempat itu lagi, soalnya menurutku biayanya mahal...hihihi..itu sih belum sama ngeprint foto hasil USG nya loh ya.

Baca juga : 9 dari 10 perjalanan program kehamilanku

Akhirnya aku ganti dokter lagi yang mana paling nggak harganya murah setiap kali aku kontrol. Saat usia kehamilanku 8 minggu akhirnya aku beranikan diri lagi buat USG 2 dimensi di RSIA Graha Medika daerah Wiyung, Surabaya Barat. Berharap calon bayi ini kelihatan, pergi kesananya waktu itu sendirian tanpa didampingi suami karena dari tempat kerja aku langsung cuzzz ke RSIA. Graha Medika.


Baca juga : Ibu Hamil vs Sea Food


Alhamdulillah akhirnya si calon bayi kelihatan juga, seneng deh rasanya. Ada titik hitam, dimulainya sebuah kehidupan dirahimku. Elus-elus perut semoga dia yang ada didalam perut ini sehat selalu.


Biaya USG 2 dimensi di RSIA. Graha Medika menurutku murah. Soalnya setiap kali USG cuma kena tarif 40ribu rupiah saja itupun sudah dapat foto hasil USG dengan kertas foto tipis banget seperti kertas folio tapi glossy. Tapi sebelumnya kita harus registrasi dulu setiap kontrol dengan membayar 10ribu saja. Jadi totalnya semua 50ribu, ini masih belum sama obat dan vitamin lainnya loh ya. Kalo mau beli vitaminnya ya nambah lagi duitnya. Tapi menurutku udah murah deh USG 2 dimensi di tempat ini. Dokternya cowok, namanya dokter Indi Ambang. Setiap hari dokter ini ada, tapi kalo sore hari aja kesananya, sekitar habis Ashar gitu. Soalnya kalo pagi sampe siang dokter ini masih Dinas di RS Islam di A. Yani Surabaya.

Untuk ibu-ibu yang mau kesini, ini aku kasih alamatnya.
RSIA Graha Medika, Graha Sampurna Indah E-3 Wiyung Surabaya Telp. 031-7523434/70627154

Tiap bulan aku kontrol di RSIA. Graha Medika ini dan pada akhirnya aku pengen USG 4 dimensi dan harus mencari dokter lain. Soalnya di RSIA. Graha Medika nggak ada USG 4 dimensinya, Atas rekomendasi teman kantor akhirnya aku mendapatkannya juga, USG 4 dimensi dengan harga murah meriah.

Baca juga : Doyan Sosis Bakar Saat Masih Hamil

Di Graha Masyitah, tepatnya disebelah Apartemen Sahid Gunawangsa dan Perpusda Jatim aku menemukan tempat buat USG 4 dimensi murah di Surabaya. Gimana nggak murah, la wong USG 4 dimensinya aja cuma bayar 125ribu dengan mendapatkan hasil print foto si dedek bayi sebanyak 3 lembar ukuran 3R. 1 lembar foto dengan gambar 2 dimensi sedangkan 2 lembarnya yang dengan gambar 4 dimensi. Kertas fotonya seperti kertas foto pada umumnya, tebal. Terus kalo di USG 4 dimensi disana nggak pake biaya registrasi, tinggal datang, daftar, dan menunggu panggilan.



UPDATE JULI 2017


USG 4 DIMENSI 160 RIBU.

RINCIAN :
10 RIBU BIAYA PENDAFTARAN, 150 RIBU BIAYA USG


Dokternya cowok, namanya dokter Harris Armadhi.
Setiap hari Senin, Rabu, Kamis, dan Jum'at pukul 16.00 s/d 21.00 jadwal prakteknya di Graha Masyitah. Alamatnya di Jalan Menur Pumpungan No. 34, Surabaya
Telp. 081233860000

Nomor Pendaftaran Di Graha Masyithoh Berubah Menjadi 
0817-559-000

Kalo pagi dokter Harris dinasnya di RS. Pura Raharja di Jalan Pucang Adi 12-14 Surabaya. Telp. 031-5019898.
Jadwal Praktek
Senin : 09.00-12.00 WIB
Rabu : 09.00-12.00 WIB
Jum'at : 09.00-11.00 WIB

Baca juga : Tentang Ibu Hamil

Semoga info USG 2 dimensi dan 4 dimensi murah di Surabaya ini bermanfaat buat ibu-ibu sekalian yang lagi bingung cari tempat USG murah di Surabaya.

Dan do'akan semoga persalinanku nanti lancar ya...Amiien


Update nih bu ibu... ini sih bukan pengalamanku. Aku sengaja searching tentang USG dan mendapatkan harga USG lumayan murah. Berikut perinciannya yang aku ambil dari sononya...


Pemeriksaan dan konsul 2D gratis 4D seharga 165rb normal price. Selama Februari 2017 diskon, jadi cuman bayar 120rb saja bu.


Konsul dan pemeriksaan transv 215 ribu.
Cetak hasil 4D di kertas foto A4 50rb/lembar.
Map foto 4D bisa sampai 10lbr foto A4 15rb/bj.


HARI dan JAM BUKA

Senin 09:00 - 13:00, 15:00 - 21:00
Selasa 07:30 - 13:00, 18:00 - 21:00
Rabu 09:00 - 13:00, 18:00 - 21:00
Kamis 09:00 - 13:00, 18:00 - 21:00
Jum'at 09:00 - 13:00, 18:00 - 21:00
Sabtu 10:00 - 12:00

Minggu TUTUP


"Kehamilan Sehat Ngagel"

Alamat Jl. Ngagel Jaya Utara 96 Surabaya
Tlpn. 0812-3885-3880

Semoga membantu ibu-ibu yang sedang hamil ya :)

58 comments:

  1. Wuaaaa, dedek bayinya udah kelihatan ya mbak. Senengnyaaaa :D

    ReplyDelete
  2. Wah debay nya sudah kelihatan :D
    semoga sehat selalu :)

    ReplyDelete
  3. Semoga dedek bayi dan ibunya selalu sehat sampai lahiran ya Mbak

    ReplyDelete
  4. wah informasi nih buat ibu2 muda yg lagi hamil muda di surabaya

    ReplyDelete
  5. waaah gimana rasanya hamil mbak? pasti menakjubkan ya ada kehidupan di dalam tubuh kita. >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. rasanya amzing..nggak karuan senengnya..ada yg gerak2 didalam perut :)

      Delete
  6. dan masa sih istriku yang tinggal di Desa Cilembu jika ingin USG 2 atau 4 dimensi harus terbang dulu ke Surabaya...emang adminnya mau ngongkosin?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya gpp mang lembu sekalian istrinya ajak jalan2 ke surabaya...

      Delete
  7. membahagiakan banget ya mak kalau abis kontrol dan usg, sehat selalu bumil cantiik..muahh...

    ReplyDelete
  8. lucunyaaaaa....murmer ya bak,4 dimensi 125,di Batam 500an...
    aamiin,sehat2 selalu ya mbak,semoga dimudahkan dan dilancarkan smpai persalinan nanti aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. rata2 sebenarnya sih segitu mbak disini..tapi ini aku diromendasikan teman usg murah..dan ternyata bener :)

      Delete
  9. Seneng yah liat debay, ah pasti mbak Dwi lagi bahagia banget yaaa :), sehat selalu yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak Tian..seneng banget pastinya..makasih banyak :*

      Delete
  10. ini yang di utnggu-tunggu saat kehamilan ya, bertemu lewat USG

    ReplyDelete
  11. Wah seneng banget ya mbak Dwi liat dedeknya. Waktu hamil anak pertama dan kedua aku masih di Sby, periksa USG cuma sekali aja waktu 8 bulan. Tiap kontrol per bulannya cuma didenger detak jantungnya aja pake alat seperti kayu diletakkan di perut, nggak pake USG :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ternyata mbak Lianny pernah tinggal di sby toh...

      Delete
  12. Kebetulan banget nih saya d surabaya juga. Cuma sayang dokternya cowok ya hiks :(

    ReplyDelete
  13. trims share tempatnya..kebetulan lg cari refensi buat antar istri usg usia kandungan 8bulanan.

    ReplyDelete
  14. mbk kalo usg 4d harus telp dulu buat daftar atau langsung kesana?
    klo cuma pengen usg aja boleh kan. gak pake minta obat vitamin dll

    ReplyDelete
    Replies
    1. langsung datang kesana, ntr langsung masuk kedalam antrian...boleh kok cuma usg aja tanpa minta vitamin...

      Delete
  15. murah banget itu mbak, kualitas gambarnya juga bagus lumayan. Aku pernah USG di RS Putri, baguuus bgt hasilnya. Jernih, padahal sebelum2nya di PHC hihihi malah curcol.
    Pengen ah suatu hari nanti USG ada si jabang bayinya kek gitu...aamiin ya Rabb :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh2 mbak Ning...bisa bikin referensi juga :)

      Delete
  16. mbak,,itu 125 konsul+usg nya ya??kl obatnya blm trmasuk?obatnya harus wajib ditebus dsna jg ato blh ditebus dluar graha masyitoh??

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya..konsul ama USG nya...obatnya bisa gak ditebus mbak...ato bisa beli diluar..dokternya enak kok...

      Delete
  17. Semoga dedek bayi dan ibunya selalu sehat sampai lahiran ya Mbak

    ReplyDelete
  18. Mbak, itu yang di graha masyitah ada ada usg 2 dimensi juga nggak ya?

    ReplyDelete
  19. untung ada info postingan mbak Dwi yg rekomended bgt :)

    ReplyDelete
  20. Maaf bu mau tanyak klo u kandungan 6minggu klo usg 4d apa uda kliatan jls ya,,, soalnya mau usgin istri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya belum berpengalaman usg 4 dimensi saat usia janin 6 minggu pak...maaf cuma 2 dimensimusia 8 minggu saya usg pak

      Delete
  21. aku lagi nyari2 4 dimensi kayaknya yang dulu aj pas raffi usg xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seneng ya kalo dah lihat janin 4d itu mbak...sehat terus ya mbak

      Delete
  22. mbak,,itu 125 konsul+usg nya ya??kl obatnya blm trmasuk?obatnya harus wajib ditebus dsna jg ato blh ditebus dluar graha masyitoh??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, usg dan konsulnya.tp konsulnya bentar doang, soale pasien byk yg antri di luar. 125rb itu diluar obat. Obat bisa dibeli bisa juga nggak, terserah kita

      Delete
  23. Mbak itu priksanya oktober tahun 2015 ya. Kalo skrng biayanya apa masih 125 atau sudah naik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, sekitar oktober 2015. Insyaallah walaupun naik nggak mahal2 amat deh. Soale, itu sudah paling murah kok...ntr udah dpat print foto usg 3 lembar. Obatnya kalo mau ditebus bayar lg, beli diluar jg gpp. Terserah kita

      Delete
  24. mbak, kalau cuma mau usg 4 dimensi aja tanpa obat dll bisa kan disana ? soalnya biar ga ganti2 dokter. udah cocok sama dr. Hendrik Juarsa SpOg, tapi mau cari yg USG 4 dimensi murah. terus disana nanti bisa minta rekaman videonya ga ya mbak? Thank You

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waktu aku kesana bisa, jd aku cuma usg aja dan itupun udah dpt fotonya 3 lembar

      Delete
  25. Mbak sekarang masih ada Ndak 4 dimensinya...

    ReplyDelete
  26. Kalo 4 dimensi disana klihtan jelas nggk mbk? Mau nanya aja sih. Trims

    ReplyDelete
  27. Mbk mau nanya nih klo USG 4 dimensi klihtan jelas nggk ya disitu ? Trimss

    ReplyDelete
  28. Aku belom pernah ngerasain USG 4D, Dwi...
    katanya bisa mencegah hal-hal yang tidak diinginkan sejak dini yaa...

    ReplyDelete
  29. Lagi nyari USG enaknya dimana yaa? Nyari di Sda ajah deh...pengen ke rekomen kamu tapi kok kayaknya kejauhan, hehe.

    ReplyDelete
  30. wah trima kasih infonya, akhirnya nemu juga usg 4D yang murah

    ReplyDelete
  31. Semoga sehat selalu ya mbak, murah sekali USGnya, aku dulu selalu ratusan ribu cek kandungan huff

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)