Ingin Memiliki Gamis Dan Mukena Baru

Masih teringat jelas saat ijab qobul itu, suamiku memberiku mahar seperangkat alat sholat dan emas perhiasan. Seperangkat alat sholat itu adalah mukena dan sajadah yang dibentuk dan ditata sedemikian rupa menyerupai bangunan masjid yang kami pegang bersama dan diabadikan dengan sekali jepretan. Kami telah sah menjadi suami istri dan berharap pernikahan ini sampai nanti dan hanya maut yang memisahkan. Suamiku berharap mahar mukena dan sajadah yang diberikan olehnya bisa menambah keimananku. Selalu cinta sholat berjamaah dan tak lalai terhadap waktu sholat serta taat dalam segala perintahNya.


Mukena yang selalu aku pakai sholat wajib 5 waktu, sholat sunnah Rawatib, sholat Dhuha, dan Sholat malam jika aku tak malas bangun adalah mahar pemberian suamiku. Aku tau, aku punya kewajiban dari suamiku atas mahar pemberiannya dan aku tak mau menyia-nyiakan kepercayaannya apalagi mengabaikan harapannya kepadaku untuk menjadi istri yang sholehah. Suamiku berharap dengan pemberian mahar berupa mukena dan sajadah aku selalu istiqomah dalam sholatku, entah itu sholat fardhu atau sholat sunnah.

Biasanya kami sholat berjamaah di waktu Shubuh, Maghrib, dan Isya’ karena waktu Dhuhur dan Ashar kami masih berada di tempat kerja masing-masing. Biasanya moment yang paling tepat untuk kami sharing adalah saat selesai sholat Maghrib hingga adzan Isya’ berkumandang. Dengan tetap menggunakan mukena, mahar dari suamiku aku berharap setiap ibadahku mendapat ridho dari Allah. Banyak sekali yang kami obrolin, mulai dari cerita di kantor masing-masing atau tanya jawab seputar agama yang kadang masih belum aku pahami. Kadang juga suamiku mengajariku tentang tajwid, senang sekali rasanya saat dia mengajariku dengan sabarnya.
 


Selain rajin sholat fardhu, suamiku juga mempunyai harapan lain padaku yaitu agar aku selalu menutupi auratku dengan gamis. Terngiang jelas saat setiap kali suamiku ingin membelikanku pakaian dia ingin aku memilih pakaian gamis karena pakaian gamis adalah pakaian terindah untuk wanita. Jujur saja, awalnya aku agak risih namun lama kelamaan aku terbiasa dengan permintaan suamiku agar jika aku keluar rumah untuk selalu mengenakan gamis.



Akhirnya akupun cerita pada suami kalau aku ingin mempunyai gamis dan mukena baru. Gamis yang aku pakai itu-itu saja dan saatnya aku butuh gamis baru untuk mendukung penampilanku didepan suami. Mukena yang aku miliki berjumlah 2, mukena dari zamanku kuliah dan mukena yang satunya lagi adalah mahar dari suamiku. Gamis dan mukena yang aku butuhkan semuanya ada di Ahza D’Toko, mulai dari gamis dengan warna dan corak yang sangat cocok untuk para muslimah serta mekena dengan bahan yang adem didukung dengan motif yang sangat disukai para muslimah karena bahannya terbuat dari katun jepang.



Suamiku sangat antusias karena gamisnya benar-benar sangat cocok dan sangat nyaman dipakai oleh para muslimah, warnanya juga tidak membosankan dan pastinya para muslimah akan tambah cantik saat memakainya. Cocok sekali digunakan ke kantor, jalan-jalan, ataupun pergi ke pengajian. Serta tidak menyebakan para muslimah gerah karena bahannya memang dikondisikan agar para muslimah betah berlama-lama memakai gamisnya. Harganyapun sangat terjangkau dan yang paling aku suka karena semua yang dijual di Ahza D’Toko adalah produk handmade. Tak khawatir nantinya gamis yang aku pakai ada yang memakainya juga.


Siapapun bisa tampil percaya diri dengan gamis Ahza, bahannya yang nyaman dan pastinya memberikan ruang tersendiri bagi muslimah untuk berkreasi. Mukena yang dijual di Ahza D’Toko ada 2 pilihan yaitu mukena atas bawah dan mukena travelling/terusan. Warnanya bervariasi tergantung dengan selera yang memakainya.
Agar mendapatkan keuntungan berbelanja di Ahza D’Toko lebih baiknya kita menjadi membernya yaitu dengan cara mendaftarkan di halaman register. Isi biodata kita dengan benar agar nantinya mempermudah kita saat berbelanja.
 

Pastinya untung deh belanja di Ahza D'Toko, selain mukena dan gamis yang dijual di sana cantik-cantik pun kita Insyaallah mendapatkan ridho Allah karena pakaian yang kita beli bertujuan untuk menutupi kita dari hal-hal yang tak diinginkan dan pastinya ingin berpenampilan cantik saat menghadap/bersujud pada Allah. Semoga apa yang kita kerjakan selalu istiqomah... Amiien

“Tulisan ini diikutsertakan dalam GiveAway Toko Online Ahza D'Toko”


No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)