Thursday, November 19, 2015

Seru-seruan di acara Grand Opening Yello Hotel Jemursari

Allow semua, apa kabar...

Weekend kemarin aku menghadiri acara Grand Opening Yello Hotel Jemursari loh, tepatnya hari Sabtu tanggal 14 November 2015. Tepat di Jalan Jemursari No. 176 Surabaya, hotel bintang tiga ini berdiri dengan megahnya. Dengan memakai atribut serba kuning dan menggandol perut yang lumayan gede aku tetap semangat untuk datang ke acara Grand Opening ini. Bersama suami tercinta dan teman-teman blogger lainnya yang turut hadir memeriahkan Grand Opening Yello Hotel yang pertama di dunia. Kita semua berbaur menjadi satu di halaman parkir depan hotel untuk menanti acara-acara keren selanjutnya.






Acara Off Da Wall atau biasa disebut Karya Seni Jalanan juga memeriahkan Grand Opening di Yello Hotel Jemursari.  Kurang lebih sebanyak 20 peserta seniman berpartisipasi dalam kompetisi ini. Mereka mengeluarkan semua keahlian dalam gambar mereka untuk menjadi yang lebih baik di acara ini. Adanya food truck juga menjadi pelampiasan para peserta, undangan, dan media/bogger/buzzer untuk berburu kuliner.







Sebelumnya para media, blogger, dan buzzer menghadiri press conference Yello Hotel yang dibuka pertama kali dengan sesi coffee break. Dimanjakan dengan kopi, teh, puding, pastel, dan salad buah untuk mengganjal perut kami yang sudah keroncongan dari tadi. Setelah itu acara press conference pun dimulai dan dengan seksama pula para media/blogger/buzzer mendengarkan penjelasan dengan serius. Untuk Yello sendiri merupakan gabungan dari Yes dan Hello, so jangan salah mengartikan bahwa Yello itu adalah Yellow ya kawan :)









Setelah acara press conference kami dipersilahkan untuk turun ke bawah untuk menikmati makanan dan minuman yang sebelumnya kami mendapatkan 6 voucher di dalam goodibag untuk para peserta. Kami dipersilahkan makan dan minum sepuasnya dengan menggunakan voucher itu, otomatis kesempatan ini tidak disia-siakan oleh para peserta dan mereka pada antri untuk mendapatkan makanan dan minuman yang mereka suka.





Permainan skateboard dan brighdance juga menjadi hiburan para peserta dan undangan lainnya. Walaupun cuaca terik namun keseruan dari atraksi skateboard dan brighdance dan kuliner food truck yang ada di depan hotel tersebut terlupakan sejenak.

Acara Grand Opening Yello Hotel ini berlangsung meriah dan sangat istimewa dan pastinya meninggalkan kesan yang baik bagi para peserta dan undangan. Selain dimanja dengan kuliner yang beraneka macampun kami pulang dengan sumringah. Terima kasih atas undangan istimewa ini semoga kedepannya Yello Hotel tetap memberikan kesan unik pada the next hotel.




Related Posts

Seru-seruan di acara Grand Opening Yello Hotel Jemursari
4/ 5
Oleh

26 komentar

Sayangnya nggak bisa ikutan hehehe

tak kira tadi yello itu kuning selaras dg warna hotel ma semua muanya ternyata tdk...bagian paling asyikk buat dedek di peyut pasti makan nihh... hihi

Wah2, salah kira juga nih, bukan yellow ternyata ya. Asik juga acaranya, terutama gudibek ituuuu ,hahaha

wah mantab wes acaranya...sip..itu foto paling bawah njungkir2 gitu, pinter ya :D

Waaaah... Deket banget ama rumah saya di Surabaya ini Mbak...

seru ya acaranya kuning semua gitu. Makanannya juga enak enak ya

Sepertinya hotelnya unik. Kapan-kapan pingin ngintip hotelnya hahaha. Rate berapa ya semalam?

Yello.. tadinya aku pikir beneran diambil dari kata Yellow, ternyata enggak ya! hehehe..
Untung dijelasin. Tapi aku suka dengan warnanya yang ceria. Fresh :)

iya..mas nya kok nggak ikut sih ...

bener sekali..makan2 buatku dan dedek bayi...

iya mbak..isi gudibeknya ya...hehehe

hahahaha...ayo ikutan kang...

wah...mampir nih kalo aku tau :)

iya..enak semua mbak....

425 mbak...belum servicenya...katanya 475 sih...

heem..fresh banget mak... :)

Foto yang paling bawah seperti gerakan Break Dance (Windmill) alias kincir angin ya. Heihiehiehiehiehiee. Soalnya saya pernah melakukan gerakan dance seperti kincir angin ini. Muter muter di lantai bikin pegal pegal. Dan jidat benjut kena ubin lantai

wkwkwkkw..ada2 aja nih kang asep....

itu stand makanannya bikin ngiler yak, huhuhuhu apalagi dptnya 6 voucher pulak. puas puas deh :D

puas banget, sampe tak bawa pulang makanannya :)

Jemursari, aku kayaknya pernah ke daerah ini. :D
Senenge diundang makan2. *eh

iya..seneng sekali mbak kalo makan2 :)

all yellooooo :)...and lucuuu banget goodie bagnya :)

hotel yello?
warnanya yellow???

waaah harus kasi tau tante elsa nih

pasti tante elsa senang ya Dija :)

iya mak...lucu banget :)

Yuk berkomentar :)