Thursday, June 07, 2018

Tidak Hanya Kaos Bola, 4 Atribut Piala Dunia Ini Harus Dimiliki

Ajang besar pertandingan sepak bola yaitu Piala Dunia akan diadakan pada tahun ini, pasti banyak yang sudah menantikannya bukan. Bagaimanapun olahraga yang satu ini termasuk dalam bidang yang paling digemari oleh masyarakat, tanpa memandang usia dan juga jenis kelamin, keseruan tentunya akan dengan mudah Anda rasakan pada beberapa ajang Piala Dunia tahun-tahun sebelumnya. Bahkan kaos bola Piala Dunia sudah banyak bertebaran di pasaran saat ini.

Tidak bisa dipungkiri jika seandainya jersey ini masuk sebagai salah satu atribut yang sangat penting dikenakan ketika Piala Dunia, juga menjadi ciri khas dari negara-negara yang nantinya akan tampil di atas lapangan hijau. Anda sendiri yang mengaku gemar dalam menonton bola dan memiliki idola yang didukung pastinya juga akan mengoleksi berbagai atributnya, termasuk diantaranya adalah jersey tersebut bukan. Karena setiap tim yang bertanding nantinya juga akan mengenakan seragam kebanggaan mereka masing-masing. Termasuk salah satunya pasti tim idola Anda bukan.

Kaos bola Piala Dunia ini sebenarnya hanya salah satu dari sekian banyak atribut yang umumnya dipakai saat menonton pertandingan, Anda yang mengaku gemar bola, maka selain kaos atau jersey maka berikut ini diantara daftar atribut penting yang hendaknya juga harus dimiliki, yaitu:

Scarf, untuk menonton bola di negara-negara yang memiliki iklim sedang atau sub tropis, entah itu di musim panas atau yang lainnya, tak jarang diantaranya penonton yang pastinya akan membawa atribut satu ini. Selain digunakan sebagai aksesoris pendukung, nyatanya benda yang satu ini juga bermanfaat untuk menghangatkan tubuh, khususnya adalah bagian leher. Sehingga banyak yang mengenakannya. Wajib punya dengan warna dan lambang khusus dari klub yang didukung.



Bandana, sebenarnya item yang satu ini dipopulerkan oleh beberapa pemain yang memiliki stylish rambut agak panjang, agar tidak menganggu permainan biasanya mereka mengenakan pada untuk membuat rambut bagian depan tersebut tersibak ke belakang dan juga terjaga agar tidak maju kedepan. Namun sekarang ini kian banyak diantara supporter yang juga sering mengenakannya ketika tengah melihat pertandingan bola ini.

Untuk contoh bandana kurang lebih seperti ini, tapi banyak model lain yang bisa dipilih. Nah, karena nanti piala dunia pastinya bukan gambar club yang dibawa, nantinya nama negara yang akan dibawa. Gambar dibawah ini hanya contoh saja.



Kacamata, menonton pertandingan bola di sore hari, dimana matahari masih begitu terik menyengat terkadang membuat pandangan Anda kurang maksimal bukan dalam menikmati permainan di lapangan. Jangan khawatir karena bisa menyiasatinya dengan memakai kacamata hitam ini, agar tetap nyaman selama menonton pertandingan bola.



Topi, ini juga termasuk sebagai salah satu atribut bola yang penting untuk dibawa saat menonton pertandingan, apalagi ketika kondisi cuaca tengah begitu panas, maka harus menyiapkan sebuah topi untuk melindungi kepala dari sengatan sinar matahari bukan. Model yang umum dikenakan adalah jenis topi baseball. Namun juga ada jenis topi lainnya yang umum digunakan oleh supporter ketika sedang melihat pertandingan bola, yaitu topi dengan bentuk unik seperti topi sirkus dan memiliki tampilan warna-warna cerah. Jenis yang satu ini tak kalah diminati oleh supporter khususnya adalah anak muda.



Jadi bagaimana, sudah punya semua atribut bola tersebut, bukan hanya Kaos bola Piala Dunia saja yang harus dimiliki, melainkan juga serangkaian jenis atribut di atas. Gunakan ketika menonton pertandingan baik itu secara langsung maupun tidak. Pastikan untuk mengajak teman-teman menyaksikan bola bersama agar keseruan lebih terasa dibandingkan dengan menonton pertandingan tersebut sendiri, sesuaikan dengan jadwal pertandingan aslinya.




Related Posts

Tidak Hanya Kaos Bola, 4 Atribut Piala Dunia Ini Harus Dimiliki
4/ 5
Oleh

Yuk berkomentar :)