Tulip dari Kebun Dunia Ely

Ngomong-ngomong postingan yang aku suka dari Blognya mbak Ely adalah pada label Kebun Dunia Ely. Sukaaaa banget, soalnya aku juga suka berkebun. Perbedaan antara kebun mbak Ely dan kebunku adalah dalam penataannya. Jauuuuuuh sekali perbedaannya, masih lebih cantik dan tertata rapi kebun milik mbak Ely. Aku senang membaca dan sekedar melihat gambar-gambar dari kebun mbak Ely, siapa tahu boleh ditiru dalam meletakkan beberapa tanaman dan pot bunga. Boleh ya mbak El...hehehehe

Mbak Ely suka sekali berkebun, kalau mbak Ely nggak ngeblog berarti beliau sibuk ngurusi kebunnya. Duh, saking cintanya ya sama si kebun. Apalagi di belakang rumah mbak Ely ada pohon apelnya, merah lagi buahnya bikin kinyis-kinyis yang melihatnya. Pembaca blog mbak Ely semuanya ngiler dengan apel merahnya.

Membayangkan ada dirumah mbak Ely dan bisa memetik buah apel suka-suka aku. Duh pastinya seperti mimpi saja ya. Tapi, tapi,tapi aku suka Tulip di kebun mbak Ely, warna warninya Subhanallah, seumur-umur belum pernah lihat tulip asli, selalu saja di gambar.













Pokoknya bakalan dimanja nih mata sama warna warni Tulip di Kebun Dunia Ely hanya dengan duduk-duduk manis sambil nyruput kopi atau sekedar ngobrol dengan keluarga ataupun teman. Aku, minta satu saja mbak El mau aku tanam di taman depan rumahku.

Salam,
Dwi Puspita

"Kamu mau dikirimi kartu pos cantik dari Austria?"

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)