Tentang Nokia Lumia 1520

Terakhir kali ngelihat Nokia Lumia nya saudara, tapi sebelumnya juga aku pernah ngelihat Nokia Lumianya temanku juga. Itupun dengan adegan lirik-lirikan. Malu kalo bener-bener kelihatan kudet. Hihihi... Nah, yang ini beda. Jejingkraan senang ketika aku bisa memegang Nokia Lumia nya saudara di kampung halaman dua minggu yang lalu saat acara pulang kampung. Sayangnya nggak ke foto ya, padahal kalo aku tahu bakalan ada lomba macam beginian mah pasti udah aku poto dengan gaya ekstrimku bersama Nokia Lumia 1520.


Oke lanjut, aku tuh disuruh sama saudaraku buat download aplikasi BBM, WhatsApp, Facebook, Twitter, pokoknya segala macem sosmed dan beberapa game lainnya. Sumpeh nggak pake lama tuh download ya. Langsung beres seketika tanpa menunggu lama. Selain itu, aku dibikin kagok tampilan live tilesnya loh bener-bener bikin aku berdecak kagum. Baru ini aku melihat tampilan layar HP yang bikin mata seger karena paduan warna nya yang bikin fresh si empunya. Maklum mata minus cyny jadi ngelihat warna cerah bakalan jadi seger. Hehehehe


Kalo nggak percaya, lihat saja nih tampilan live tilesnya Nokia Lumia.
Tuh kan keren, warnanya loh hidup banget. Ya apa nggak hidup la wong sudah pakai Windows Phone 8. Sudah bisa dibayangkan kan kecanggihannya. Dan ditambah lagi, dengan design sangat ramping yang hanya memiliki ketebalan 8,9 mm pas banget masuk ke saku celana.


Nah, kalau untuk aku sendiri ya. Seorang blogger yang doyan jalan-jalan dan motret-motret segala moment yang ada di depan mata, cucok banget deh punya gadget canggih seperti ini. Sudah tahu kan kamera utamanya saja sudah 20 MP. Bayangkan saja, hasilnya bakalan seperti aslinya. Dengan 6 optik lensa dan ISO hingga 4000.

Gimana coba, masih mau beli gadget lain? Kalau aku ingin beralih ke Nokia Lumia 1520 saja. Soalnya sudah gregetan pengen yang canggih seperti ini. Nokia Lumia 1520 seakan telah menjawab semuanya.


No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)