Nokia Lumia 1520

Iya aku malu #sambil tutup muka. Zaman udah canggih seperti ini masih aja nulis hal-hal penting dibuku catatan. Padahal sewaktu-waktu buku catatan bisa saja lupa aku bawa, dan walhasil acara yang harus dihadiri lupa seketika. Lihat teman sebelah gadgetnya pada mentereng, sepertinya semuanya yang ada di otaknya ditulis dan disimpan secara lengkap di layar berukuran 6 inci itu. 


Hati bergetar, jiwa memberontak. Ahhhhhh tidakkkk, ternyata aku kudet. Zaman sekarang buku catatan selalu aku bawa kemana-mana. Nggak simple seperti temanku yang satu itu. Dengan gadget yang dia bawa, semua data masuk dan tersimpan dengan rapi, tanpa perlu rempong sana sini. 


Nokia Lumia 1520 yang sempat aku lirik itu, memberikan kesan tersendiri untukku. Layar lebarnya bisa memuaskan penglihatanku. Maklumlah, mataku rada minus, jadi ngelihat layar selebar dan sejernih itu pasti langsung bertingkah aneh.

Selain itu temanku selalu update status, dimanapun dia berada. Entah dia makan, jalan-jalan, lagi nonton TV, olahraga dan kegiatan lainnya. Tak lihat-lihat nih ya ternyata gadgetnya lengkap booo dengan berbagai medsos dan aplikasi game yang akan setia menemaninya saat suntuk. Gigit jari aku disebelahnya. Sambil tutup muka menutup dan meratapi rasa kudet ini.

Padahal aku hobby sekali motret, ini nih cocok banget buat aku yang selalu mengabadikan setiap moment yang dilihat. Kamera utamanya nya aja sampe 20 MP, dari foto-foto yang aku jepret tadi nantinya bisa jadi cerita seru dengan menggunakan aplikasi Nokia Storyteller di HERE Map interaktif, nggak kebayang hasilnya seperti aslinya. Aw aw aw jadi ngiler nih pengen segera berganti ke gadget canggih ini. 

Ahhhh masak zaman udah canggih seperti ini tetap kudet sih. Pantesan aja temanku selalu memberikan ekspresi yang berbeda di setiap dia upload foto. La wong di gadgetnya aja canggihnya luar biasa seperti itu. Pantesan, setiap gambar yang diuploanya terkesan keren dan hidup. Usut kena usut gadgetnya ternyata memiliki aplikasi Nokia Camera yang mana bisa mengedit gambar apapun suka-suka kita.

Dan lebih hebatnya lagi sudah memakai Windows Phone 8. Haduh Nokia Lumia 1520 emang sip deh. Sumpeh nggak bikin kudet seperti aku sekarang ini. Berani deh ninggalin gadget lain asalkan bisa beralih ke Nokia Lumia 1520 karena disinilah gadget yang super lengkap. Kalau kamu termasuk kudet nggak kawan?


No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)