Kangen pengen ke Pantai Dreamland lagi

Pantai Dreamland...pantai biru dengan pasir putihnya yang ku kunjungi sekitar hampir 2 tahun yang lalu tepatnya akhir tahun 2012. Membuatku ingin kembali ke pantai itu lagi.

Dengan ombak putihnya serta sengatan matahari yang cukup membuat mata ini rada silau #merem melek, namun tetap dimanjakan dengan memandang indahnya Samudera Hindia membuatku betah berlama-lama disana.

Pantai ini terletak di sebelah selatan Pulau Bali, tepatnya di daerah Pecatu. Sebelum masuk ke kawasan Pantai Dreamland kita akan melewati kompleks Bali Pecatu (Resor Pecatu Indah) yang katanya sih milik Tommy Soeharto.

Setelah sampai di tempat parkir kendaraan, kita masih harus jalan kaki kurang lebih 500 meter melewati para penjual baju, souvenir, kain Bali, kacamata, topi, dan segala jenis nya yang berbau Bali. Nah, setelah melewati para penjual-penjual itu kita akan melihat hamparan pantai yang luas yang menyatu dengan Samudera Hindia, siapa lagi kalau bukan Pantai Dreamland.


Pantai Dreamland sendiri dikelilingi tebing-tebing yang tinggi. Selain tebing juga ada batu karang yang cukup besar. Sepanjang berjalan dan berlari di pasir putih itu, tak lepas aku menonton tontonan yang super gratis para bule, ihik jadi malu sendiri aku. Disana juga disewakan payung plus tempat tidurnya ituloh, buat leyeh-leyah dan biar nggak kepanasan. Aku juga nggak tau apa itu namanya. Saat, kesana sih harga nya 25 ribu/15 menit. Nggak tau kalo sekarang, udah naik kali ya.



 
Cafe

Seru pokoknya liburan ke Bali, pantainya indah dan bersih. Kangen pengen liburan kesana lagi. Kalian pernah kesini juga???

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)