Tiba-tiba ngidam mangga

Ngggak ada badai, nggak ada angin topan, nggak ada banjir. Tiba-tiba saja pengen mangga. Iyah buah mangga hasil metik di kebun sendiri. Kebun mangga nya yang di kampung halaman, yang mana kebun itu ditumbuhi 15 pohon mangga yang sudah berumur sekitar 10 tahun lebih.

Petik-petik buah mangga, Siapa yang mau ?

Buah mangga hasil metik di kebun sendiri

Dulu waktu SD aku suka sekali bergelantungan di batang pohon mangga untuk mengambil buah mangga yang sudah masak. Sukaaaa sekali dengan kenangan ini, kalo pengen ngerujak, tinggal metik buah mangga yang mentah. Beres kan. Nggak tau napa tiba-tiba pengen mangga, mungkin karena hampir 1 tahun ini belum maem mangga kali ya, maklum belum musim. Hmmm terus, mau nerusin pola hidup sehat nih. Yang mana cuma makan buah dan sayur. Soalnya badan terasa berat, nggak enak, mudah capek. Mungkin udah digandoli banyak lemak kali ya.

Makan sayur dan buah biar racun di tubuh pada rontok hihihihi

Iya lemak yang nempel masih harus aku buang 15kg lagi. Harus semangat ya, gegara puasa yang udah jalan 1 minggu ini lumayan terpangkas 1kg lemakku. Hihihihi... bersyukur banget. Nggak semudah membalikkan telapak tangan ternyata untuk membuang lemak yang menempel. Kalau kalian gimana? Masih sehatkah tubuh kalian? Nggak ada lemak jahat yang menggandoli tubuh kalian?

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)