di Java Paragon Hotel pun aku tertunduk malu

Baru pertama kali ini menghadiri rapat koordinasi. Itupun aku di ajak oleh Bos ku. Mau nggak mau, ya harus mau, namanya juga Bos, kalau nggak gitu bakalan diusir deh dari tempat kerja alias dipecat :"(


Bertempat di Java Paragon Hotel di Jalan Mayjend Sungkono, Surabaya aku langkahkan kakiku dibelakang bos ku. Membantu memegang beberapa berkas-berkas beliau untuk rapat hari ini.


Akupun menyimak rapat koordinasi itu dengan semangat menggebu-gebu, dari saking semangatnya akhirnya aku tertunduk malu di meja, alias tidur pemirsa. Hahahaha...nggak boleh ditiru, nggak baik untuk masa depan negara kita kalo rakyatnya seperti aku semua. Bisa-bisa hancur.


Menyimak sedikit penjelasan para pembicara tentang konversi BBM ke BBG. Clingak-clinguk lagi biar nggak ngantuk. Ah, aku ada di Java Paragon Hotel hanya duduk lenggang kangkung saja, hanya ikut bos, duduk maanis menemani beliau, dan lelap tertidur. Maaf, kali ini aku tidak aktif seperti biasa. Aku hanya takut dibuat pesimis lagi oleh kalian. Mending aku terdiam dan memperhatikan semuanya.

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)