Mengejar Senja di Pulau Bali

Para wisatawan sedang mengejar senja
Mengejar senja di Pulau Bali, yaitu mengejar matahari saat akan terbenam. Pastinya pantai yang menjadi sasaran mengejar senja adalah kawasan pantai sebelah barat Pulau Bali. Seperti Tanah Lot, Pantai Kuta, Pantai Legian, Pantai Jerman, Ulu Watu.

Pastinya banyak para wisatawan mengejar senja, mereka pada berburu foto yang menarik. Pulau Bali merupakan salah satu pulau menawan yang dimiliki Indonesia. Tak ada bosannya ke pulau ini, apalagi gratisan. Bali memberikan kenangan tersendiri, cerita sendiri, dan pengalaman sendiri yang sulit aku lupakan.

Senja di Tanah Lot merupakan salah satu senja favoritku, bagus banget pemandangan di tempat ini. Sebenarnya sih bagus semua tempat wisata yang ada di Bali, namun siapa sih yang nggak ingin ke Tanah Lot. Secara donk tempat ini sudah terkenal dimana-mana.

Tanah Lot di antara senja
Sebelumnya...makasih buat Kang Asep yang mau bercerita pengalaman serunya selama di Pulau Bali (tulisannya disini). Itupun gegara aku posting cerita tentang Senja di Tanah Lot. Kalau masalah ke Bali mah aku kalah ama Kang Asep, soalnya beliau udah bolak-balik (10 kali) ke Bali, sedangkan aku hanya/masih sekali saja. Kalah donk ya pastinya, secara Kang Asep adalah guru yang super aktif. Bolehlah meniru ke aktifannya :)

***
Hmmm...emang nggak ada matinya kalau udah ngomongin Bali. Semuanya serba WaW. Indahnya pemandangan di setiap mata memandang, tak terkecuali senja di sore hari yang mana banyak penikmat senja di waktu itu. Tak ayal memang keindahan senja yang telah di Ciptakan Tuhan untuk makhluk Nya tak terkecuali agar kita bersyukur akan kebesaran Nya. Kalau mau menghirup udara Bali dari layar dekstop silahkan mampir kesini, bakalan seperti mengarungi Bali deh.
  1. Pantai serba biru kehijauan di Pulau Bali
  2. Yang suka memandang senja
  3. Memandang Pulau Bali dari jauh
  4. Serba gratis selama di Pulau Bali
  5. Menikmati Selat Bali

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)