BukBer KEB di Surabaya

KEB Surabaya pastinya nggak mau kalah donk ya sama emak-emak kece dari Jakarta, Bandung, dan Jogja yang sudah menggelar acara BukBer yang mana acara ini diadakan serentak di 3 kota besar pada tanggal 5 Juli 2014 kemarin.  Dengan ketua Niar Ningrum yang woro-woro pertama kali di Grup KEB untuk mengadakan acara BukBer KEB di Surabaya. Yang awalnya BukBer KEB bertempat di Waroeng Steak & Shake di Jalan Embong Ploso Surabaya diganti ke D'Kampoeng Sutos gara-gara di Waroeng Steak & Shake di Jalan Embong Ploso Surabaya udah full.

Pas aku datang di TKP nih emak-emak kece udah pada kumpul. Oalah dasar narsis ya walau udah emak-emak, udah pada sadar kamera semua. Apalagi si Niar Ningrum yang sudah bawa TONGSIS kemana-mana. Kocak banget deh, super rame pokoknya... Sayangnya, emak Nurul Noe belum sempat kumpul ama kita-kita. Padahal emak itu ada di Surabaya tercinta hari ini, gegara jalanan Surabaya macet dari Juanda menuju tempat acara BukBer KEB akhirnya mak Nurul Noe batal deh ikutan acaranya. Semoga lain kali ya mak, bisa kopdaran ama kita-kita. Oke deh, berikut foto-foto acara BukBer KEB di Surabaya pada tanggal 12 Juli 2014 bertempat di D'Kampoeng Sutos.

Formasi kurang lengkap


Tutorial Hijab dari Niar Ningrum dan mbak Yuni yang bakalan jadi model Hijabnya :)


Siap-siap nunggu buka puasa


Saling ngobrol, cerita, tanya ini tanya itu, ngalor ngidul nggak jelas, seng penting kumpul :)


Wah,,,kalau ini mah udah formasi lengkap :) Cisss pake TONGSIS


Mbak Yuni dengan gaya Hijab Barunya, formasi lengkap sebelum pulang 


Silahkan berbuka puasa :)


Alhamdulillah enaknya.

Hihihihihi, seru kan kalo emak-emak pada kumpul... Nggak kebayang deh walau umur udah tua, ternyata jiwa dan semangat masih muda ya. Btw, yang datang acara KEB Surabaya adalah :
  1. Yang pasti aku donk Dwiex'z Someo pemilik blog ini, aku bersama suami, tapi sayang suami nggak ikut kumpul malu katanya, soalnya yang kumpul para cecewe :)
  2. Si cantik Niar Ningrum
  3. Mak Eda Akbar dan putri tercinta Ara, suami Mak Eda datang terakhir saat acara akan selesai
  4. Mak Yuniari Nukti dan suami
  5. Mak Titi Alfa Khairia dan putri tercinta
  6. Mak Dwi Sari
  7. Mak Indah Nurma
  8. Mak Nur Hasanah Swd
  9. Mak ...
Ada yang lupa namanya, maaf mak baru kenalan jadinya susah nih cari data dirinya...hehehe Seng penting acara KEB di Surabaya berjalan lancar sesuai rencana. Alhamdulillah. Sukses deh buat KEB :)

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)