5 Alasan Mengapa Kamu Harus Memilih Sambal Baby Cumi Imario Premio

Assalamualaikum para pembaca www.dwipuspita.com, semoga para pembaca selalu dalam keadaan sehat dan bahagia selalu ya. Alhamdulillah, sudah memasuki bulan Ramadan yang penuh dengan ampunan ini. Yuk perbanyak do'a kepada Allah dan pastinya jangan sampai bolong puasanya kecuali ada halangan yang memang nggak bisa dikerjakan puasanya. Sahur dan berbuka puasa juga harus semangat dong, oh ya... selama beberapa hari ini saya sahur dengan Sambal Baby Cumi Imario Premio loh. Soalnya bangun sahur selalu telat terus gara-gara tidur agak maleman karena si dedek rewel. Beruntungnya saya nyetok sambal baby cumi enak dari Sidoarjo yang tinggal nambahin nasi satu, dua, tiga centong. Hahaha... Biasanya saya akan memasak nasi dengan magic jar sebelum tidur agar nasi sudah siap makan untuk makan sahur.

Sambal baby cumi imario premio

Sambal Baby Cumi yang enak dari UMKM Sidoarjo ini bener-bener penolong saya banget loh disaat telat sahur ataupun saat males masak buat sahur. Sangat klop buat pecinta pedas dan juga yang suka seafood. Soalnya kalau sudah menikmati nih sambal baby cumi pasti deh nggak mau berhenti ngunyah. Yang biasanya malas sahur, kini tambah semangat dengan adanya sambal baby cumi pedas dan temannya, nasi hangat.

Mbak Huzaimah (Ima) berhasil menciptakan sambal baby cumi yang sangat pas dengan lidah pelanggannya, termasuk di lidah saya. Karena beneran enak sambel baby cuminya, jadinya saya repeat order untuk stok sahur dan berbuka selama Ramadhan kali ini.

Imario premio



Imario Premio merupakan nama merek Sambal Baby Cumi yang saya konsumsi ini. Imario sendiri singkatan dari nama ownernya yaitu Ima dan Rio. Sepertinya juga Ramadhan kali ini mbak Ima pun akan sibuk mengurus legalitas halal untuk produknya. Yuk, sama-sama kita do'akan semoga mbak Ima diberikan kelancaran saat proses pengurusan nantinya. Saya berharap UMKM di Indonesia berkembang dan maju agar masyarakat Indonesia sejahtera.

Menurut saya, ada 5 alasan mengapa kamu harus memilih sambal baby cumi Imario Premio, antara lain karena :

1. Sambalnya full dengan baby cumi

Jangan khawatir nih buat para calon pembeli, karena sambal ini beneran full baby cumi. Baby cuminya ginuk-ginuk, seger dan nggak amis saat dikonsumsi. Wes talah, bakalan ketagihan.

Imario premio


2. Sedikit minyak

Jika dibandingkan dengan sambal baby cumi lainnya yang pernah saya coba, hanya sambal baby cumi Imario Premio yang sedikit minyak loh.

Sambel baby cumi pedas



3. Tanpa pengawet

Tenang saja, tak ada pengawet di sambal baby cumi Imario Premio ini jadi Insyaallah aman karena sudah memiliki izin PIRT dan Halal, pasti bakalan bikin kalian ketagihan setelah mencobanya. 

Imario premio


4. Ada harga ada rasa

Sebenarnya mahal/murah itu relatif sih, tapi yang ini rasanya bener-bener cocok dengan harganya. Jadi jangan heran ya, kalau ada harga ada rasa yang menjanjikan, seperti sambal baby cumi Imario Premio. 

5. Produk UMKM dari Sidoarjo

Mendengar UMKM pastinya sudah jelas kalau produk ini buatan Indonesia. Mencintai produk buatan Indonesia berarti kita turut mendukung para UMKM Indonesia untuk terus berkembang. Imario Premio merupakan salah satu nama merek UMKM dari Sidoarjo, yuk kita dukung produk lokal agar bisa go internasional.

Sudah tau kan, mengapa harus memilih sambal baby cumi dari Imario Premio?

Oke, lanjut saya mau review kemasan sambal si baby cumi Imario Premio yang enak ini. Kemasan dari sambal baby cumi Imario Premio ini sangat aman. Tidak akan ada cerita sambal tumpah-tumpah karena penutupnya sudah disealing. 

Penutup sambel baby cumi imario premio disealing

Aman banget walaupun pengiriman luar kota, luar pulau sekalipun. Kemarin saat menerima paket sambal baby cumi ini saya juga puas dengan bungkus paketnya yang di bubble wrap luar dalam, baik kardus luar maupun kemasan sambel baby cuminya. Pokoknya aman deh, anti guncangan.

Sambel baby cumi enak


Tersedia 2 pilihan rasa sambal baby cumi, sedang dan pedas. Bagi pecinta pedas sepertinya kalian harus mencoba yang varian pedas, dijamin deh mantul.

Sambel cumi hitam


Selain sambal baby cumi, ada juga sambel cumi hitam, dengan 2 rasa yaitu sedang dan pedas. Bedanya disini, cuminya lebih kecil, isinya lebih banyak dan tintanya tidak pekat. Nah lo, gara-gara ini saya repeat order lagi. Mana tahan saya melihat macam-macam sambal cumi yang menggoda selera. Dan parahnya, ada juga Sambal Penja loh. Sambal Penja ini adalah sambal teri dengan teri ukuran kecil. Sambal Penja ini asli dari Sulawesi, karena penasaran saya repeat order lagi dong. Wah, ngeborong nih judulnya.

Harga sambal baby cumi, sambal cumi hitam, dan sambal Penja adalah Rp.55.000,- per 250 gram.

Saran penyimpanan juga tertulis jelas dikemasan produk. Harap diperhatikan ya, agar kualitas sambal baby cumi, cumi hitam dan penja tetap terjaga. Nggak basi dan tetap bisa dinikmati kapanpun.

Imario premio


Ternyata untuk persambalan Imario Premio memang juara. Rasa sambalnya memang klop dilidah pelanggannya. Menggunakan rempah pilihan Indonesia dengan komposisi bahan yang pas sehingga rasanya bikin nagih. Cukup bahaya sih menurut saya karena bakalan nambah nasi terus. Hahaha...

Sambel baby cumi

Jadi kesimpulannya kalian wajib nyetok sambal baby cumi, sambal cumi hitam dan sambal Penja dari Imario Premio.

Imario Premio UMKM Sidoarjo tidak hanya memproduksi persambalan tapi juga memproduksi salad buah Premium dan puding coklat Cassablanca.

Salad buah dengan mayo olahan sendiri, rasa manisnya dari buah tanpa campuran pemanis. Isinya full buah yaitu apel, pir, melon anggur, dan nata decoco dengan topping gak pelit keju dan buah. Harga salad buah Premium Rp. 35.000,- untuk ukuran 400 ml sedangkan Rp. 75.000,- untuk ukuran 1000 ml.

Salad buah Imario premio

Puding coklat Cassablanca Vla, dengan rasa nyoklat yang menyatu dengan adonan cake yang legit dan tidak terlalu manis karena disajikan dengan vla. Harga puding coklat Cassablanca Vla Rp. 85.000,- untuk ukuran 16 cm.

Teman-teman bisa cek langsung ke IG : @IMARIO.PREMIO untuk lebih jelasnya atau bisa WA langsung ownernya (Huzaimah) dinomor +62 817-9677-797


Daftar Menu dan Harga Imario Premio

Salad Buah :
Uk 300ml @25rb
Uk 400ml @35rb
Uk 600ml @45rb
Uk 1000ml @75rb
Uk 1500ml @125rb
Uk 2000ml @155rb
Uk 3000ml @250rb

Sambel :
Baby Cumi 250g @55rb
Baby Cumi 150g @35rb
Penja/Teri 250g @55rb
Penja/Teri 150g @30rb

Nasi Sambel Baby Cumi @25rb

Puding :
Coklat+Vla uk 16cm @60rb
Coklat+Vla uk 20cm @75rb
Coklat+Vla uk 25cm @125rb

Salam,
Dwi Puspita




No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)