Green Glow by Maresha Skincare, Mengatasi Flek Hitam dan Aging Pada Wajah

Setiap wanita pastinya ingin tampil cantik dan ingin dikatakan cantik oleh setiap orang-orang yang ditemuinya. Wajar sih, namanya juga wanita yang kadang butuh pengakuan, apalagi dari lawan jenisnya terutama oleh para suami. Banyak cara untuk menjadi cantik, salah satunya dengan cara perawatan wajah. Kadang mereka rela menggelontorkan banyak uang untuk perawatan wajah agar terlihat sehat, bersih dan cerah. Namun, flek hitam kadang mengganggu penampilan, baik akibat bekas jerawat ataupun karena terpapar sinar matahari. Dengan adanya flek hitam membuat sebagian wanita tidak percaya diri dengan penampilan mereka.

Skincare untuk ibu hamil dan ibu menyusui

Kalian harus tahu bahwa flek hitam atau dark spot muncul saat kulit menyerap sinar ultraviolet, sehingga menyebabkan peningkatan produksi melanin. Kulit yang mengalami penumpukan melanin, akan berwarna lebih gelap dibandingkan dengan warna kulit sekitarnya sehingga tampak seperti bintik-bintik. Tak salah jika para wanita selalu melindungi wajahnya jika berada diluar ruangan, agar tidak terpapar sinar matahari secara langsung.

Nah, bagaimana jika para ibu hamil dan ibu menyusui yang mengalami hal ini? Padahal mereka juga ingin tampil cantik dan glowing setiap hari. Biasanya kosmetik diluaran sana tidak aman untuk para bumil dan busui, haruskah mereka tampil apa adanya tanpa polesan make up dan skincare yang aman untuk wajah mereka?

Sebagai ibu menyusui saya ingin tampil cantik, akhirnya saya mendapatkan rekomendasi skincare yang aman untuk saya pakai selama menyusui si kecil. Maresha Skincare adalah produk yang saya gunakan setiap hari untuk menunjang penampilan wajah saya agar tampak sehat, cantik dan cerah.

Green glow by maresha skincare aman untuk bumil


Baru pertama kali mengenal Maresha skincare rasanya langsung jatuh cinta. Mengapa tidak dari dulu saat menyusui anak pertama saya mengenal Maresha skincare ini. Coba saya kenal, mungkin penampilan saya akan lebih menarik seperti sekarang. Dulu saat menyusui anak pertama saya tampil seadanya tanpa polesan make up. Saya khawatir skincare yang saya pakai tidak aman untuk ibu menyusui. Akibatnya wajah saya pucat, dekil dan tampak tua. 

Wajah dekil dan tampak tua salah satunya karena adanya flek hitam dan bekas jerawat di wajah saya. Teman-teman tak perlu khawatir karena melanin bisa dicegah pembentukannya dengan beberapa zat aktif yang dimiliki oleh Maresha Skincare Brightening Series yaitu kandungan yang terdapat didalamnya berupa Tranexamic Acid (TXA) dan Ethyl Ascorbic Acid (turunan vitamin C yang lebih stabil).

Green glow by maresha skincare


Maresha Skincare merupakan salah satu produk dari Maresha Beaute, produk-produk lainnya adalah Maresha Cosmetic, Maresha Asthetic Clinic, Maresha Homewear dan Maresha Svelte. Bangga sekali saya memakai produk Maresha karena merupakan produk lokal yang khasiatnya jauh luar biasa.

Memiliki kulit yang sehat dan cantik tak mudah, karena butuh perawatan secara konsisten. Mulai dari makanan yang masuk ke tubuh hingga skincare untuk kulit. Setiap individu memiliki tipe kulit yang berbeda sehingga cara penanganannya juga berbeda tergantung tipe kulit mereka masing-masing. Semua tipe kulit butuh kelembaban agar tampak sehat. Kulit yang sehat sudah pasti membuat wajah tampak berseri dan cantik.

Seiring bertambahnya usia, kulit akan mengalami aging yang ditandai dengan kerutan halus dan kulit kendur. Disarankan untuk pria dan wanita usia 20 tahun ke atas wajib menggunakan perawatan untuk anti aging. Disodium Acetyl Glucosamine Phospate dan Acetyl Hexapeptide 3 berfungsi sebagai anti aging untuk mengurangi garis-garis halus akibat penuaan, membantu meregenerasi sel dan mengencangkan kulit. Sodium Hyaluronate, Hydroxyethyl Urea, Aloe Vera Extract, Olive Oil dapat melembabkan kulit dan mencegah kulit kehilangan kelembaban alaminya.


Niacinamide, vitamin C dan Tranexamic Acid (TXA) mampu menghambat pembentukan melanin pada kulit yang disebabkan oleh pengaruh buruk sinar matahari dan mencegah terjadinya dark spot (flek hitam).

Untuk wajah saya percayakan pada Green Glow by Maresha Skincare yang terbukti membuat wajah semakin cerah, selain karena aman untuk ibu menyusui. Manfaat yang didapatkan dengan pemakaian rutin Green Glow adalah kulit wajah tampak sehat, lembab dan lebih cerah. Serum multifungsi dalam bentuk gel dengan tekstur yang ringan dan mudah meresap akan memberikan hidrasi dan memberikan efek dewy seketika pada kulit, mencerahkan kulit 3 kali lebih cepat dan bekerja sebagai anti aging dapat mengurangi garis halus keriput dan mengencangkan kulit wajah. Selain itu dapat digunakan sebagai base make up.


Asiknya lagi, Green Glow bisa digunakan untuk semua tipe kulit. Tipe kulit normal, kulit kering, dan kulit sensitif untuk masalah warna kulit yang tidak merata, flek hitam, dan garis halus kerutan saya sarankan memakai Green Glow by Maresha.

Green glow


Cara pemakaian Green Glow pun tidak seribet yang saya pikirkan. Dengan mengaplikasikan pada wajah secukupnya saat keadaan wajah masih lembab setelah pemakaian skin toner. Gunakan sebelum pengaplikasian day cream atau night cream. Gunakan setiap hari pada pagi dan malam hari untuk hasil yang optimal.

Manfaat maresha skincare


Kandungan utama yang terdapat pada Green Glow sehingga membuat wajah tampak sehat adalah Tranexamic Acid sebagai whitening agent membantu menghilangkan flek, mencerahkan, meratakan warna kulit dan melindungi kulit dari sengatan sinar matahari. Disodium Acetyl Glucosamine Phospate dan Acetyl Hexapeptide 3 berfungsi sebagai anti aging untuk mengurangi garis-garis halus akibat penuaan, membantu meregenerasi sel dan mengencangkan kulit. Sodium Hyaluronate berfungsi untuk melembabkan wajah sehingga wajah kenyal dan lembut.

Before after penggunaan green glow maresha skincare


Tampak sekali perbedaan wajah saya sebelum dan sesudah memakai Green Glow by Maresha Skincare selama seminggu secara rutin. Kulit wajah tampak sehat, lembab dan cerah. Kini ibu menyusui seperti saya bisa lebih percaya diri saat berada diluar rumah bertemu dengan orang-orang banyak.

Maresha skincare sudah bpom


Produk Maresha Skincare ini aman untuk ibu hamil dan menyusui dan sudah memiliki izin BPOM dengan nomor terdaftar POM NA 18181900724. Dengan adanya Maresha Skincare tak ada lagi cerita bumil dan busui mempunyai wajah pucat dan dekil akibat flek hitam dan bekas jerawat.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)