Kost K20 Hunian Nyaman dan Murah Diperbatasan Surabaya Sidoarjo

Kalau kalian mencari kost nyaman, murah dan fasilitas lengkap di Surabaya, kost K20 merupakan pilihan tepat untuk kalian semua karena kost K20 cocok untuk para keluarga, karyawan/pekerja, ataupun anak kuliahan yang menginginkan kost yang nyaman. Tidak hanya nyaman tapi juga aman. Tempat tinggal sementara dengan harga murah dan hemat pastinya sudah menjadi pilihan beberapa orang untuk bisa melepas lelah walaupun bukan di rumah sendiri. Kost memang pilihan tepat untuk tinggal sementara waktu bagi mereka yang memiliki budget pas-pasan.

Kost k20 hunian nyaman dan murah

Lokasi kost K20 terletak diperbatasan Surabaya dan Sidoarjo tepatnya di Pepelegi Waru. Waru merupakan tempat yang sangat strategis karena dekat dengan minimarket, supermarket, rumah sakit, perkantoran dan terminal bis Purabaya/Bungurasih, mall Cito, stasiun Waru, Masjid Al Akbar Surabaya dan juga tidak terlalu jauh dengan bandara Juanda. Jadi kemana-mana mudah banget, cari makanan apalagi untuk para karyawan yang biasanya jarang memasak karena jasa antar makanan sangat mudah sekali.

Kost K20 cocok buat karyawan yang menginginkan hunian nyaman dan dekat dengan tempat kerjanya. Hunian yang nyaman dan aman pastinya diinginkan penghuni kost. Teman-teman tak perlu khawatir karena kost K20 walaupun terbilang kost campur antara laki-laki dan perempuan tetap menerapkan kenyamanan dan keamanan penghuni kost. Jam malam bebas namun tetap patuhi peraturan yang ada di kost K20 ya.

Apa saja fasilitas Kost K20?

Fasilitas Kost K20 pastinya sudah tersedia lemari, tempat tidur spring bed, AC dan yang paling penting adalah kamar mandi dalam untuk menjamin privasi si pemilik kamar nantinya. Tenang saja, karena penghuni kost juga akan mendapatkan gratis WiFi dan air PDAM. Asik banget kan ngekost di rumah kost K20 karena kita bisa menghemat paket data selama berada di kamar sewa murah tersebut.

Fasilitas kost k20


Apakah kamar kost K20 menyediakan TV di setiap kamarnya? Tidak, kamar kost K20 tidak menyediakan TV. Jadi misal teman-teman mau bawa TV dipersilahkan atau mau bawa magic com juga dipersilahkan. Tiap kamar kost K20 telah terpasang meteran listrik di masing-masing kamar jadi beban listrik akan dikenakan pada penghuni kamar kost. Alangkah baiknya jika ingin membawa sesuatu izin terlebih dahulu kepada pemilik kost K20.

Lokasi Kost k20 di sidoarjo

Bagaimana jika ingin membuat mie kuah atau makanan/ minuman lainnya? Tak perlu khawatir jika ingin membuat mie ataupun kopi/teh karena di kost K20 sudah disediakan dapur bersama. LPG dan kulkas gratis dan bisa dipakai bersama oleh penghuni kos-kosan. Di dapur bersama ini kita bisa menggunakan suka-suka asalkan tetap pada aturan yang berlaku. Misal, mau pinjam panci untuk memasak mie kuah, setelah itu diharapkan untuk mencuci panci, piring, sendok dan garpu yang telah dipakai dan mengembalikan ke tempatnya semula. Demi kenyamanan bersama dan saling menjaga keharmonisan antara penghuni kamar kost lainnya serta pada pemilik kost.

Kost k20 aman dan nyaman

Tenang saja, kost K20 ini sangat privasi dan aman loh. Privasi karena pemilik kost tidak tinggal serumah dengan penghuni kost dan aman karena ada cctv untuk menjaga keamanan barang-barang penghuni kost dari aksi pencurian/maling. Kendaraan seperti sepeda motor yang terparkir insyaallah aman, namun tetap harus menutup pagar jika akan keluar masuk agar tidak mengundang pencurian/hal-hal jahat lainnya.

Rumah sementara yang nyaman dan tinggal menempati saja tanpa harus membawa perabot pastinya sudah memberikan kemudahan sendiri bagi para pencari kost. Hunian yang bersih, aman, nyaman dan strategis pastinya menjadi pilihan yang tepat.

Apakah di kost K20 boleh membawa hewan peliharaan? Tentu tidak boleh. Karena pastinya akan mengganggu kenyamanan penghuni kost yang lain. Kost K20 adalah kost yang homy, nyaman, dan aman. Jadi dipastikan jangan ada yang membawa hewan peliharaan ke area kost.

Untuk parkiran kendaraan roda 2 maupun roda 4 tersedia, namun untuk parkir roda 4 (mobil) sangat terbatas.

Parkir mobil kost k20


Mencari kost murah di Surabaya untuk karyawan tinggal pilih kost K20 saja. Lingkungan yang nyaman dan aman pastinya akan membuat penghuni kost betah. Walaupun kost ini berada di luar lingkup perumahan namun tetap tenang dengan harga yang wajar.

Berapa harga kost K20? Harganya hemat, murah dan terpenting kita akan mendapatkan fasilitas lengkap selama tinggal di kost daerah Pepelegi Waru ini. Untuk harganya bisa langsung teman-teman tanyakan di nomor WA 0878-8788-5767.

Salam,
Dwi Puspita

1 comment:

  1. Cocok ini sebagai refernsi dg kantor yg di waru so dekat

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)