Manfaat Yoghurt Heavenly Blush Untuk Ibu Hamil

Manfaat Yogurt. Apa sih Heavenly Blush itu? Ada yang belum tau??? Heavenly Blush itu adalah minuman Yogurt dengan berbagai rasa. Manfaat yogurt bagi kesehatan banyak sekali, karena dalam yogurt sendiri mengandung segala kebaikan susu yang dibutuhkan oleh tubuh kita, antara lain vitamin, mineral, kalsium, zinc, dan asam betahidroksi

Heavenly Blush adalah minuman Yoghurt aneka rasa, antara lain rasa stawberry, peach, dan blackcurrant. Untuk ibu-ibu yang lagi hamil jangan khawatir karena Heavenly Blush merupakan Yoghurt yang aman untuk ibu hamil dan tidak berbahaya untuk janin. Manfaat yogurt untuk ibu hamil sendiri adalah memberikan prebiotik yang membantu kesehatan pencernaan, menurunkan kolesterol, menstabilkan gula darah dan tekanan darah dan membantu perkembangan syaraf janin.

Tidak hanya mengandung prebiotik namun manfaat yogurt untuk ibu hamil adalah memenuhi kebutuhan Omega 3. Omega 3 sangat baik untuk pertumbuhan dan perkembangan pada janin terutama untuk bagian otak, system saraf, mata dan melindungi janin dari resiko penyakit jantung.

Kalsium pada yogurt juga penting bagi pertumbuhan tulang pada janin, selain itu membantu ibu hamil agar terhindar dari osteoporosis, dan terhindar dari masalah kesehatan usus.
Protein yang cukup tinggi pada yogurt berfungsi sebagai sumber tenaga. Biasanya ibu hamil sering mengeluh kurang tenaga disebabkan ibu hamil membutuhkan nutrisi untuk janin dan dirinya sendiri. Asupan protein yang cukup pada yogurt akan membantunya menjadi lebih sehat dan terhindar dari penyakit.

Folat yang terkandung dalam yogurt juga membantu ibu hamil dalam meningkatkan masalah kesehatan syaraf dan motorik yang cukup serius pada janin.
Vitamin D pada yogurt juga dibutuhkan ibu hamil untuk menyerap kalsium yang dibutuhkan ibu hamil dan pertumbuhan tulang pada janin, kekurangan vitamin D akan menyebabkan masalah penyakit tulang dan jaringan yang serius pada janin.

Manfaat yogurt untuk ibu hamil selanjutnya adalah menjaga kesehatan usus. Mengkonsumsi yogurt setiap hari akan meningkatkan kesehatan usus sehingga menunjang penyerapan nutrisi dari makanan dan minuman. Ibu hamil akan terhindar dari sembelit dan masalah usus karena zat asam pada yogurt mengandung bakteri baik yang bisa mencapai usus dalam waktu yang sangat cepat.

Manfaat yogurt adalah menjaga kesehatan ibu hamil terutama memelihara kesehatan jantung dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Mengkonsumsi yogurt bisa mengurangi resiko dari infeksi kuman dan bakteri.

Selain bermanfaat bagi ibu hamil, Yoghurt Heavenly Blush merupakan minuman yogurt yang baik untuk diet karena dibuat dari susu rendah lemak dan rendah gula. Merk yoghurt yang bagus pastinya adalah Heavenly Blush karena sudah terbukti memiliki khasiat yogurt yang memang dibutuhkan untuk kesehatan tubuh kita dan merupakan Merk yogurt terbaik di Indonesia yang terkenal. Jadi sudah tau kan merk yoghurt terkenal? ya hanya Heavenly Blush minuman yogurt yang mengandung prebiotik yang memang dibutuhkan untuk kesehatan kita.


Info Produk : Heavenly Blush Yogurt Drink To Go 
Rasa   : Strawberry, Peach & Blackcurrant 
Ukuran  : 200 ml 
Harga  : Rp. 8,300 
Tersedia di seluruh Indonesia.  


Yogurt adalah hasil fermentasi dari susu dengan Bakteri Asam Laktat. Karena dibuat dari susu, yogurt mengandung segala kebaikan susu seperti vitamin, mineral, kalsium, zinc, dan asam betahidroksi ditambah dengan manfaat dari bakteri baik hasil dari fermentasi tersebut. Yogurt lebih mudah dicerna oleh tubuh kita dibandingkan susu. Jadi tidak ada alasan lagi bagi penderita lactose intolerance untuk tidak mendapat asupan kalsium.  


Tidak selamanya Yogurt itu Asam!
Kini hadir Heavenly Blush Yogurt Drink To Go dengan rasa yang enak dan asam yang pas. Heavenly Blush dibuat dari hasil fermentasi dengan bakteri generasi terbaru sehingga menghasilkan yogurt dengan rasa yang enak, asam yang pas.


Selama ini banyak mitos yang mengatakan bahwa takut sakit perut atau maag karena minum yogurt, tapi sebenarnya yogurt itu tidak menyebabkan sakita maag, yogurt dapat menjadi terapi yang baik untuk penderita maag. Hal ini disebabkan karena bakteri baik yang dikandung oleh yogurt. 


Kulit cantik, tubuh ideal!
Yogurt mengandung zinc yang sangat baik untuk mencegah timbulnya jerawat, dan membuat luka lebih cepat kering termasuk jerawat. Kandungan asam beta hidroksinya juga membuat kulit kita jadi lebih cerah, lembut dan kenyal. 


Heavenly Blush dibuat dari susu rendah lemak dan rendah gula ini sangat pas untuk mendukung gaya hidup wanita aktif agar mendapatkan penampilan yang cantik, kulit yang sehat, dan tubuh yang ideal. Jadi, minuman yogurt yang bagus untuk diet hanya Heavenly Blush.


Sekarang, bisa minum yogurt dimana saja dan kapan saja!
Heavenly Blush menciptakan inovasi baru, produk minuman yogurt pertama di Indonesia yang dapat dinikmati dimana dan kapan saja dalam kondisi apapun. Tidak seperti minuman yogurt lain, Heavenly Blush Yogurt Drink To Go tidak harus disimpan di kulkas. Hadir dalam kemasan tetrapack 200 ml yang diproduksi secara aseptis menjadikan Heavenly Blush Yogurt Drink To Go minuman menyehatkan yang tahan lama walaupun dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet. 




Dapatkan manfaat susu dalam kesegaran dan kenikmatan yogurt rasa strawberry yang rendah lemak dan tinggi kalsium, dan juga ditambahkan dengan serat prebiotik yang sangat baik untuk kesehatan  pencernaan. Nikmati kesegaran strawberry dalam Heavenly Blush Yogurt Drink To Go setiap hari dan jadikan hidup Anda lebih sehat.



Manfaat & Keunggulan :  
  1. Rasa asam yang pas. Dihasilkan dari bakteri generasi terbaru sehingga rasanya lebih pas.
  2. Praktis dan dapat dibawa kemana saja. Dibuat dengan proses UHT dan dikemas secara aseptis sehingga awet tanpa bahan pengawet dan tidak mudah rusak walaupun tidak disimpan didalam kulkas.
  3. Hi – Calcium, untuk mendukung gaya hidup aktif Anda!
  4. Low Fat – hanya 100 kalori, cocok bagi Anda yang sedang diet!
  5. Less Sugar
  6. Prebiotik (Inulin & GOS) yang membantu kesehatan pencernaan, menurunkan kolestrol, menstabilkan gula darah dan tekanan darah. 


41 comments:

  1. aku penggemar heavenly blush hehehe...enak,seger aja rasanya apalagi kalo dingin,heummmm

    ReplyDelete
  2. anak-anak juga suka nih... enak katanya... :D

    sehat terus ya bumiiilll :*

    ReplyDelete
  3. aku suka yoghurt, tapi blom pernah coba yang inii....

    ReplyDelete
  4. rasa strawberry gan ... enak bangettt .. kunjungan balik ya gan

    ReplyDelete
  5. wah telat saya nie dapat informasinya mbak, lha wong bentar lagi istriku mau lahiran nie... kalo untuk ibu menyusui bisa juga gak yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah..iya boleh lah..la wong ini enak kok...

      Delete
  6. Suka banget yoghurt... tp blm pernah nyoba yg merk ini... beneran enak kan mba Dwi...?
    Langsung deh ntar capcus ubek2 swalayan terdekat... *_*

    ReplyDelete
  7. Saya minum yg ada buah sayur mbak, heavenly Yo! Enak, wkwkw.

    ReplyDelete
  8. Minum dingin lebih enak. Lebih nendang ditenggorokan. Apalagi pas pulang jemput anak-anak sekolah. Slurp....

    ReplyDelete
  9. aku juga suka mbak sama yogurt ini, karena gak bikin perutku meringis dan mataku jadi sipit, hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya...pokoknya kalo diminum saat dingin tambah enak..

      Delete
  10. Lancar kehamilannya ya bun...foto-fotonya ciamik soro...

    ReplyDelete
  11. aku dulu suka yogurth tapi sekarang menekan produk susu dan turunannya termasuk dairy products et yoghurt hehehe...hidup air putiiih ajaa :)

    ReplyDelete
  12. Pgn nyobain tp aman gak buat pencernaanku ya

    ReplyDelete
  13. Ini kata temenku enak banget aih, tapi masalahe aku gak doyan yoghurt T____T

    ReplyDelete
  14. aku termasuk pecinta yoghurt ^o^... apalagi dicampur ama buah2an... duuuh, enaaakkk... asemnya juga bikin eneg2 ilang ;)

    ReplyDelete
  15. rasa strawberry yang paling ane suka dari produk heavenly blush ini..

    ReplyDelete
  16. Wah semoga menang yah mba kontes SEO nya :D

    ReplyDelete
  17. Iyaaaa bener ini enak bangeeeet, setobeliiii....btw poto2nya makin keren iiih dikauuu. Sukses mb Wiiii ngontesnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan potoku mbak..ini poto emang dari sononya....

      Delete
  18. Beneran amankah untuk ibu hamil mba???

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)