Dapati harga semurah-murahnya hanya disini !!!

Hello... I am come back again setelah berhari-hari blog dibiarkan tak terjamah gegara weekend tiba. Maklum weekend adalah "me time" so nggak bisa ke ganggu dalam hal apapun. 

Nah kali ini yuk balik lagi ke rutinitas dan mumpung sekarang bulan September dan ceritanya banyak diskon kalo yang demen belanja online gimana kalo kita ngomongin yang berbau diskon? Apalagi diskonnya kece markece cynt, sampe 80 % ... bayangkan :)

Kapan hari sih suami pengen banget jam tangan, tapi ya karena harga yang diinginkan berjut-jut akhirnya pending dulu deh. Paling nggak ngumpulin duit buat dapat jam tangan yang dia inginkan.

Jam tangan inceran, diskonnya gila-gilaan :)

Anyway setelah sekian lama menunggu penawaran demi penawaran akhirnya aku dapat juga harga murah di Lazada. Jam tangan yang menjadi incaran suamiku ternyata diskonnya gila-gilaan bo'. Diskon 94 % dari jutaan menjadi ratusan ribu, gimana nggak amazing nih mata merem melek melihat harga semurce itu. Nggak hanya murce tapi pengiriman juga serba gratis. Duh...bener-benr gila-gilaan nih ya diskon dari Lazada.

Jam tangan yang ini juga boleh :)

Bagi kalian yang demen harga murce buruan deh ke Lazada Showroom, disana banyak sekali diskon dan siapa tau barang-barang inceran kamu salah satunya.

Bagi ibu-ibu yang demen bikin jus Blender merek Sanex pun lagi diskon 25 %, lumayan kan menghemat banyak duit :) Tenang aja ibu-ibu sekali lagi pengiriman gratis kok :) jadi nggak usah mikirin ongkos kirim ya :)

Jadi pantengin terus deh Lazada Showroom mulai tanggal 15-17 September 2015. Jangan sampai kelewatan siapa tau barang-barang yang kalian inginkan bisa turun harga gila-gilaan. Lumayan kan, kapan lagi bisa dapat harga barang semurah ini :)

Ingat !!! Lazada Showroom mulai tanggal 15-17 September 2015


Penawaran terbaik dari brand lokal maupun internasional. Apa aja sih brand-brandnya ???







Serta penawaran eklusif dari seller-seller terbaik Lazada.



Yuk segera gabung, download aplikasi Lazada dan buruan ikuti promo eksklusifnya.


No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)