Antara Samsung Galaxy Chat dan Samsung Galaxy Young 2

Aku sudah 2 tahun memilikinya, bulan Mei 2013 pertama kali aku memegangnya dan menjadi barang baru untukku. Pertama kali memiliki hape Android dan kagok setengah mati saat memulai menjalankan aplikasinya. Tiap hari kerjaannya ingin narsis dan update status, maklum semuanya sudah berhubungan dengan sosial media, foto narsispun terpublish dengan cepat dan mudah. Masih ingat sekali, waktu itu harganya sekitar 1,3 jutaan dan itupun dibeli dengan kredit pula selama 1 tahun :D

Sampai sekarang hape ini tetap menjadi primadonaku, karena hape ini pula aku tetap bisa eksis dan narsis bersama teman-temanku. Samsung Galaxy Chat yang selalu menemani hari-hariku, dan menemani di segala aktifitasku. Mulai dari berchating ria via sosmed, buka email, cek notif, live tweet buat dapetin hadiah, dan masih banyak lagi yang aku lakukan dengan Samsumg Galaxy Chat warna putih milikku ini.


Samsung Galaxy Chat yang menemani hari-hariku :D
Yach walaupun kameranya hanya ada 1, nggak ada kamera depan hanya kamera belakang saja tapi sudah membuatku sangat puas. Kamera yang masih beresolusi 2MP (1600 x 1200 pixels) dan memory 4 GB yang bisa diupgrade sampai 32 GB. Layarnya sudah touch screen dengan ukuran 3 inch dan sudah OS Android Ice Cream Sandwich dan bisa di upgrade menjadi OS Android Jelly Bean.

Dengan berat 112 gram dan dimensi 118,9 x 59,3 x 11,7 mm sangat mudah sekali dibawa kemana-mana dan pas digenggaman. Walaupun sering jatuh ke lantai tapi Alhamdulillah sampai sekarang tidak ada masalah dengan hape Samsung Galaxy Chat milikku ini. Tidak ngedrop dan tidak hang sejauh ini.

Tapi sayangnya di blibli.com stok untuk hape ini sudah habis. Harganya yang sudah turun dibandingkan saat aku membelinya pertama kali. Harganya sudah dibawah 1 juta, jadi lumayan bagi mereka yang ingin membeli hape murah tapi tetap eksis dan masih ingin menikmati teknologi yang canggih dari hape ini.

Eits...nggak usah bingung kalo kalian mau cari hape murah dibawah 1 juta, kalo bisa yang bisa dicicil ya. Tenang aja, karena di blibli.com semuanya akan terjawab segala permasalahanmu tentang gadget. Coba aja lirik Samsung Galaxy Young 2 G 130, harga yang sangat bersahabat dan nggak bikin kantong jebol. Kita sudah bisa eksis bin narsis dengan hape Samsung ini. Memiliki kamera 3 MP dengan ukuran layar 3,5 inch. Memory yang cukup besar yaitu 4 GB dan sudah beroperasi dengan Android OS v4.4.2 (Kit Kat).

Layarnya juga udah touchscreen loh dan memiliki processsor cor sebesar 1 GHz. Bisa dipake dengan 2 kartu dan lengkap dengan slot microSD, Wi-FI, Bluetooth, dan GPS. Lebih jelasnya ini nih spesifikasi dari Samsung Galaxy Young 2 G 130.


Spesifikasi Samsung Galaxy Young 2 G 130


Di blibli.com kita juga bisa mencicil nih hape. Terserah mau ambil cicilan yang 6 bulan atau 12 bulan semuanya 0 % bunganya. Kalau mau ambil cicilan yang 6 bulan perbulannya kita cukup membayar Rp. 158.167,- sedangkan jika ingin mencicil selama 12 bulan kita cukup membayar Rp. 79.083,- per bulannya. Kalau mau bayar langsung harganya hanya Rp. 949.000,- saja.


So, masih berpikir punya hape dengan harga yang nggak bikin gigit dompet :D Langsung ke blibli.com aja deh biar puas mencari harga yang sesuai dengan budget yang kita punya :) Selain itu banyak pilihan hape yang bikin kita kalap dengan cicilan yang ditawarkan dan bunga yang 0 % dan bersiaplah untuk tergoda. Selain itu belanja di blibli.com gratis biaya pengiriman, proses cepat dan mudah tanpa bikin ribet.

Barang nyampek dengan selamat dan bikin pelanggan puas, setelah itu pasti ketagihan lagi buat belanja di blibli.com karena diskonnya kadang gila-gilaan juga. Kalo udah gini mau dibawa kemana nih perasaan.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)