Harga Kulkas Panasonic Murah Terbaru Beserta Spesifikasi Lengkapnya

Assalamualaikum sahabat Dwipita,
Hayooo... siapa yang suka nyimpan sisa makanan di kulkas? Saya dong, makanan apapun yang nggak habis saya makan pasti akan masuk kulkas agar bisa saya konsumsi lagi nantinya. Misalnya nih, rujak buah yang saya makan nggak habis saya makan karena saya kekenyangan. So, otomatis bakalan masuk kulkas buat saya cemil hari itu juga di waktu yang berbeda.





Harga Kulkas Panasonic Murah Terbaru Beserta Spesifikasi Lengkapnya


Alhamdulillah saya punya kulkas, kulkas yang saya miliki adalah hasil dari ikut arisan dengan teman-teman kantor 7 tahun yang lalu.

Kulkas adalah salah satu alat elektronik terpenting di dapur. Bayangkan apabila tidak ada kulkas, berapa banyak bahan masakan dan makanan yang akan dibuang setiap harinya karena busuk dan tidak layak lagi untuk dikonsumsi. Beruntungnya kita yang hidup di zaman serba canggih ini karena sudah banyak harga kulkas Panasonic murah terbaru. 


Dari sekian banyak merk yang tersedia di pasaran, Panasonic adalah salah satu merk terbaik yang kini banyak diburu orang. Merk yang sudah dikenal sejak lama ini juga memiliki rekam jejak yang baik: desain bodi yang mewah, keawetan barang yang tak perlu diragukan, dan service center tersedia di banyak kota.


Dari sekian banyak varian kulkas yang dikeluarkan oleh Panasonic, salah satu yang paling banyak dicari adalah harga kulkas Panasonic 1 pintu murah terbaru. Tidak semua orang membutuhkan kulkas dengan ruang freezer atau tempat sayuran yang terlalu besar, karena itulah lemari es Panasonic 1 pintu masih menjadi primadona di kalangan masyarakat Indonesia.


Harga kulkas Panasonic murah terbaru di bawah 2 juta


Kabar baiknya adalah, mayoritas harga kulkas Panasonic 1 pintu murah terbaru favorit masyarakat adalah kulkas dengan harga di bawah 1 juta. Karena itu, kalian tidak perlu khawatir untuk merogoh kocek terlalu dalam hanya untuk mendapatkan lemari es berkualitas keluaran Panasonic.

Ada beberapa pilihan menarik untuk kalian yang ingin memiliki kulkas Panosonic. Panasonic NR-A198F adalah produk dalam daftar teratas kulkas Panasonic murah namun berkualitas. Dengan kapasitas 164 L dan hanya menyedot daya hingga 80 watt.



Tak hanya itu saja, kelebihan lain yang perlu kalian perhatikan adalah adanya DRC compressor, durable crisper, crack free door interior, dan tempered glass tray. Sangat lengkap, kan?

Alternatif lainnya adalah kalian dapat memilih Panasonic NR-A192G-H 1 pintu dengan kapasitas ruang 160 L (nett) dan 164 L (gross). Tak jauh berbeda dengan tipe sebelumnya, kulkas yang membutuhkan daya sangat hemat yaitu mencapai 82 watt saja ini juga dilengkapi dengan removable ice twister, DRC Aiowa+ series, dan veggie crisper.


Spesifikasi mumpuni dari kulkas Panasonic

Mungkin kalian bertanya-tanya, apa itu removable ice twister? Apa itu crisper? Dan segala pertanyaan terkait spesifikasi harga kulkas Panasonic murah terbaru yang sudah disebutkan sebelumnya. Mari kita bahas satu persatu.

Ice twister adalah salah satu fitur paling umum yang bisa kalian temui pada kulkas generasi terbaru. Fungsi ini memungkinkan kulkas kalian untuk mencetak es batu berukuran kecil dengan mudah. Sehingga kalian tidak perlu lagi mencetaknya secara manual menggunakan cetakan es batu, kemudian berusaha mengeluarkannya dari cetakan. Semua menjadi lebih praktis.

Sedangkan veggie crisper, seperti namanya, adalah kotak atau laci khusus yang umumnya digunakan untuk menyimpan sayuran dan buah. Tempat khusus ini telah didesain khusus dengan suhu dingin tertentu yang mampu menjaga kelembapan sayur dan buah milik kalian. Bahan makanan ini memiliki kandungan air yang tinggi sehingga perlu tempat penyimpanan terpisah.

Dengan harga yang relatif terjangkau dan spesifikasi yang sangat canggih, tak mengherankan apabila banyak kalangan beralih ke kulkas Panasonic. Atau mungkin kalian juga salah satu orang yang sudah memantapkan pilihan pada kulkas Panasonic setelah membaca uraian di atas?


Mengetahui harga kulkas Panasonic murah terbaru tanpa mengetahui rekomendasi tempat untuk membeli rasanya seperti ada yang kurang. Di Bukalapak, ada banyak sekali pelapak yang siap melayani pemesanan kalian dengan sigap. Download saja aplikasinya, pilih barang yang akan dibeli, lakukan check out dan voila! Kulkas baru akan datang langsung ke rumah kalian.

Salam,
Dwi Puspita

1 comment:

  1. Merk Panasonic ini legend banget ya mbk... Kualitasnya bagus

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)