Belanja Harga Miring Hanya di Harbolnas

Assalamualaikum para pembaca www.dwipuspita.com, kali ini saya mau cuap-cuap tentang belanja nih. Maklumlah, namanya juga perempuan ya, kalau nggak belanja gimana gitu rasanya. 

Ngomongin belanja emang nggak ada habisnya untuk dibahas, apalagi sekarang mainnya nggak pake keluar rumah. Kalau saya ingat zaman dulu tuh saat pengen belanja aja dibuat ribet loh. Masih naik angkot, panas-panasan di jalan. Sampai di mall kadang nggak bisa nawar padahal di toko sebelah harganya miring. Kalau nggak jadi beli, malu sendiri jadinya. Soalnya masih harus berhadapan dengan muka-muka judes si mbak penjaga toko. Ada nggak yang punya pengalaman sama seperti saya?


Belanja sekarang tuh asyik banget loh. Asyik karena bisa duduk manis dirumah dan hanya modal hape dan internet saja. Bukan rahasia lagi kalau belanja online sekarang menjadi favorit. Tinggal duduk manis saja kita bisa memilih barang dan asyik tanpa takut malu tanya harga.

Kebanyakan kaum wanita, namun jangan salah kaum pria pun gemar belanja online loh sebenarnya. Hanya bedanya mungkin dikategori belanjanya kali ya. Biasanya wanita cenderung suka melihat dan membeli barang dengan kategori fashion, make up, peralatan dapur, peralatan ibu dan anak. Sedangkan pria biasanya mencari kategori teknologi, entah itu hape, laptop atau yang berurusan dengan otomotif seperti onderdil sepeda motor, mobil, dan sejenisnya.

Jangan salah loh, semakin kesini berbelanja online semakin diminati. Tua, muda, cewek, cowok semuanya sudah mulai familiar dengan belanja online. Pasalnya nih... selain banyak diskon, juga disetiap pembelian produknya kadang gratis ongkos kirim.

Calon pembeli sekarang memang sudah cerdas, mereka akan memanfaatkan momen yang pas saat akan berbelanja. Salah satunya momen Harbolnas yang hampir terjadi setiap akhir tahun. Banyak yang berlomba-lomba memiringkan harga agar para calon pembeli tertarik untuk berbelanja. Semakin banyak belanjaan mereka pastinya diskon yang didapat juga banyak.



Nah, buat teman-teman nih jangan sampai lewatkan Harbolnas di Blibli.com ya karena kalian akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut :

  1. Setiap belanja Minimal belanja 100.000 (tidak berlaku kelipatan) dan ngelakuin beberapa aktifitas yang direkomendasi sama Blibli.com mendapatkan 1 token selama periode bulan Oktober sampai Desember . 
  2. Tokennya digunain buat main game capit di aplikasi Blibli.com
  3. Main game capit bisa dapat barang-barang (random) dengan harga SYOK! dalam waktu selama 24jam untuk menembus produk yg di dapat. 
  4. Belum lagi nanti pas tanggal 10 Oktober, 11 November dan 12 Desember yang bisik-bisiknya bakal ada program SUPER SYOK!
  5. Yang penting kumpulin token sebanyak-banyaknya ya.
Jadi intinya semakin banyak kalian berbelanja maka semakin banyak kalian mengumpulkan token. Caranya sih gampang, belanja aja minimal 100 ribu kalau bisa dipaskan aja tuh harganya. Belanjanya bisa ke banyak merchant dengan jenis barang yang berbeda.



Pastinya mau kan dapat untung yang dobel-dobel di Harbolnas nantinya.

By the way nih saya lagi ngincer furniture buat mempercantik rumah. Lumayan diskonnya hingga 72% loh. Rencananya saya mau beli rak buku, kursi dan meja tamu, dan maunya tempat tidur.

Yuk buat teman-teman yang mau belanja online di Harbolnas siapkan apa saja yang mau dibeli ya dan catat juga tanggalnya 11.11 biar nggak ketinggalan berbagai promo menarik.



Jangan lupa juga untuk selalu pantengin diskon menariknya, baca testimoni dari para pembeli agar nggak nyesel kalau sudah mendapatkan barangnya. Yuk buruan belanja kebutuhan kamu di Harbolnas Blibli.com.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)