Serunya Mengenalkan Air Bebas Mineral Kepada Anak-Anak Paud dan Ibu-Ibu Arisan

Anak saya Ayman yang usianya 4 tahun saat ini sedang aktif-aktifnya bermain bersama teman-temannya. Tak hanya disekolah namun juga saat sudah pulang sekolah maunya bermain terus dengan anak-anak tetangga yang lain.

Baca selengkapnya di Air Pilihan Untuk Yang Terkasih

Beruntung banget sekolahnya di daerah komplek perumahan yang hanya beberapa langkah dari rumah. Teman-teman Ayman di sekolah banyak, kurang lebih ada 30 anak. Namun dibagi 2 kategori usia dan dilihat kemampuan dari masing-masing anak. Ada kelas matahari dan kelas bulan. Kelas matahari adalah anak-anak yang usianya diatas 3,5 tahun sedangkan kelas bulan adalah kumpulan anak-anak dengan usia dibawah 3,5 tahun.



Setiap hari para guru mengajarkan banyak hal. Bermain, belajar dan juga bernyanyi. Kali ini tidak berbeda dengan kegiatan sebelumnya. Belajar secara langsung dengan adanya objek yang bisa mereka rasakan. Anak-anak PAUD Tunas Harapan pun fokus dengan perintah gurunya. Dengan dibantu oleh beberapa guru yang akan menjelaskan manfaat air untuk tubuh. Salah satunya adalah Heiko+ Water, air demineral dari Morinaga.





Ya, mereka mengenal pertama kali Heiko+ Water dari Morinaga ini. Air demineral yang manfaatnya diperlukan oleh tubuh. Dengan penuh semangat dan rasa ingin tahu yang tinggi anak-anak pun mulai membentuk setengah lingkaran agar mereka bisa mendengarkan penjelasan dari guru mereka.

Anak-anak mendengarkan secara seksama penjelasan dari guru mereka akan manfaat air minum untuk tubuh dan otak mereka. Bunda Nia, merupakan salah satu guru di Paud Tunas Harapan , beliau menjelaskan secara singkat dan jelas kegunaan air minum untuk tubuh. Beliau pun tak lupa memperkenalkan Morinaga Heiko+ Water pada anak-anak Paud Tunas Harapan. Morinaga Heiko+ Water 


Namanya juga anak-anak dan didukung tingkah lucu mereka yang bikin gemas. Mereka berteriak ingin mendapatkan botol Heiko+ Water dari Morinaga. Bahagia terpancar saat mereka sudah mendapatkan dan memegang botol minum Heiko+ Water dari Morinaga.



Si kecil harus minum air yang banyak, terutama di musim panas saat suhu lebih hangat. Mereka akan lebih banyak kehilangan cairan saat cuaca panas. Dari keringat yang mereka keluarkan adalah salah satu contohnya.

Banyak minum air itu bagus untuk kesehatan kita terutama untuk ginjal. Oleh sebab itu jangan malas-malas untuk minum air ya apalagi air yang diminum kualitasnya terjamin, steril dan higienis seperti Heiko+ Water dari Morinaga.


Menurut artikel di www.detikhealth.com, asupan air merupakan salah satu kunci penting dalam proses tumbuh kembang Si Kecil loh. Tapi kenyataannya, banyak orangtua hanya fokus pada pemenuhan kebutuhan nutrisi saja sehingga kebutuhan airnya seringkali terlewatkan.





Kalbe Nutritional & Morinaga Jepang menciptakan inovasi berupa Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) yang dikhususkan untuk yang terkasih dapat untuk melarutkan makanan: susu, bubur, minuman serbuk serta dapat diminum untuk seluruh anggota keluarga.


Menurut Dr. Muliaman Mansyur, Head of Medical Kalbe Nutritionals, tak hanya air putih, Ibu bisa memberikan cairan berupa susu atau sari buah segar tanpa gula untuk Si Kecil. Selain untuk menghilangkan rasa haus karena dehidrasi ternyata mengkonsumsi air baik juga untuk otak.



Morinaga Heiko+ Water di minum bersama-sama oleh anak-anak dan para guru Paud Tunas Harapan. Selain itu Heiko+ Water juga sebagai air minum anak-anak setelah mereka menghabiskan bekal mereka.



Dengan pengalaman lebih dari 100 tahun untuk mendukung nutrisi keluarga, Morinaga Research Center Jepang senantiasa berinovasi untuk meneliti nutrisi penting untuk pertumbuhan anak. Didukung teknologi yang canggih dan pengalaman yang matang di bidang nutrisi, Morinaga Research Center Jepang sangat mengutamakan keamanan dan mutu produk bagi Generasi Platinum.

Morinaga Heiko+ Water 500 ml adalah air bebas mineral, dapat digunakan untuk melarutkan makanan: susu bubuk, bubur, biskuit bayi, dan minuman serbuk. Dapat dikonsumsi seluruh anggota keluarga juga loh. Mom's choice for the loved one ya pasti dong pilihannya Morinaga Heiko+ Water.

Yuk dukung kemurnian nutrisi  anak sejak dini dengan Morinaga Heiko+ Water. 


Edukasi mengenai pentingnya air minum Heiko+ Water ini juga saya lanjutkan di arisan para ibu-ibu komplek di gang perumahan saya. Edukasi ini bertujuan agar mereka mengenal air demineral yang dikeluarkan oleh Morinaga berupa Heiko+ Water yang baik untuk tubuh dan otak.




Tidak hanya baik untuk anak-anak namun untuk anggota keluarga dirumah juga sangat baik dalam konsumsi setiap hari. Saya juga ingin berbagi kesegaran air bebas mineral ini kepada ibu-ibu arisan. Memperkenalkan AMDK dengan kualitas terjamin, steril, dan pastinya higienis.






Tak lengkap rasanya memang arisan tanpa makan dan minum. Kegiatan yang sudah hampir berjalan kurang lebih 2 tahun dan diadakan setiap bulan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar tetangga satu dengan lainnya.



Beruntung banget ada Morinaga Heiko+ Water untuk menghilangkan dahaga kami saat kami ngobrol ngalor ngidul.





Keunggulan Morinaga Heiko+ Water

1. Steril dan Higienis
Morinaga Heiko+ Water bebas dari kuman (bakteri, virus, parasit, jamur) karena menggunakan proses Ultra High Temperature (pemanasan 60 detik di suhu 141± 2ºC) dan Aseptic Filling.

2. Bebas Mineral
Morinaga Heiko+ Water tidak mempengaruhi jumlah mineral dari makanan yang diolah dengan menggunakan air, seperti untuk melarutkan susu bubuk, bubur, dan biskuit bayi, dan minuman serbuk.

3. Jaminan Kualitas
Morinaga Heiko+ Water menggunakan 8 Tahapan Proses Pengolahan Air, memenuhi standar mutu dari BPOM, SNI, setifikat halal; kemasan BPA-Free, kemasan bersegel untuk menjamin kesterilan dan keasliannya.


Untuk lebih lengkapnya tentang Morinaga Heiko+ Water silahkan kunjungi langsung sosial media berikut :

Website : https://heikowater.com/
IG : @heikowater.id


Salam,
Dwi Puspita

16 comments:

  1. Senangnya sudah ada air mineral khusus untuk anak ya mbak, di Jepang memang aslinya ada air khusus untuk menyeduh susu mbak tapi di Indonesia masih baru diperkenalkan ya

    ReplyDelete
  2. Wah seru banget mengenalkan pentingnya air ke amak2. Emang edukasi seperti ini harus dikenalkan sejak dini ya. Apalagi Heiko Water itu air yang sehat dan menutrisi anak2 juga.

    ReplyDelete
  3. manfaatnya banyak banget ya, kalau sudah produknya Kalbe saya yakin kualitasnya ga main-main pasti bagus, ini produk barunya ya Mba

    ReplyDelete
  4. Aku pernah cobain. Rasanya emang sedikit agak beda dibanding air mineral biasa hehehe...

    ReplyDelete
  5. Udah lama penasaran dengan Heiko ini, apalagi punya Anak yang masih masa MPASI. Heiko bisa menunjang Perkembangan fisik dan otaknya juga ya :)

    ReplyDelete
  6. Aku udah cobain Heiko+ ini. Emang beda ya dibandingkan air mineral biasa. Rasanya lebih ringan dan cocok untuk dijadikan campuran makanan anak. Lebih sehat.

    ReplyDelete
  7. Hooo ada air mineral khusus buat bayi ya. Ternyata yg jd pembeda itu heiko ini tidak ada mineralnya ya.

    ReplyDelete
  8. Waah tertarik banget mba pengen ganti air mineralnya ke Morinaga Heiko+ Water. Tapi aku belum nemu nih di swalayan terdekat. Belinya harus pesan online kah?

    ReplyDelete
  9. Oh jadi ini air yang tidak mengandung mineral? Memang kalo mengandung mineral kenapa Mba? Hihi agak bingung aku 😁

    ReplyDelete
  10. Sering lihat sih air ini di supermarket, kukira kayak air mineral lainnya, ternyata heiko ini beda ya.jd pgn cobakan untuk buat mpasi anakku deh.

    ReplyDelete
  11. Hebat nih sekarang udah ada air minum khusus anak yaa, nanti aku mau beli juga ah Morinaga Heiko+ Water ini buat ponakan kecilku

    ReplyDelete
  12. kayaknya aku belum pernah coba ini deh, ada di minimarket enggak sih? aku gak pernah liat, atau akunya yang gak pernah kepo ya haha

    ReplyDelete
  13. Aku sudah cobain Heiko water Kalbe ini suka sama kemasannya gemes banget anak aku suka mom..bisa dibawa kemana aja jadinya..

    ReplyDelete
  14. Penasaran banget sama kebaikan air mineral Heiko.
    Baik untuk anak-anak, sudah pasti untuk orang dewasa juga yaa..

    ReplyDelete
  15. Aku penasaran sama air ini. Berarti ga ada mineral nya ya. Kok bisa ya melarutkan susu padahal ga panas kan ya airnya. Hmm. Harus coba nih kalau anakku udah mulai mpasi

    ReplyDelete
  16. Morinaga Heiko + memang pada bilang banyak manfaatnya dan teknologinya dalam pengolahan air mineral yang baik, saya juga sudah pakai ini

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)