Mencari Gift Surprise di Hari Ibu, Pilih Saja Flower Advisor

Assalamualaikum para pembaca www.dwipuspita.com dimanapun kalian berada.

Kurang hitungan hari nih perayaan Hari Ibu, rasanya deg-degan banget loh saya. Hari yang paling dinanti oleh saya dan para anak lainnya maupun ibu dimanapun berada. Mengapa? Karena Si anak tak sabar ingin memberikan kejutan kepada orang yang telah mengandung, melahirkan, dan mengasuhnya hingga dewasa. Sedangkan seorang ibu hanya menantikan surprise sederhana dari seorang anak berupa ciuman dan pelukan.


Namun terkadang ada hadiah kejutan dari seorang anak di Hari Ibu yang bikin hati ibu bahagia dengan gift surprise dari anaknya.

Hari Ibu menjadikan hari yang dinantikan semua anak untuk memberikan hadiah teristimewa untuk ibunya. Banyak sekali hadiah yang bisa kita berikan kepada ibu kita, namun jangan lupa akan kewajiban kita sebagai anak yaitu selalu mendo'akan kedua orang tua, menjadi anak yang berbakti dan patuh, serta berikan cinta kasih kita dengan pelukan serta ciuman tulus. Insyaallah dengan hal yang sangat sederhana tersebut kita sebagai anak bisa membuat orang tua kita bangga dan bahagia terutama ibu kita.


Apa sajakah gift surprise yang bisa kita berikan di Hari Ibu?

1.  Gift surprise mengajak dinner bersama keluarga besar

Wah, dinner bersama keluarga besar adalah hal yang ditunggu-tunggu pastinya. Ayah dan juga ibu bakalan seneng nih bisa semeja dengan seluruh anak-anaknya. Berkumpulnya keluarga besar sambil menyantap makanan yang lezat adalah momen langka di Hari Ibu apalagi masing-masing anak memiliki kesibukan masing-masing.


2. Gift surprise mengajak liburan ke tempat favorit Ibu

Kalau Ibu kita nggak pernah jalan-jalan dan kerjanya hanya beberes rumah, gift surprise ini nih paling cocok. Pilih tempat liburan yang bikin pikiran ibu tenang dan refresh, misalnya ke daerah pegunungan, bisa juga ke pantai.


3. Gift surprise berupa staycation di hotel berbintang untuk Ibu

Atau bisa juga memberikan gift surprise mengajak ibu menginap di hotel berbintang yang ada di kota kamu. Ibu pun perlu santai dengan tempat tidur yang nyaman, ruangan bersih, AC yang menyala terus, serta makanan dan minuman yang sudah tersedia.


4. Gift surprise dengan memberikan jajanan favorit Ibu

Tentunya kita sebagai seorang anak sudah pasti tau dong jajanan favorit Ibu. Misalnya, Ibu suka dengan kue atau cokelat nih, kita bisa membuatkannya untuk ibu. Namun jika kita super sibuk dengan kerjaan dan nggak sempat bikin, kita bisa pesan secara online di website floweradvisor.co.id dengan pilihan kue dan range harga yang berbeda sesuai jenis dan ukurannya. Pasti deh Ibu bakalan happy dapat kue kesukaannya.




5. Gift surprise dengan memberikan buket bunga

Bunga melambangkan kasih sayang, namun dengan jenis bunga tertentu. Kita bisa mendapatkan berbagai jenis bunga yang bisa dipilih untuk ibu. Di website floweradvisor.co.id kita bisa mendapatkan berbagai warna dan pilihan bunga yang cocok.



Sudah tahu dengan FlowerAdvisor?
FlowerAdvisor adalah E-commerce (toko bunga) yang bergerak dalam bidang pengiriman karangan bunga, kue, dan hadiah menarik lainnya untuk orang tercinta, kolega, kerabat, sahabat, guru, dan lainnya. Eits, tidak hanya bunga sih, tapi ada juga berupa parcel makanan, buah, cake, dan hadiah untuk menyambut si kecil. Flower Advisor tidak hanya ada di Indonesia loh, namun sudah merambah ke Singapura, Malaysia, Hongkong, dan Philipina.

Asyiknya lagi nih, Flower Advisor bisa dikirim ke seluruh Indonesia loh. Untuk biaya pengiriman tergantung lokasi dimana barang akan dikirim ya.

Dengan adanya customer service 24 jam yang dimiliki oleh floweradvisor pastinya akan membantu kita sebagai konsumen saat akan memilih hadiah atau masih bingung dengan harga hadiah yang akan kita berikan pada seseorang.



Oh ya, di FlowerAdvisor juga menerima pesanan bunga, kue, dan hadiah lainnya untuk hari-hari tertentu loh. Misalnya untuk Hari Raya Idul Fitri, Imlek, Natal, Ulang Tahun, Kelulusan, Gift Surprise, Kelahiran Bayi, bahkan Kematian. Semuanya lengkap dengan berbagai pilihan dan harga sesuai yang kita inginkan.


Oh ya, ini pengalaman saya saat memesan buket bunga untuk perayaan Hari Ibu di Flower Advisor.



1. Buka website www.floweradvisor.co.id

2. Log in terlebih dahulu, bisa dengan menggunakan email atau log in otomatis memekai Facebook


3. Pilih hadiah yang akan diberikan kepada sesorang atau langsung menuju kolom Quick Finder dengan mencari "untuk keperluan" dan pilihan harga yang diinginkan.




4. Pilih hadiah yang cocok dan sesuai budget.
Contohnya seperti buket bunga yang saya beli ini untuk keperluan Hari Ibu.


5. Pilih kota pengiriman, klik beli sekarang jika sudah selesai berbelanja atau jika ingin lanjut berbelanja klik tambahkan ke troli.


6. Isi data, berupa nama pengirim, nomor hape pingirim, nama penerima




7. Cek lagi ringkasan pesanannya, pastikan benar agar barang sampai di tujuan sesuai harapan kita.


8. Lakukan pembayaran dengan berbagai pilihan cara pembayaran yang memudahkan kita. Selesai deh, tinggal nunggu konfirmasi by email aja.


Pengalaman saya melakukan pembelian ini sebelumnya sempat tanya-tanya by WA dengan CS-nya. Sangat membantu sekali CS Flower Advisor ini dan 24 nonstop kecuali hari Sabtu dan Minggu. CS-nya pun membantu saya dalam memilih buket bunga dan harga yang cocok.

Barang yang saya pesan sebenarnya bisa hari ini sampai asalkan timeslot pengirimannya pun tersedia. Asyik deh pokoknya belanja gift surprise di Flower Advisor.

Taraaaa, ini dia buket bunga pesanan saya.




Nah, sekarang sudah nggak bingung lagi kan mau memberikan surprise apa kepada ibu kita tercinta di Hari Ibu tanggal 22 Desember besok. Yuk segera pesan hadiah teristimewa untuk orang istimewa di Flower Advisor.


Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)