5 Wisata Bandung Paling Keren, Jadi Buruan Wisatawan Asing

Bandung menjadi salah satu destinasi wisata Indonesia yang cukup populer. Wisata Bandung menawarkan pesona alam, kuliner, belanja hingga situs-situs sejarah dan budaya yang memiliki khazanah yang tinggi.




Bandung juga memiliki destinasi wisata kekinian yang dekat dengan kalangan milenial. Kota ini melambangkan keteduhan, kemegahan sekaligus keramahan yang tak bisa dilupakan para wisatawan. Mau liburan di Bandung tapi bingung hendak kemana, simak referensinya di sini.

Tempat Wisata di Bandung Paling Berkesan bagi Wisatawan

Kesempatan menarik jika kamu mendapatkan paket wisata Bandung atau hadiah liburan gratis selama beberapa hari di Bandung. Ada beberapa destinasi yang bisa kamu kunjungi. Uniknya lagi, tempat wisata ini juga menjadi incaran wisatawan asing lho. Apa saja tempat wisata tersebut?

1. Komplek Pasar Baru

Tempat wisata ini merupakan wisata belanja yang banyak diburu wisatawan asing dari negeri jiran seperti Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam dan sebagainya. Pusat grosiran murah seperti yang ada di Jakarta bisa kamu temukan di sini.

Indonesia dikenal sebagai kiblat fashion Muslim dunia, dan Pasar Baru Bandung inilah salah satu tempatnya. Oleh-oleh menarik selama di Bandung bisa dapatkan dengan membeli aneka produk fashion berkualitas di Pasar Baru dengan harga terjangkau.

2. Wisata Lembang

Wisata Bandung Lembang menjadi salah satu wisata paling populer andalan Bandung. Di Lembang banyak sekali tempat wisata menarik seperti taman bunga, Gunung Tangkuban Perahu, Floating Market, kawasan kebun pertanian dan sebagainya.

Kamu yang ingin melihat Bandung lebih dekat, datanglah ke Lembang yang sangat kaya dengan beragam wisata. Tak hanya alamnya yang indah, kulinernya pun bikin banyak orang kangen dengan Bandung.

3. Studio Foto Jonas

Tempat wisata Bandung yang unik selanjutnya adalah studio foto. Di Bandung ada banyak studio foto keren kekinian yang diburu wisatawan, tetapi yang terlihat sangat populer adalah Jonas Foto. Tahukah kamu, studio foto ini jadi buruan wisatawan asing yang datang ke Bandung.

Banyak wisatawan asing dari negara-negara tetangga yang khusus datang ke Bandung hanya untuk berfoto di studio ini. Studio fotonya sangat lengkap dan dikerjakan oleh fotografer profesional. Artis-artis ibu kota pun banyak yang datang ke Bandung hanya untuk sekadar berfoto di studio tersebut.

4. Kota Tua Bandung

Tak hanya Jakarta yang punya Kota Tua, tempat wisata unik di Bandung juga ada yang berbentuk Kota Tua. Kawasan sepanjang Jalan Asia Afrika menyuguhkan arsitektur dan pemandangan kota tua yang sangat artistis. Didominasi bangunan berwarna putih dan warna-warna klasik membuat Bandung semakin terlihat istimewa.

Kota Tua ini juga memiliki sejarah yang penting dalam perjuangan NKRI. Jadi selain keindahan kawasannya, di sini kamu juga bisa menemukan beragam fakta sejarah. Kawasan ini gratis kamu kunjungi, bisa berfoto sepuasnya.

5. Factory Outlet

Factory outlet di Bandung ini sangat terkenal. Sepanjang jalan-jalan di Bandung banyak sekali ditemukan Factory Outlet yang menjual beragam produk kualitas ekspor seperti tas, sepatu, busana, aksesoris dan sebagainya. Harganya relatif lebih murah dibandingkan yang ada di kotamu.

Tak heran jika wisatawan asing banyak yang berburu produk branded di sepanjang Factory Outlet yang tersebar di banyak tempat di kota kembang.

Destinasi wisata Bandung umumnya menyuguhkan pemandangan indah dan berkesan. Tempat wisata instagramable di Bandung cukup banyak dan bisa kamu temukan di banyak tempat.

Lelah mengunjungi banyak tempat indah di Bandung, jangan lupa mencoba kuliner khas Bandung yang menggoyang lidah. Wisata Bandung selalu bikin orang kangen untuk datang lagi dan datang lagi. Kamu juga kangen Bandung, kan?

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)