Manjakan Diri Dengan Mandi Parfum Setiap Hari Bersama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Manjakan Diri Dengan Mandi Parfum Setiap Hari Bersama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


Setiap hari saya butuh mandi karena dengan mandi akan memberikan kesegaran untuk tubuh saya saat akan memulai maupun sesudah mengakhiri aktivitas diluar ruangan. Selain itu, dengan mandi saya bisa menjaga kesehatan tubuh. Bukan begitu?

Memanjakan diri dengan mandi merupakan hal yang selalu saya tunggu-tunggu. Hal yang menjadi kesenangan saya saat badan mulai gerah dan capek karena padatnya aktivitas.


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


Kini ada produk baru dari brand Vitalis, brand yang terkenal dengan produk parfum dan deodorantnya kini sudah merambah ke produk body wash. Produk yang dikhususkan untuk wanita agar mereka selalu percaya diri setiap saat. Dengan #mandiparfum yang dimiliki oleh Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini seakan wangi parfum nempel terus wanginya ditubuh saya. #MandiKeharuman seakan menjadi hobi saya setiap hari bersama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash untuk mengusir penat.

Namun tak ada yang salah jika kaum lelaki ingin mencoba mandi parfum ini, sah-sah saja kok karena tak ada yang melarang walaupun iklannya menampilkan wanita dengan keglamoran setelah menggunakan sabun kecantikan ini. Jangankan saya, suami saya pun mencobanya karena penasaran dengan wanginya.

Tak dipungkiri, banyak wanita yang menikmati harinya dengan mandi. Kadang mereka melakukan ritual mandi hingga berjam-jam demi mendapatkan kenyamanan dan rileksasi setelah melakukan banyak aktivitas diluar ruangan.


Mandi parfum


Cara memakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash pun sangat mudah seperti memakai body wash pada umumnya. Yaitu dengan cara menuangkan cairan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash secukupnya ke tangan atau shower puff, busakan dengan lembut ke seluruh tubuh, nikmati wangi parfumnya yang memikat mulai dari ujung kaki, tangan dan badan. Lalu bilas hingga bersih menggunakan air.

Saya sendiri sudah membuktikan mandi parfum menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini, rasanya tidak ingin segera mengakhiri mandi karena aroma relaksasi parfumnya bikin saya enjoy dan rileks. Rasa gerah dan capek hilang setelah saya mengusap busa yang ada di shower puff ke seluruh tubuh.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash merupakan solusi para wanita yang ingin mendapatkan keharuman dan kesegaran tubuhnya setiap saat yang ingin selalu tampil glamor.

Dengan rutin pemakaian maka kulit impian akan dimiliki oleh wanita dan selalu merasa tampil glamor setiap saat baik didalam maupun diluar ruangan. Rasa percaya diri meningkat dengan keharuman yang bertahan walaupun aktivitas diluar ruangan sangat padat.


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Sabun kecantikan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash memiliki 3 pilihan parfum dan manfaat Skin Nourishing, Skin Brightening, dan Skin Refreshing menciptakan keharuman tahan lama.

Saya memakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash setiap hari saat mandi. Apalagi saat pulang beraktivitas seharian tubuh pastinya butuh kesegaran dan refreshing. Saya bisa memakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dengan 3 pilihan parfum favorit tergantung selera saya saat itu. 3 pilihan parfum yang tersedia ini wanginya berbeda-beda tergantung keinginan dan kebutuhan pemakainya.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash memiliki kandungan yang dibutuhkan oleh kulit, seperti mencerahkan kulit dan membuatnya bersih, melembabkan kulit, dan membuat kulit lembut dan elastis oleh sebab itu para wanita yang ingin tampil glamor disarankan mandi parfum setiap hari menggunakan sabun kecantikan ini.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


Kandungannya yang dimiliki 3 parfum Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash antara lain :


1. White Glow diperkaya dengan ekstrak Licorice dari susu, menjaga kelembaban dan merawat kulit tampak bersih dan cerah bersinar.
2. Fresh Dazzle diperkaya dengan ekstrak jeruk Yuzu dan teh hijau, menjaga kelembaban kulit dan wanginya menaikkan suasana hati.
3. Soft Beauty diperkaya dengan ekstrak alpukat dan vitamin E untuk menjaga kelembaban dan merawat kulit lembut dan elastis.


Kita bisa mendapatkan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash di minimarket, supermarket, maupun Hypermarket di kota kamu. Bisa juga di online shop atau marketplace yang menyediakan produk kecantikan.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


Berapa Harga Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash?


Untuk kemasan botol 200 ml harganya tak lebih dari 20 ribu sedangkan untuk kemasan Refill 450ml harganya tak lebih dari 30ribu. Kalau kalian nggak percaya silahkan cek di toko-toko online ya atau kalau pengen mandi parfum sesegera mungkin cuzzz aja di minimarket dekat rumah kamu.


Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)