Pengalaman Dapat Voucher Sodexo Gift Pass Dari Hadiah Ngeblog

Saya mengenal voucher Sodexo Gift Pass saat memenangkan lomba blog tahun lalu. Jumlah nominal

yang lumayan banyak untuk saya gunakan belanja bulanan. Untuk itu saya selalu memakai hanyaselembar saja setiap akan berbelanja di minimarket langganan saya. Nilai voucher untuk perlembarnyasebesar 100 ribu dan saya mendapatkan sebanyak 5 lembar Voucher Sodexo Gift Pass.





Mengingat tanggal berlakunya masih lama maka saya gunakan secara irit dan dipakai kalau bener-bener butuh. Awalnya saya bingung dan nggak tahu mengenai voucher Sodexo ini. Setelah tanya pada teman-teman yang sudah berpengalaman memilikinya dan juga bantuan informasi di internet, akhirnya saya paham juga mengenai voucher ini.

Menurut keterangan yang saya baca di internet bahwa Sodexo Gift Pass merupakan Voucher hadiah no. 1 di Indonesia dengan jaringan merchant yang luas dan memiliki beragam pilihan jasa dan produk. Terdapat 10 pilihan kategori yang bebas dipilih saat akan berbelanja menggunakan voucher Sodexo dan juga tersedia 360 merchant dan 19,800 outlet yang menerima pembayaran menggunakan voucher Sodexo ini.

Voucher sodexo gift pass


Penerima voucher tinggal memilih sendiri hadiah yang diinginkan sesuai dengan kebutuhannya. Bisa digunakan untuk beli kebutuhan pokok, seperti beras, minyak goreng, sabun cuci, sabun mandi, dan masih banyak lainnya.

Setelah saya paham bahwa voucher Sodexo ini bisa digunakan berbelanja di minimarket dekat rumah maka nggak tanggung-tanggung deh saya berbelanja kebutuhan bulanan. Asyik banget loh ternyata berbelanja menggunakan voucher, apalagi voucher dapat dari menangin lomba nulis di blog.

Tentunya banyak sekali manfaat Sodexo Gift Pass ini, baik untuk perusahaan, merchant, maupun pengguna seperti saya.

Manfaat Sodexo Gift Pass Bagi Perusahaan

1. MENJAMIN KEPUASAN PENERIMA HADIAH

Sodexo Gift Pass menjamin 100% kepuasan kepada penerima voucher dengan memberikan kebebasan untuk memilih hadiah.

2. NILAI NOMINAL YANG SANGAT FLEKSIBEL

Nominal pada voucher dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan, mulai dari Rp25.000 sampai dengan Rp500.000. Perusahaan ini juga dapat mencetak angka-angka unik seperti Rp50.050 atau Rp88.888.

3. PERSONALISASI DALAM VOUCHER

Perusahaan menyediakan jasa personalisasi pada voucher (hanya tersedia warna hitam) dalam bentuk pesan singkat, logo perusahaan ataupun nama karyawan.

4. MEMBANGUN SISTEM INSENTIF YANG EFEKTIF BAGI KARYAWAN

Fleksibilitas yang dimiliki Sodexo Gift Pass mempermudah perusahaan untuk menciptakan berbagai program insentif yang kreatif dan sesuai dengan budget yang dimiliki.

5. MENGHEMAT WAKTU DAN BIAYA

Menggunakan Sodexo Gift Pass sebagai hadiah untuk program promosi akan meminimalisasi kesulitan perusahaan dalam mengorganisir pengadaan dan pengiriman hadiah.

6. MEMOTIVASI TRADE SALES CHANNEL

Sodexo Gift Pass sebagai insentif penjualan tambahan dapat memotivasi trade sales channels perusahaan untuk memberikan upaya yang maksimal dalam merekomendasikan produk atau jasa yang ditawarkan kepada calon konsumen.

Sodexo gift pass


Manfaat Sodexo Gift Pass Bagi Merchant

1. JUMLAH TRANSAKSI YANG MENINGKAT

Sodexo memiliki lebih dari satu juta pengguna voucher yang memiliki daya beli ekstra melalui voucher yang mereka miliki.

2. PENJUALAN TAMBAHAN

Merchant dapat menawarkan peluang untuk penjualan tambahan di atas nilai voucher yang dimiliki oleh pelanggan.

3. PERLUASAN SALURAN PENJUALAN YANG INSTAN BAGI Merchant

Merchant tidak membutuhkan tenaga penjualan tambahan & biaya yang besar untuk kampanye, cetak brosur (misalnya selebaran) dan lainnya. Dengan menjadi mitra dari Sodexo Gift Pass, maka secara instan akan memberikan merchant saluran penjualan tambahan.

Manfaat Sodexo Gift Pass Bagi Pengguna

1. KEBEBASAN MEMILIH HADIAH

Penerima voucher dapat memilih sendiri hadiah yang diinginkan atau dibutuhkan dalam jaringan merchant Sodexo.

2. PROSES PENGGUNAAN YANG MUDAH

Cara menggunakannya sama seperti uang tunai, penerima voucher tinggal memberikan kepada kasir saat melakukan pembayaran.

3. PILIHAN KATEGORI YANG LUAS

Merchant Sodexo memiliki 10 pilihan kategori mulai dari makanan, supermarket, fesyen hingga tour & travel


Cara Menggunakan Voucher Sodexo

1. Tentukan Merchant yang dituju. Cek alamat lengkap merchant yang akan kamu tuju di giftpass.sodexogiftpass.com

2. Siapkan voucher Sodexo. Jangan lupa membawa voucher Sodexo yang akan digunakan.

3. Pastikan mengecek masa berlaku voucher, karena jika masa berlaku voucher melewati tanggal yang tertera maka voucher tak bisa digunakan.

4. Belanja sesuai atau melebihi nominal yang ada di voucher. Misal nominal yang tertera di voucher adalah 100 ribu. Maka berbelanja sebesar 100 ribu atau melebihi 100 ribu. Karena kalau nominalnya kurang dari nominal voucher, sisa kelebihannya tidak bisa diuangkan atau dikembalikan. Hehehe... Intinya pengguna pun tak mau rugi, seperti saya.

5. Berikan voucher Sodexo kepada kasir.


Nah buat teman-teman semua nih, berikut adalah petunjuk Penggunaan Voucher Sodexo

1. Pastikan Voucher dalam keadaan baik ( utuh, tidak basah, dan tidak terlipat )

2. Hindari tindakan merobek, membuat lubang, menulis, membubuhkan staples dan tindakan lainnya yang dapat merusak Voucher

3. Voucher hanya dapat digunakan di merchant-merchant yang terdaftar pada website Sodexo.

4. Sodexo tidak bertanggung jawab atas Voucher yang hilang, rusak, dan yang telah habis masa berlakunya. Jadi, simpanlah voucher Sodexo ditempat yang aman.

5. Selalu perhatikan masa berlaku Voucher ya.

6. Merchant sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya. Jadi alangkah baiknya kalau mau berbelanja tanyakan dulu pada kasir apakah bisa menggunakan voucher Sodexo sambil menunjukkan bentuk vouchernya ya.

Tahu nggak kalian, bahwa voucher Sodexo ini selalu menjadi penyelamat saya di tanggal tua saat duit di dompet dan rekening mulai menipis. Dengan adanya voucher Sodexo terselamatkan lah jiwa bokek saya. Hehehe..

Nah, itulah segelumit cerita saya mengenai Sodexo Gift Pass.


Salam,
Dwi Puspita

2 comments:

  1. Asik ya mbk kalo dapet voucher belanja, lumayan buat belanja kebutuhan rumah tangga

    ReplyDelete
  2. Tgl 17-01-2022 saya berbelanja d alfamart dekat rumah dgn membawa 2 voucher sodexo yg masa berlakunya masih setahun lagi,tp 1 lb vouchernya gak bisa d pake, kenapa ya?

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)