Kartu Kredit Terbaik Dengan Limit Besar

Saat ini kartu kredit seakan menjadi gaya hidup bagi sebagian orang. Namun disisi lain bisa menjadi keuntungan tersendiri jika digunakan secara bijak. Apalagi produk kartu kredit saat ini cukup banyak yang bisa dipilih, mulai dari kartu kredit terbaik limit kecil hingga limit terbesar bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi finansial.

Bagi anda yang masih pemula, mungkin akan lebih baik untuk mencari kartu kredit dengan limit terendah. Namun bagi anda yang berprofesi sebagai pengusaha dengan pendapatan hingga ratusan juta setiap bulannya, tak ada salahnya mencari kartu kredit terbaik dengan limit besar, sehingga nantinya bisa membantu saat anda membutuhkan modal dengan cepat.

Kartu kredit dengan limit terbesar


Daftar Kartu Kredit Terbaik Dengan Limit Yang Besar

Masing masing bank penerbit kartu kredit terbaik di Indonesia pastinya memiliki berbagai pilihan kartu kredit dengan berbagai pilihan limit yang bisa disesuaikan. Bagi anda yang mencari kartu kredit terbaik dengan limit besar, maka daftar kartu kredit di bawah ini direkomendasikan.

1. Limit 10-30 Juta Rupiah

Limit kartu kredit terbaik senilai 10-30 juta Rupiah ini mungkin akan lebih baik diperuntukkan bagi nasabah yang dengan riwayat penggunaan kartu kredit yang cukup baik. Berikut ini beberapa daftar kartu kredit terbaik yang memiliki limit di bawah atau maksimal senilai Rp 30.000.000:
  • BCA Singapore Airlines Visa Signature
  • Mandiri Visa Platinum
  • CIMB Niaga Visa Platinum
  • DBS Travel Platinum
  • UOB Preferred Platinum

2. Limit Minimum 30 Juta atau Diatasnya

Bagi sebagian besar nasabah bank. Sangat umum rasanya memiliki limit kartu kredit minimum 30 juta rupiah bahkan diatasnya. Untuk kartu kredit terbaik dengan limit 30 juta rupiah keatas sudah termasuk dengan kartu kredit yang dilengkapi dengan fitur pengumpulan poin untuk ditukarkan dengan airline miles. Adapun contoh kartu kredit terbaik dengan limit diatas 30 juta adalah:
  • Mandiri Visa Signature
  • BCA Singapore Airlines Visa Infinite
  • CIMB Niaga JCB Ultimate
  • UOB PRVI Signature
  • HSBC Visa Signature
  • DBS Travel Visa Signature
  • Dll

3. Limit Prioritas

Bagi nasabah prioritas atau preferred atau juga bisa dikatakan private banking merupakan nasabah yang bisa berkesempatan memiliki kartu kredit terbaik dengan limit terbesar ini. Untuk limit awalnya tergantung dari AUM atau Asset Under Management pada bank penerbit kartu kredit terbaik tersebut.

Banyak orang yang menyebut jenis kartu kredit ini dikhususkan bagi para Miliarder karena limit kartu kredit terbaik yang ditawarkan cukup besar seperti daftar kartu kredit terbaik dibawah ini.
  • Mandiri Prioritas MasterCard World. Produk kartu kredit terbaik dari Bank Mandiri yang diperuntukkan bagi nasabah prioritas dengan AUM minimum sebesar 1 miliar Rupiah.
  • CIMB Niaga Visa Infinite Preferred. Diperuntukkan bagi nasabah prioritas dengan nilai AUM sebesar 500 Juta Rupiah
  • HSBC Premier MasterCard World. Jenis kartu kredit terbaik bagi nasabah prioritas dengan nilai AUM minimum 500 juta rupiah.

Kartu kredit dengan limit terbesar

Cara Mendapatkan Kartu Kredit Dengan Limit Besar

Berikut ini beberapa tips yang bisa anda lakukan jika ingin mendapatkan atau menaikkan limit kartu kredit yang anda miliki.

1. Bayar Tagihan Kartu Kredit Tepat Waktu

Salah satu cara agar limit kartu kredit anda memiliki limit yang besar adalah dengan membayar tagihan sesuai dengan jatuh tempo. Pelanggan yang bisa membayar cicilan dengan baik cenderung diprioritaskan oleh bank. Ini adalah cara menunjukkan kedisiplinan anda membayar tagihan kepada bank. Sehingga bank tidak ragu menaikkan kartu kredit yang anda miliki.

2. Ajukan Kenaikan Limit Ketika Pendapatan Meningkat

Tips ini sangat efektif untuk anda lakukan jika ingin menaikkan limit kartu kredit terbaik yang anda miliki. Dengan adanya peningkatan pendapatan maka otomatis kemampuan anda dalam membayar tagihan pun juga semakin meningkat.

Inilah yang membuat Bank tidak ragu menaikkan limit kartu kredit terbaik anda. Umumnya Bank dapat memberikan limit kartu kredit terbaik hingga 3 kali lipat pendapatan bulanan nasabah. Sehingga ketika gaji anda naik, tidak ada salahnya untuk mengajukan kenaikan limit.

3. Aktif Bertransaksi

Seberapa lama anda menjadi nasabah bank bukanlah jaminan bisa dipermudah dalam menaikkan limit kartu kredit terbaik. Anda perlu sering aktif bertransaksi menggunakan kartu kredit terbaik sehingga semakin meninggikan peluang pengajuan kenaikan limit kartu kredit anda diterima.

4. Tinjau Total Hutang Anda

Ini penting dilakukan sebelum anda akan menaikkan limit kartu kredit terbaik anda. Lihat seberapa banyak hutang yang saat ini anda tanggung. Selain hutang kartu kredit, hutang apa saja yang perlu dibayarkan setiap bulannya? entah itu KPR, KKB atau Kredit Kendaraan Bermotor atau KTA. Karena bank akan cenderung lebih yakin kepada pelanggan yang sedikit memiliki beban hutang. 

Jika anda sudah memiliki hutang yang cukup banyak, maka rasanya akan sangat sulit untuk menambah limit kartu kredit terbaik. Jadi pastikan untuk menuntaskan cicilan atau hutang anda sehingga mudah saat akan mengajukan kenaikan kartu kredit.

Itulah beberapa cara yang bisa digunakan untuk meningkatkan limit kartu kredit. Memiliki kartu kredit terbaik dengan limit besar memang menyenangkan. Namun bijaklah dalam penggunaannya sehingga banyak manfaat yang bisa anda dapatkan, bukan malah kerugian nantinya.

Selain itu pastikan untuk menyesuaikan limit kartu kredit anda dengan pendapatan anda sehingga tidak berpotensi menyebabkan macet kredit. Yang akan membuat riwayat kredit anda malah buruk di mata Bank.

Ingin melakukan pengajuan kartu kredit terbaik? Silahkan simak rekomendasinya di cekaja melalui link berikut https://www.cekaja.com/kartu-kredit/

Situs CekAja.com merupakan platform terbaik dalam mengajukan kartu kredit dan memiliki 114 produk kartu kredit pilihan dari berbagai bank ternama di Indonesia.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)