Mau Beli Mobil? Lihat Promo Mobil Toyota Dulu Yuk!

Di zaman sekarang banyak orang yang sudah memiliki mobil, tidak sekedar buat gaya lagi namun mobil kini menjadi suatu kebutuhan. Mobilitas yang tinggi mengharuskan mereka bepergian dengan mobil dan membawa barang-barang penting lainnya ke dalam mobil untuk selalu dibawa, contoh saja artis yang sibuk suting kesana kemari bisa kita lihat dibagasi mobilnya sudah berisi dengan pakaian, sepatu, peralatan make up, kursi lipat, bantal guling dan selimut, peralatan mandi dan masih banyak lainnya.



Nah, kalau saya pribadi yang hobi sekali bepergian ke tempat yang jauh pastinya memiliki mobil sangat bermanfaat sekali. Selain bisa membawa anggota keluarga pun dengan memiliki mobil lebih hemat.
Buat teman-teman yang suka bepergian dengan anggota keluarga seperti saya pastinya memiliki mobil adalah suatu keharusan nih. Gimana nggak harus punya jika mau pergi ingin memborong keluarga besar seperti anak-anak dan kakek nenek yang harus ikut serta.


Menurut pengalaman saya pribadi nih, memiliki mobil Toyota itu banyak sekali keuntungannya loh. Nah, kebetulan mobil yang saya pakai adalah Toyota Avanza. Apa saja keuntungannya?

1. Mudah perawatannya
2. Suku cadang mudah didapat
3. Harganya bersahabat waktu beli pertama kali
4. Waktu beli banyak promo menarik
5. Mudah mendapatkan bengkel resminya

Sejak pertama beli Toyota saya selalu mempercayakan Auto2000. Servis mobil pun disana karena memiliki mekanik yang handal dan tersertifikasi. Bisa booking online dan pastinya sangat membantu saya tanpa harus antri lama.



Promo mobil Toyota pastinya sangat menarik bagi calon pembeli. Tidak hanya masalah promo harga, pastinya juga ada promo lainnya yang membuat mobil ini sangat diminati untuk dimiliki.

Pastinya teman-teman sudah kenal dengan Auto2000 bukan? Kini website Auto2000.co.id sudah bertransformasi menjadi Auto2000 digiroom yang menjadi e-commerce website untuk penjualan mobil, suku cadang, dan aksesoris resmi Toyota di Indonesia. Berawal dari jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota yang berdiri sejak tahun 1975 dengan nama Astra Motor Sales, dan baru pada tahun 1989 berubah nama menjadi Auto2000 dengan manajemen yang sudah ditangani sepenuhnya oleh PT. Astra International Tbk.

Dengan website baru Auto2000.co.id, Auto2000 berusaha mendorong batasan transaksi pembelian mobil Toyota di platform digital. Kini, pelanggan dapat melakukan pembelian kendaraan baru, purna jual, suku cadang, aksesoris, serta Trade In dan pembelian mobil bekas (bekerjasama dengan Astra Auto Trust) semudah menggerakkan jempol di layar smartphone. Menggunakan konsep “ seamless end-to-end customer experience”, Auto2000 memastikan pelanggan merasakan pengalaman pelayanan di platform digital yang sama baiknya dengan yang diterima di cabang Auto2000.

Tak hanya itu, aplikasi Auto2000 Mobile baru yang membantu pelanggan melakukan perawatan kendaraan Toyota menjadi semakin mudah, mulai dari pemesanan THS – Auto2000 Home Service, melacak status servis, hingga simulasi perhitungan pembiayaan ( leasing).



Buat teman-teman yang ingin sekali memiliki mobil baru, saya sarankan intip saja promo mobil Toyota di websitenya. Banyak sekali loh promo yang diberikan, mulai dari servis hingga bayar setengah cicilan di masa new normal ini. Pastinya sangat memudahkan calon pembeli yang ingin segera memiliki mobil impian bukan?



Tak diragukan lagi memiliki mobil Toyota karena banyak sekali keuntungannya, sudah saya jelaskan keuntungan memiliki mobil Toyota di atas. Yang sangat berkesan bagi saya saat servis di bengkel resmi pastinya kita akan dimanja dengan snack dan minuman sesuka kita. Itulah hal yang tak terlupakan dan membuat saya puas memiliki mobil Toyota. Kini giliran teman-teman untuk merasakan hal yang sama seperti saya. Buruan beli mumpung banyak sekali promo mobil Toyota.


Salam,
Dwi Puspita

2 comments:

  1. Asik... nanti saya juga mau beli mobil AVANZA

    ReplyDelete
  2. Rencana saya juga ingin beli merk mobil ini, Toyota Avanza
    Lagi berusaha nabung, semoga segera bisa terwujud
    Kelebihan dari avanza yang memang seperti apa yang dijelaskan diartikel diatas

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)