Serunya Seaventure, Wisata Virtual Bawah Laut Paddle Pop Saat Liburan Sekolah

Anak sulung saya tahun ini belajar puasa, bahagia sekali dong pastinya sebagai Mama yang anak laki-lakinya mulai ada keinginan sendiri seperti ini. Sebelumnya memang saya reminder, bahwa sebentar lagi bulan Ramadhan dan nantinya Ayah dan Mama puasa. Saat puasa Ayah dan Mama nggak boleh makan, minum, dan melakukan hal-hal yang bisa membatalkan puasa. Ternyata, anak saya Ayman malah tertarik dan ingin ikutan berpuasa. Senang banget deh rasanya, apalagi barengan dengan libur sekolah. Agar kegiatan libur sekolah lebih menyenangkan sekaligus bisa ngabuburit, akhirnya saya mengajak Ayman untuk Seaventure, Wisata Virtual bersama Jakarta Aquarium yang diadakan oleh Paddle Pop.

Seaventure wisata virtual bersama paddle pop

Nantinya kami bisa berwisata virtual di dunia bawah laut sambil mengenal beraneka macam biota laut bersama Paddle Pop loh disana. Teman-teman juga bisa melakukan wisata virtual bawah laut seperti yang saya lakukan bersama anak saya loh. Kegiatan seperti ini seru banget dan pastinya membuat anak lebih mengenal dengan biota yang ada dibawah laut. Mungkin teman-teman ada yang penasaran, bagaimana caranya agar bisa berwisata Virtual bersama Paddle Pop seperti saya ini?

Wisata virtual bawah laut


Caranya mudah banget, teman-teman cukup membeli 4 pcs Paddle pop varian apa saja di Afamart, Indomaret, dan Alfamidi. Terserah, walaupun variannya sama yang penting teman-teman beli es krim Paddle Pop sebanyak 4.

Struknya jangan dibuang loh ya, teman-teman foto struknya dan kirim ke WA Paddle pop 0858-1223-1223 untuk mendapatkan kode aksesnya. Biasanya menunggu antara 1x24 jam, maksimal 3x24 jam. Kalau pengalaman saya sih menunggu 3x24 untuk mendapatkan kode akses ini. Setelah mendapatkan kode aksesnya, langsung ke website www.paddlepopmainyuk.com. Satu struk hanya bisa dipakai untuk 3 kali akses, 1 akses berlaku maksimal 12 jam. Di www.paddlepopmainyuk, tidak hanya Seaventure, Wisata Virtual tapi juga ada kuis berhadiah, kompetisi foto, dan main yuk. Oh ya, Seaventure ini hanya bisa dinikmati sampai akhir Juni 2021.

Seaventure paddle pop wisata virtual bawah laut


Untuk kuis berhadiah dan kompetisi foto, saya dan Ayman sudah ikutan juga. Seru banget loh kuis berhadiah ini karena kita harus menjawab 10 soal dengan benar dan cepat untuk mendapatkan poin dan peringkat nantinya. Untuk kompetisi foto ini juga dilombakan, kita bisa foto bersama anak dengan twibbon yang sudah disediakan dan upload di Instagram. Main yuk, dimana kita bisa belajar bersama anak dengan beberapa percobaan yang sangat menarik dan pastinya juga menambah pengetahuan anak.


Serunya Seaventure, Wisata Virtual Bawah Laut

Kak Sigi sebagai host adventure mengajak teman-teman untuk menyelam bersama menyaksikan berbagai biota laut, tujuannya agar teman-teman mengenal beraneka ragam biota laut dan berpetualang untuk melihat keajaiban bawah laut bersama Paddle Pop di Jakarta Aquarium. Ayman takjub sekali melihat bawah laut, biota laut seperti terumbu karang bisa Ayman saksikan.

Kak Sigi memakai peralatan renang lengkap sekali, mulai dari pakaian tenang, tabung oksigen, dan kacamata renang. Menurut Kak Sigi, peralatan renang yang lengkap agar kita bisa menyelam ke bawah laut dengan aman.

Seaventure wisata virtual bawah laut


Dijelaskan oleh kak Sigi bahwa gurita memiliki 8 lengan dan termasuk hewan paling cerdas dalam golongan hewan invertebrata karena terdapat banyak saraf yang menyebar di 8 lengan gurita. 8 lengan gurita ini digunakan untuk bergerak. Gurita melindungi dirinya dengan cara menyamar yaitu dengan cara dia dapat merubah warna kulit yang sangat cepat kurang dari 1 detik. Gurita merubah tekstur kulitnya sehingga seperti menyatu dengan lingkungan sekitar sehingga bisa mengelabuhi musuhnya.

Seaventure paddle pop main yuk

Ayman sangat antusias sekali dengan seaventure wisata virtual bawah laut ini, karena selain berwisata pun Ayman mendapatkan pengetahuan tentang biota laut seperti mengenal gurita, ikan pari, ikan hiu, kuda laut, dan anjing laut.

Seaventure

Nah, bagaimana dengan ciri, sifat dan kelebihan biota bawah laut lainnya yang Ayman jumpai selama seaventure wisata virtual di bawah laut? Yuk, ikuti keseruan berwisata virtual bawah laut bersama Paddle Pop seperti Ayman.

Wisata virtual bawah laut paddle poo


Yang Ayman dapatkan setelah wisata virtual di bawah laut bersama Paddle Pop yaitu bisa mengenal biota bawah laut dengan ciri, sifat dan kelebihan yang dimiliki masing-masing biota. Ayman senang karena bisa menambah wawasannya tentang biota laut yang sebelumnya belum dia kenal. Liburan sekolah sekaligus ngabuburit yang sangat menyenangkan sekali karena wisata virtual ini benar-benar mengedukasi.

Salam,
Dwi Puspita

2 comments:

  1. Salfa juga mau ikutan
    Ini belum posting tapinya

    ReplyDelete
  2. alhamdulillah anaknya sudah tumbuh besar dan makin pintar mestinya mb ...

    btw,masih ingt gk nih ama sy mb? hehe

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)