Inilah Waktu yang Tepat Bermain Game Online Favorit

Dari zaman hape saya butut sampai hape yang berbasis android selalu saja hobby saya main game. Hape butut yang layarnya warna abu-abu menjadi favorit saya waktu masih SMP. Zaman sekarang sudah serba lengkap dan bagi kalian yang hobby main game karena mudah dan banyak pilihannya dengan adanya game online di internet.

Nggak kebayang saat hape masih butut mainnya adalah ular dengan warna hitam yang mengajar titik hitam seperti bola. Mbuh apa nama permainannya saya lupa, pokoknya ada kata snake-nya. Saya yakin teman-teman juga mengenal permainan ini. Jangankan saya, anak saya aja kecanduan main game. Kadang kalau sampai lupa waktu. merembet juga dengan lupa beribadah dan belajarnya. Kalau begini Mamak kan yang pusing jadinya uring-uringan.

pilihan game online

Ngomong-ngomong main game online sebenarnya memang asik loh. Soalnya bisa ngilangin boring bagi saya saat di rumah saja. Main game online juga bisa menjadi hiburan tersendiri bagi saya untuk menghilangkan stress, diantaranya saat :

1. Menunggu seseorang.

Beneran deh, menunggu itu bikin bete. Kalau cuma menunggu 5-10 menit mungkin nggak masalah tapi kalau sudah 30 menit lebih atau 1 jaman waduh pasti deh kesel. Biasanya selain scroll-scroll media sosial saya selalu main game biar gak bete. Cara ampuh yang bisa membuat emosi hilang gegara menunggu seseorang hanya berhadapan dengan hape.

2. Saat pekerjaan numpuk, yes pekerjaan apapun itu. Masih teringat jelas waktu sibuk-sibuknya mengerjakan laporan akhir bulan saya selalu mencuri-curi waktu bermain game. Ini saya lakukan agar saya tidak tambah stress dan memiliki semangat baru saat akan melanjutkan pekerjaan. Biasanya game yang saya mainkan waktu itu adalan Plants and Zombie. Pasti teman-teman tahu dengan permainan yang tak lekang oleh waktu ini. Walaupun curi-curi saat bermain game ini toh atasan saya hanya tersenyum saat melihat saya bermain game karena saya memang selalu mengerjakan tugas tepat pada waktunya.

Berbeda dengan sekarang, pekerjaan yang hanya kebanyakan di rumah mengurus anak-anak. Saya akan mencuri waktu ketika anak-anak tertidur lelap, mengapa saya lakukan pada saat anak-anak tidur? Karena bermain game kadang membuat saya lupa akan sesuatu. Hahaha...

3. Saat naik transportasi umum. Biasanya biar nggak jenuh selain scroll media sosial pastinya saya juga bermain game. Perjalan yan lama akan terasa cepat jika mengerjakan hal yang kita suka. Saya sendiri kalau nggak mainin hape, ya kadang baca buku atau yang terakhir tidur. Berasa singkat perjalan yang sangat jauh sekalipun.

4. Nongkrong di cafe sendirian. Nah, ini nih bagi para jomlo biasanya. Kadang mereka sendiri di pojok cafe belum tentu sedih loh. Mereka malah enjoy dan merasa me time bener-bener sempurna. Selain ngelamun dan muter-muterin sedotan kadang mereka juga bermain dengan hapenya. Saya pribadi sangat bahagia jika berada di momen ini, sambil melamun dan kadang bermain game online favorit.

5. Di rumah saja dan merasa boring. Bagi kalain yang sebelum-sebelumnya hanya di rumah saja, tosss dong kita samaan. Nah, kadang agar nggak memicu stress yang berlebih saya gunakan bermain game. Kadang gantian dengan suami mainnya, atau dengan anak saya yang pertama.

game online di rumah


Game online sekarang banyak macamnya, biasanya saya akan memilih game online dengan rating tertinggi. Game online favorit saya yang selalu saya mainkan hanya di plays.org. Bermain game online memang ada sisi negative dan positifnya, kalau saya pribadi bermain game online harus tahu diri juga, yang penting nggak stress dan untuk hiburan semata.

Game online banyak diminati semua usia dan kalangan. Mulai dari anak-anak sampai dewasa baik laki-laki maupun perempuan hingga pekerja, buruh, mahasiswa, dan juga ibu rumah tangga. Kadang mereka memiliki komunitas tersendiri loh, salut banget saya dengan mereka yang menjadikan game online ajang berkumpulnya para pecinta game sehingga dapat menjalin silaturahmi satu sama lainnya.

game online favorit


Nah, bagi teman-teman sendiri suka nggak dengan game online? Biasanya kalian mabar dengan siapa? Yuk share pengalaman kalian juga saat bermain game online di kolom komentar suka dan duka saat bermain game online. Kalau saya pribadi, suka rebutan main game online bersama anak, kadang sembunyi-sembunyi mainnya. Hahaha...

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)