Turah dan Nana Siap Nemenin Hari Rabu Kamu LIVE Hanya di Goplay

Kamu merasa hari Rabu-mu suntuk dan kurang menyenangkan? Ingin menambah informasi dengan gaya bahasa lebih asyik? Nah, Goplay menghadirkan Live streaming Turah & Nana untuk mengisi harimu! Platform ini memberikan banyak sekali hiburan buat kamu yang merasa jenuh melalui music, video maupun live streaming.

Apa Itu Turah & Nana?

Buat kamu yang merasa hidup ini kurang mengasyikan dan terkendala masalah kaum muda lainnya seperti, menikah muda dan segala permasalahannya. Turah & Nana bisa menjadi pilihan terbaik untuk edukasi diri sekaligus memahami bagaimana mencari solusi terbaik untuk mengatasi masalah yang sedang kamu alami lho!

Turah dan Nana di goplay


Turah & Nana sangat direkomendasikan buat kamu karena banyak acara menarik sekaligus edukatif buat kaum muda dengan gaya bahasa milenial namun bahasannya cukup berbobot. Tentunya, kamu tidak bakal rugi nonton Live streaming Turah & Nana di Goplay setiap hari Rabu.

Program Apa Saja di Turah & Nana?

Turah & Nana bisa menjadi hiburan tersendiri di Hari Rabu-mu, apalagi live streaming acara ini juga mengisahkan cerita kenangan di masa kuliah maupun masa-masa selama menikah muda. Tentunya, kamu bakal terhibur dengan kisah romansa selama masa menikah muda Turah & Nana. Lalu, apa saja sih Live streaming yang biasa Turah & Nana share? Berikut diantaranya

1. Realitas Kehidupan Menikah Muda

Nah, buat kamu yang ingin menikah muda karena merasa menikah di usia 20 an adalah hal terbaik untuk masa depan dan kisah bahagia lainnya. Kamu juga perlu tahu bagaimana realita menikah di usia muda dengan mendengar maupun melihat pengalaman orang lain.

Meskipun sebagian orang menganggap menikah muda bukan solusi terbaik untuk menunjang karir dan permasalahan lainnya. Tentunya, akan lebih baik kamu mengetahui kehidupan realita menikah muda dari Turah & Nana.

Kamu akan diberi edukasi sekaligus live kehidupan mereka agar kamu secara langsung bisa mengetahui bagaimana kehidupan menikah muda dengan pasangan. Selain itu, mengetahui hal apa saja yang bisa dilakukan pasangan.


2. Memori Masa Sebelum Menikah

Nah, buat kamu yang ingin merasakan kembali masa-masa kuliah maupun sebelum menikah muda. Turah & Nana selalu menghadirkan momen-momen masa kuliah melalui hal-hal kecil seperti sarapan maupun agenda jalan-jalan. Tentunya, kamu bakal terhibur dengan aksi kocak mereka.


3. Kisah Seru Bareng Anak

Tentunya, kurang puas jika tidak menghadirkan si kecil dalam momen kebersamaan mereka. Turah & Nana juga tidak ketinggalan menghadirkan momen keseruan dengan sang buah hati. Kamu bakal melihat langsung suka duka menikah muda melalui pasangan ini.


4. Curhat

Tidak hanya mengisahkan kehidupan menikah muda keduanya, Turah & Nana juga terbuka buat kamu yang ingin curhat tentang kehidupan pribadi. Tentunya, kamu tidak perlu takut curhat untuk mengurangi rasa tertekan dan menjadi lebih tenang, ketika mendapatkan jawaban dari kedua pasangan ini.

Tonton Serunya Menikah Muda dengan Turah & Nana

Untuk melihat setiap aksi seru dari program Turah & Nana di live streaming Goplay memang sangat mudah. Kamu bisa download aplikasi Goplay sekaligus mengakses alamat situs Goplay Live di channel profile nya Turah & Nana. Selanjutnya, kamu bisa melihat berbagai live program yang tayang dari acara ini secara langsung.

Tidak hanya itu, kamu dapat memakai fitur live chat aplikasi Goplay. Namun sebelum melakukan live chat kamu perlu login dan daftar lebih dahulu dengan memakai akun Goplay. Hal itu memudahkan kamu untuk berinteraksi secara langsung dengan pemandu acaranya.

Apabila kamu belum punya akun Goplay, bisa melakukan pendaftaran memakai nomor HP yang sudah terhubung di Gojek. Setelah login, kamu bisa menonton berbagai jenis acara live streaming di Goplay termasuk Turah & Nana.

Itulah informasi mengenai program acara Turah & Nana yang pastinya seru dan jangan sampai melewatkan acaranya. Semoga informasi ini bisa memudahkan kamu untuk lebih mendalami kehidupan realita menikah muda.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)