Persiapan Masuk Jakarta International School dan Fasilitas yang Dimilikinya

Jakarta International School adalah salah satu sekolah yang populer di Jakarta khususnya di Jakarta Barat dan juga Jakarta Selatan. Beberapa orang yang masuk ke sekolah ini juga masuk dalam kategori menengah ke atas. Namun, sekolah ini juga terkenal sebagai sekolah dengan para siswa yang memiliki prestasi-prestasi terbaik.

Sekolah terbaik di jakarta



Sekolah Terbaik di Jakarta, Jakarta International School

Para orangtua pastinya ingin memilih sekolah yang terbaik bagi para orang tuanya. Apalagi sekolah dengan basis internasional yang terbaik termasuk sekolah ini sendiri. Bahkan sekolah ini menerapkan kurikulum luar seperti Cambridge dan juga IB. Di sekolah ini, para siswanya akan diberikan 2 program yang menggunakan materi Bahasa Indonesia dan juga Bahasa Inggris.

Fasilitas terbaik pastinya juga akan diberikan. Di mana tenaga pengajar dan juga guru yang diberikan ini adalah guru-guru yang terampil di bidangnya. Dengan ada banyaknya tenaga pengajar terbaik, kurikulum terbaik, pastinya akan menghasilkan siswa-siswi yang berkualitas. Terbukti dari banyaknya siswa yang sukses setelah mengenyam pendidikan di sekolah ini.


Inilah Persiapan Penting Sekolah di Jakarta International School

Bagi Anda selaku orang tua, sebelum memutuskan untuk menyekolahkan anak-anak Anda di Jakarta International School, tentu ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Di mana beberapa hal penting yang harus diperhatikan adalah:

1. Biaya
Pastikan bahwa Anda mempersiapkan biaya yang tepat. Sebab, masuk ke sekolah ini pastinya membutuhkan biaya yang tidak sedikit pastinya. Anda bisa meminta brosur terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk masuk ke sekolah ini.

2. Fasilitas
Bukan hanya biaya, di mana Anda juga harus mengetahui apa saja fasilitas yang diberikan di sekolah ini. Di mana di sekolah ini disediakan kolam renang, perpustakaan, fasilitas olahraga, music room, dan lain sebagainya.

3. Pelayanan dan Kurikulum
Pelayanan terbaik akan diberikan sekolah ini. Kurikulum yang diberikan adalah kurikulum yang sudah mencapai taraf international school in Jakarta. Salah satu kurikulum terbaik di sekolah ini yang juga diakui oleh dunia adalah ICGSE dan juga IB.


Kenyamanan Sekolah di Jakarta International School

Anda pastinya paham bahwa sekolah ini memiliki biaya yang tidak murah pastinya. Maka dari itulah Anda bisa mengincar beasiswa ini sebagai ajang untuk sekolah gratis. Beasiswa ini akan memungkinkan Anda menikmati seluruh fasilitas yang diberikan dari pertama kali masuk sekolah sampai dengan lulus.


Dukungan Beasiswa di Jakarta International School

Beasiswa ini akan memungkinkan seluruh siswanya untuk menikmati fasilitas yang diberikan di sekolah. Mulai dari transportasi, makan, biaya sekolah, laptop, dan beberapa fasilitas lainnya. Ichthus School sendiri adalah salah satu sekolah yang memang cukup serius untuk mencetak calon pemimpin terbaik di Indonesia.

Terbukti dari fasilitas yang diberikan di sekolah ini bahwa ada banyak fasilitas yang mendukung khususnya fasilitas pembelajarannya. Di mana semua siswa bisa belajar sesuai dengan bidang yang mereka kuasai. Baik itu bidang pendidikan akademik, olahraga, musik dan lainnya.


Pengalaman Bersekolah di Jakarta International School

Bagi beberapa alumni yang bahkan pernah bersekolah di Ichthus School, mereka mengatakan bahwa sekolah ini adalah sekolah kristen internasional Jakarta terbaik terbaik yang sangat mendukung siswanya untuk berprestasi.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)