Pria Bau Ketek Bikin Semaput

Pria bau ketek bikin semaput, adalah fakta. Saya yakin pria itu nggak pakai antiperspirant buat ketiaknya.

Pentingkah Pria Menggunakan Kahf Soothing Antiperspirant?

Ya tergantung sih menurut saya. Kalau si Pria itu kehilangan kepercayaan dirinya dan membiarkan bau ketiaknya kemana-mana hingga membuat tersiksa orang banyak yang berada disekitarnya tanpa rasa bersalah sedikitpun, yah auk deh. Bete banget pastinya si orang-orang yang disekitarnya dan enggan mau berada didekatnya. Menjadi gunjingan beberapa orang dan yah pastinya akan dijauhi gara-gara bau ketiak.

Ya gimana ya, bau ketiak itu gak bisa dideskripsikan dan hanya penciuman masing-masing orang yang bisa mendeskripsikannya dengan jelas dan tepat.

Ada nih deodorant untuk pria dengan kandungan antibacterial dan bahan alami, bebas bau dan bebas keringat selama 48 Jam. Dijamin bau ketiakmu yang semerbak itu akan terlindungi dan kamu akan lebih percaya diri. Teman-teman disekitarmu juga nyaman berada didekatmu tanpa rasa bete.

Deodorant buat pria


Antiperspirant sangat berfungsi untuk mencegah keringat berlebih dari dalam tubuh. Namun, antiperspirant tidak bisa menghilangkan dan membunuh bakteri yang menyebabkan bau pada ketiak. Keringat sebenarnya tidak berbau dan yang bikin bau ketiakmu karena ada bakteri. Jadi, kalau mandi bersihkan ketiakmu dengan benar dan setelah mandi usahakan menggunakan deodorant yang tepat untuk mengurangi bau ketiak yang menyengat.

Kahf Soothing Antiperspirant Deodorant merupakan deodorant dengan kandungan allantoin alami dari tanaman Comfrey yang membuat pemakaian terasa nyaman. Diformulasikan secara khusus sehingga dapat mencegah bau badan dan mencegah keringat hingga 48 jam, tanpa meninggalkan noda putih atau kuning pada pakaian. Jadi tetap aman buat para pria yang kadang menggunakan pakaian berwarna putih, ketiak diangkatpun pastinya baju di area ketiak tidak akan meninggalkan noda.

Antiperspirant adalah produk yang bermanfaat untuk mengontrol atau mengurangi keringat pada tubuh, terutama di daerah ketiak. Antiperspirant bekerja dengan cara menghambat kelenjar keringat untuk sementara waktu, sehingga mengurangi produksi keringat. So, yang namanya bau ketiak bakalan pergi untuk sementara waktu selama antiperspirant masih bekerja.

Keunggulan dari Kahf deodorant ini adalah tidak mempunyai kandungan alkohol dalam daftar komposisinya sehingga aman jika digunakan bagi pemilik kulit sensitif sekalipun.

So, masih tetap mempertahankan bau ketek kalian? Siap-siap deh jadi bahan omongan kalau gak mau pakai Kahf Soothing Antiperspirant buat ketiak kalian.


Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)