Tuesday, April 29, 2014

Rumah idamanku

Rumah idamanku adalah rumah yang mempunyai pondasi kokoh dan kuat dengan cinta, kasih sayang, rasa bahagia dari suami, dan anak-anak. Saling melengkapi dengan dinding-dinding kepercayaan satu sama lainnya, saling mengahargai, dan berbagi kepada sesama. Atap yang bisa melindungi semua anggota keluarga, yang melindungi dari  hujatan, cacian, dan kata-kata yang tidak enak di dengar dari luar. 

Rumah yang memiliki pohon yang rindang yang dapat menyejukkan hati dan pikiran serta memiliki taman-taman yang memperindah tingkah laku, sifat serta sikap antara orang tua kepada anak atau sebaliknya.

Memiliki pintu yang dapat menerima siapa saja untuk bersilaturahmi dan mempererat tali persaudaraan. Memiliki jendela sebagai tempat keluarnya hawa panas menjadi hawa yang menyejukkan. Memiliki lantai yang putih bersih seperti hati yang suci tanpa ada celah noda sedikitpun.

Sumber disini
Mempunyai pagar yang melindungi dari rasa aman dan curiga para anggota keluarga. Memiliki halaman luas sebagai tempat berkumpulnya keluarga jauh maupun keluarga dekat. Memiliki tempat ibadah khusus (musholla) sebagai tempat menyembah kepada Sang Maha Pencipta. Serta mempunyai perpustakaan untuk saling bertukar dan berbagi ilmu.

Itulah rumah idamanku. Bagaimana dengan rumah idamanmu?


Related Posts

Rumah idamanku
4/ 5
Oleh

16 komentar

Sedikit tambahan dari saya: ada arena olahraganya di samping rumah.

rumah idaman saya bergaya minimalis berwarna putih krem dengan taman belakang yang luas

subhanallah,,,pasti indah banget ya,,punya taman belakang segala ^^

Rumah idaman saya, yang penuh dengan cinta.. :)
Pasrah banget ya? :D

Gak jauh beda lah dengan rumah idaman teman-teman semuanya.

eaaa,,,,sepertinya romantis banget nih si kakang :)

rumah idamanku yang halamannya luas, biar anak-anak bisa bermain tanpa batas :)

rumah idamanku yang dikelilingi taman cantik (namun tak perlu perawatan khusus)..hehe....

Sepertinya ii rumah idamanku juga karna di depannya tersedia taman yang cukup luas untuk bermain sepak bola hehehheee :))

wah,,itu mah super keren kalau udah urusan tempat bermain anak :)

mantaf,,,yg namanya taman semuanya pasti suka apalagi nggak perlu perawatan ya,,, :) aku juga pengen kalau begitu

wah enak nih,,ramai setiap saat nggak perlu jauh2 liat latihan sepak bola :)

waah... gambar rumahnya asri sekali.

kalo punya rumah seperti itu saya bakalan betah mak :)

Gak jauh beda sm rumah idaman mbak Dwi deh...yg sejuk dg keramahan dan kata-kata yg santun, yang hangat dengan saling sayang dan yang damai tanpa ada kebencian....btw gambar rmhnya bikin ademmmm....

iya mak dipilih gambar itu biar suasana hati juga ikut adem... alhamdulillah punya rumah idaman yg sama ya :)

Yuk berkomentar :)