Rumah idamanku

Rumah idamanku adalah rumah yang mempunyai pondasi kokoh dan kuat dengan cinta, kasih sayang, rasa bahagia dari suami, dan anak-anak. Saling melengkapi dengan dinding-dinding kepercayaan satu sama lainnya, saling mengahargai, dan berbagi kepada sesama. Atap yang bisa melindungi semua anggota keluarga, yang melindungi dari  hujatan, cacian, dan kata-kata yang tidak enak di dengar dari luar. 

Rumah yang memiliki pohon yang rindang yang dapat menyejukkan hati dan pikiran serta memiliki taman-taman yang memperindah tingkah laku, sifat serta sikap antara orang tua kepada anak atau sebaliknya.

Memiliki pintu yang dapat menerima siapa saja untuk bersilaturahmi dan mempererat tali persaudaraan. Memiliki jendela sebagai tempat keluarnya hawa panas menjadi hawa yang menyejukkan. Memiliki lantai yang putih bersih seperti hati yang suci tanpa ada celah noda sedikitpun.

Sumber disini
Mempunyai pagar yang melindungi dari rasa aman dan curiga para anggota keluarga. Memiliki halaman luas sebagai tempat berkumpulnya keluarga jauh maupun keluarga dekat. Memiliki tempat ibadah khusus (musholla) sebagai tempat menyembah kepada Sang Maha Pencipta. Serta mempunyai perpustakaan untuk saling bertukar dan berbagi ilmu.

Itulah rumah idamanku. Bagaimana dengan rumah idamanmu?

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)